Wahhabi Yang Asli Tulen, Sesat Menyesatkan

0
2,568 views
wahabi-and-the-gang2INILAH WAHHABI SESUNGGUHNYA…!!

Wajib diketahui oleh setiap kaum Musimin dimanapun mereka berada bahwasanya firqoh Wahabi adalah Firqoh yang sesat, yang ajarannya sangat berbahaya bahkan wajib untuk dihancurkan. Tentu hal ini membuat kita bertanya-tanya, mungkin bagi mereka yang PRO akan merasa marah dan sangat tidak setuju, dan yang KONTRA mungkin akan tertawa sepuas-puasnya..Maka siapakah sebenarnya Wahabi ini??

Bagaimanakah sejarah penamaan mereka??

wahhabi-bungaMarilah kita simak dialog Ilmiah yang sangat menarik antara Syaikh Muhammad bin Sa’ad Asy Syuwai’ir dengan para masyaikh/dosen-dosen disuatu Universitas Islam di Maroko

Salah seorang Dosen itu berkata: “Sungguh hati kami sangat mencintai Kerajaan Saudi Arabia, demikian pula dengan jiwa-jiwa dan hati-hati kaum muslimin sangat condong kepadanya,dimana setiap kaum muslimin sangat ingin pergi kesana, bahkan antara kami dengan kalian sangat dekat jaraknya. Namun sayang, kalian berada diatas suatu Madzhab, yang kalau kalian tinggalkan tentu akan lebih baik, yaitu Madzhab Wahabi.”

Kemudian Asy Syaikh dengan tenangnya menjawab: “Sungguh banyak pengetahuan yang keliru yang melekat dalam pikiran manusia, yang mana pengetahuan tersebut bukan diambil dari sumber-sumber yang terpercaya, dan mungkin kalian pun mendapat khabar-khabar yang tidak tepat dalam hal ini.

Baiklah, agar pemahaman kita bersatu, maka saya minta kepada kalian dalam diskusi ini agar mengeluarkan argumen-argumen yang diambil dari sumber-sumber yang terpercaya,dan saya rasa di Universitas ini terdapat Perpustakaan yang menyediakan kitab-kitab sejarah islam terpercaya. Dan juga hendaknya kita semaksimal mungkin untuk menjauhi sifat Fanatisme dan Emosional.”

Dosen itu berkata : “saya setuju denganmu, dan biarkanlah para Masyaikh yang ada dihadapan kita menjadi saksi dan hakim diantara kita.”

Asy Syaikh berkata : “saya terima, Setelah bertawakal kepada Allah, saya persilahkan kepada anda untuk melontarkan masalah sebagai pembuka diskusi kita ini.”

Dosen itu pun berkata :

“Baiklah kita ambil satu contoh, ada sebuah fatwa yang menyatakan bahwa firqoh wahabi adalah Firqoh yang sesat. Disebutkan dalam kitab Al-Mi’yar yang ditulis oleh Al Imam Al-Wansyarisi, beliau menyebutkan bahwa Al-Imam Al-Lakhmi pernah ditanya tentang suatu negeri yang disitu orang-orang Wahabiyyun membangun sebuah masjid, “Bolehkan kita Sholat di Masiid yang dibangun olehorang-orang wahabi itu ??” maka Imam Al-Lakhmi pun menjawab: “Firqoh Wahabiyyah adalah firqoh yang sesat, yang masjidnya wajib untuk dihancurkan, karena mereka telah menyelisihi kepada jalannya kaum mu’minin, dan telah membuat bid’ah yang sesat dan wajib bagi kaum muslimin untuk mengusir mereka dari negeri-negeri kaum muslimin “.

