WATAK WAHABI TERMAKTUP DALAM HADITS NABI

0
1,534 views

WATAK WAHABI TERMAKTUP DALAM HADITS NABI

Penulis : FP Von Edison Alouisci
web http://v-e-alouisci.blogspot.com/

h

Rasulullah bersabda : Ada enam hal yang dapat membatalkan pahala amal kebaikan,yaitu
Sibuk mencari cari kesalahan sesama
Kerasnya hati.
Cinta dunia
Sedikit Rasa malu
panjang angan angan
dan kezaliman yang tiada henti. Hr.Ad dailani.

Mari kita tela`ah :

1,SIBUK MENCARI CARI KESALAHAN SESAMA
Wahabi salafi entah dengan cara halus maupun kasar seringkali mencari cari kesalahan amal ibadah orang lain.yang mereka cari perkara bid`ah..perkara syrik.. perkara haram..perkara kafir dan setiap ada pertemuan semisal mingguan acara dauroh (tasyabuh ala Kristen) yang dibahas berkisar itu itu saja.yang ujungnya mencela orang lain !!

2. KERASNYA HATI
Lihatlah wahabi salafi.jika kita nasehati agar jangan suka mencela,jangan tajassus jangan gampang gampangan teriak bid`ah,syrik,haram dan kafir jika belum ahlinya ijtihad,mereka ini bukannya nyadar..malah makin menjadi jadi.jika dilembuti.. sikapnya merendahkan.jika di tegasi..sikapnya kurang ajar.jika dibuka juga kesalahan ulamanya ..sikapnya makin kasar.dan ada juga yang santun tapi ujungnya nyunah..nyuruh orang taubat.padahal dia yang disuruh taubat makanya di nasehati.inilah contoh jika wahabi salafi keras hati.

3.Cinta dunia
Wahabi sepertinya bagai orang yang zuhud,qona`ah dan tawadu` namun kenyataannya ?? mereka di suruh dakwah..mulai yang kelas kemaren sore sampai ka ulama besarnya..biasalah…dapet duit sponsor dari negri saud..percaya atau kagak..coba aja dia KERE.banyak utang..dakwanya ilang !!.

4. Sedikit Rasa malu
Lihatlah.. wahabi salafi emang tak punya rasa malu dimana mana.udah ketahuan ajarannya nyimpang dari ijma ulama muktabar..bukanya mikir..malah makin jadi.padahal sebagian baru belajar jadi wahabi gara gara Cuma liat tv roja.baca mbah google.di bujuk agar ikutan dauroh mingguan.lucunya lagi sang ustad yang dakwahin..guru ngajinya di rumah juga bukan !! alias antah barantah.sekedar tahu nama.liat wajah..dateng ngaji erumahnya aja belum !! contoh aja si firanda . SIAPA WAHABI YANG TAHU RUMAHNYA DIMANA.ISTRINYA SIAPA.ANAKNYA BERAPA.MONDOK DIMANA.PERNAH NGAJARIN ANDA NGAJI LANGSUNG LUM ?? palingan baca sitesnya..baca akun FB nya.. atau dengar radio roja atau you tube !! iya toh ?.. yang bari jadi wahabi ngaku ajalah.tak usah malu malu..

5.Panjang angan angan..
kalo yang ini jangan ditanya.. angan angan wahabi salafi adalah merekalah Ahli Surga.Surga sudah di kaplingnya mungkin.mereka ini ber anda andai..masuk surge..padahal..gimana mau masuk surga jika kerjanya Cuma mencela ibadah orang lain melulu..kalo kerjanya Cuma ngurusi bid`ah,syrik dan kafir mulu..ia lupa hakekatrnya dirinya..jangan jangan sholat saja masih bolong bolong.!!

6. kezaliman yang tiada henti
wah..ini mah semua orang dah tahu..coba saja perhatikan..jika ada yang tawasul ia langsung teriak syirik.jika ada yang tahlilan atau yasinan..ia langusng teriak bid`ah.. dan bida`h katanya adalah sesat.secara tak langsung neriakin orang SESAT !! ini jelas saja zalim. Asal tau aje..orang kadang bertahun tahun ngaji.mondok..belajar langusng dengan para ulamanya..masih ngerasa diri bodoh…eh.. ini baru ngandalin mbah google.tv roja.youtube.ikutan dauroh seminggu sekali udah lebih dari ulama besar saja gayanya..nyunah bo` .

nah..PAS toh hadits diatas ?? Rasulullah memang ahlinya..tahu sebelum terjadi.Luar biasa bukan ??

berbahagialah aswaja Karna digelari pencinta /pengikut /manhaj Rasulullah karna nurut printah Rasulullah..agar ikut Aswadul adzom ,al jama`ah. Sedangkan wahabi katanya sih manhaj salaf..kagak tahunya manhaj saraf. Karna faktanya ulama salaf pengikut aswadul adzom alias aswaja !!. contoh saja imam bukhari.muslim.nasai.ibnu hibban..dan pakar pakar hadis lainnya..coba saja baca riwayat masing masing.. gurunya siapa .hehehe.. saking sarafnya..mereka membenci aswaja…lupa jika berdalil ngandalkan ulama ulama besar aswaja.mo bukti sederhana ?? coba jangan pake quran karna quran disusun ulama asawadul adzom atas peritah Khalifah. Coba jangan ake hadits bukhari.muslim.dan generasinya. Bisa nggak berdalil cukup dengan fatwa fatwa albani.bin baz.muhmmad bin abdul wahab.alu syeikh.usmaain .. ???? kagak nyadar diri juga ya ?? kalo kagak bisa..berati PAS dengan hadits diatas !!

tingkah wahabi itu juga pas dengan hadits ini yang menjelaskan kelakuan khawarij :

Nabi saw bersabda juga :”Sesungguhnya akan keluar dari “orang ini” satu kaum yang membaca kitabullah (al qur’an) dengan mudah, namun tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka keluar dari agama bagaikan anak panah yang meleset dari sasarannya (sulit taubatnya).
(HR. Muslim : 2500)
Beliau saw juga bersabda :”Akan muncul sekelompok pemuda yang (pandai) membaca Al qur’an namun bacaan mereka tidak melewati kerongkongannya. Setiap kali muncul sekelompok dari mereka “PASTI TERTUMPAS”.

Dalam satu riwayat Ibnu Umar ra, berkata :”Saya mendengar Rasulullah saw mengulang kalimat “setiap kali muncul sekelompok dari mereka pasti tertumpas” lebih dari 20 kali. Hingga Beliau saw bersabda :”Sampai muncul Dajjal dalam barisan mereka.” (HR. Ibnu Majah).

Diriwayatkan juga, bahwasanya kaum Khawarij Haruriyah ketika memberontak kepada pemerintahan Ali bin Abi Thalib ra, mereka mengatakan :”Tiada hukum kecuali milik Allah.” Maka Ali ra berkata :”Perkataan yang benar, namun yang diinginkan dengannya adalah kebatilan. Sesungguhnya Rasulullah saw pernah menjelaskan kepadaku tentang ciri-ciri sekelompok orang yang telah aku tahu sekarang bahwa ciri-ciri tersebut ada pada mereka (khawarij), yaitu mereka mengucapkan perkataan yang benar hanya dengan lisan-lisan mereka, namun tidak melewati kerongkongan mereka (yakni mereka tidak memahami).” (HR. Muslim : 2517)

COCOK TOH ???

NB.NEH GAMBAR WAHABI SAMA DENGAN ISRAEL.

NO COMMENTS