(wajib kita ketahui bahwa Imam Al-Wansyarisi dan Imam Al-Lakhmi adalah ulama ahlusunnah)

Dosen itu berkata lagi : “Saya rasa kita sudah sepakat akan hal ini, bahwa tindakan kalian adalah salah selama ini,”

Kemudian Asy Syaikh menjawab : “Tunggu dulu..!! kita belum sepakat, lagipula diskusi kita ini baru dimulai, dan perlu anda ketahui bahwasannya sangat banyak fatwa yang seperti ini yang dikeluarkan oleh para ulama sebelum dan sesudah Al-Lakhmi, untuk itu tolong anda sebutkan terlebih dahulu kitab yang menjadi rujukan kalian itu !”

Dosen itu berkata: “Anda ingin saya membacakannya dari fatwanya saja, atau saya mulai dari sampulnya ??”
Asy Syaikh menjawab: “Dari sampul luarnya saja.”

Dosen itu kemudian mengambil kitabnya dan membacakannya: “Namanya adalah Kitab Al-Mi’yar, yang dikarang oleh Ahmad bin Muhammad Al-Wansyarisi. Wafat pada tahun 914 H di kota Fas, di Maroko.”

Kemudian Asy Syaikh berkata kepada salah seorang penulis di sebelahnya: “Wahai syaikh, tolong catat baik- baik, bahwa Imam Al-Wansyarisi wafat pada tahun 914 H. Kemudian bisakah anda menghadirkan biografi Imam Al- Lakhmi??”

Dosen itu berkata: “Ya.”

Kemudian dia berdiri menuju salah satu rak perpustakaan, lalu dia membawakan satu juz dari salah satu kitab-kitab yang mengumpulkan biografi ulama. Didalam kitab tersebut terdapat biografi Ali bin Muhammad Al-Lakhmi, seorang Mufti Andalusia dan Afrika Utara.

Kemudian Asy Syaikh berkata : “Kapan beliau wafat?”

Yang membaca kitab menjawab: “Beliau wafat pada tahun 478 H”

Asy Syaikh berkata kepada seorang penulis tadi: “Wahai syaikh tolong dicatat tahun wafatnya Syaikh Al-Lakhmi” kemudian ditulis.

Lalu dengan tegasnya Asy Syaikh berkata : “Wahai para masyaikh….!!! Saya ingin bertanya kepada antum semua …!!! Apakah mungkin ada ulama yang memfatwakan tentang kesesatan suatu kelompok yang belum datang (lahir) ???? kecuali kalau dapat wahyu????”

Mereka semua menjawab : “Tentu tidak mungkin, Tolong perjelas lagi maksud anda !”

Asy syaikh berkata lagi : “Bukankah wahabi yang kalian anggap sesat itu adalah dakwahnya yang dibawa dan dibangun oleh Syaikh Muhammad Bin Abdul Wahhab????”

Mereka berkata : “Siapa lagi???”

Asy Syaikh berkata: “Coba tolong perhatikan..!!! Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab lahir pada tahun 1115 H dan wafat pada tahun 1206 H.

Nah, ketika Al-Imam Al-Lakhmi berfatwa seperi itu, jauh RATUSAN TAHUN lamanya sebelum syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab lahir..bahkan sampai 22 generasi ke atas dari beliau sama belum ada yang lahir..apalagi berdakwah..

KAIF ??? GIMANA INI???” (Merekapun terdiam beberapa saat..)

Kemudian mereka berkata: “Lalu sebenarnya siapa yang dimaksud Wahabi oleh Imam Al-Lakhmi tersebut ?? mohon dielaskan dengan dalil yang memuaskan, kami ingin mengetahui yang sebenarnya !”

Asy Syaikh pun menjawab dengan tenang : “Apakah anda memiliki kitab Al-Firaq Fii Syimal Afriqiya, yang ditulis oleh Al-Faradbil, seorang kebangsaan Francis ?”

Dosen itu berkata: “Ya ini ada”

Asy Syaikh pun berkata : “Coba tolong buka di huruf “wau” .. maka dibukalah huruf tersebut dan munculah sebuah judul yang tertulis “Wahabiyyah”

Kemudian Asy Syaikh menyuruh kepada Dosen itu untuk membacakan tentang biografi firqoh wahabiyyah itu.

Dosen itu pun membacakannya: “Wahabi atau Wahabiyyah adalah sebuah sekte KHOWARIJ ABADHIYYAH yang dicetuskan oleh Abdul Wahhab bin Abdirrahman bin Rustum Al-Khoriji Al-Abadhi, Orang ini telah banyak menghapus Syari’at Islam, dia menghapus kewajiban menunaikan ibadah haji dan telah terjadi peperangan antara dia dengan beberapa orang yang menentangnya. Dia wafat pada tahun 197 H di kota Thorat di Afrika Utara. Penulis mengatakan bahwa firqoh ini dinamai dengan nama pendirinya, dikarenakan memunculkan banyak perubahan dan dan keyakinan dalam madzhabnya. Mereka sangat membenci Ahlussunnah.

Setelah Dosen itu membacakan kitabnya Asy Syaikh berkata : “Inilah Wahabi yang dimaksud oleh imam Al-Lakhmi, inilah wahabi yang telah memecah belah kaum muslimin dan merekalah yang difatwakan oleh para ulama Andalusia dan Afrika Utara sebagaimana yang telah kalian dapati sendiri dari kitab-kitab yang kalian miliki. Adapun Dakwah yang dibawa oleh Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab yang didukung oleh Al-Imam Muhammad bin Su’ud-Rahimuhumallah-, maka dia bertentangan dengan amalan dakwah Khowarij, karena dakwah beliau ini tegak diatas kitabullah dan Sunnah Rasulullah Shollallahu ‘alaihi wa sallam yang shahih, dan beliau menjauhkan semua yang bertentangan dengan keduanya, mereka mendakwahkah tauhid, melarang berbuat syirik, mengajak umat kepada Sunnah dan menjauhinya kepada bid ‘ah, dan ini merupakan Manhaj Dakwahnya para Nabi dan Rasul.

Syubhat yang tersebar dinegeri-negeri Islam ini dipropagandakan oleh musuh- musuh islam dan kaum muslimin dari kalangan penjajah dan selain mereka agar terjadi perpecahan dalam barisan kaum muslimin.

Sesungguhnya telah diketahui bahwa dulu para penjajah menguasai kebanyakan negeri-negeri islam pada waktu itu,dan saat itu adalah puncak dari kekuatan mereka. Dan mereka tahu betul kenyataan pada perang salib bahwa musuh utama mereka adalah kaum muslimin yang bebas dari noda yang pada waktu itu menamakan dirinya dengan Salafiyyah. Belakangan mereka mendapatkan sebuah pakaian siap pakai, maka mereka langsung menggunakan pakaian dakwah ini untuk membuat manusia lari darinya dan memecah belah diantara kaum muslimin, karena yang menjadi moto mereka adalah “PECAH BELAHLAH MEREKA, NISCAYA KAMU AKAN MEMIMPIN MEREKA ”

Sholahuddin Al-Ayubi tidaklah mengusir mereka keluar dari negeri Syam secara sempurna kecuali setelah berakhirnya daulah Fathimiyyah Al-Ubaidiyyin di Mesir, kemudian beliau (Sholahuddin mendatangkan para ulama ahlusunnah dari Syam lalu mengutus mereka ke negeri Mesir, sehingga berubahlah negeri mesir dari aqidah Syiah Bathiniyyah menuju kepada Aqidah Ahlusunnah yang terang dalam hal dalil, amalan dan keyakinan.(Sumber: feehas.wordpress.com)

(silahkan lihat kitab Al Kamil Oleh Ibnu Atsir)

kilowyk

Hei Wahabi

telunjuk1. Hei Wahabi ! Habib Rizieq TUJUH HARI di Iran ente tuduh SYI’AH. Tapi Habib Rizieq TUJUH TAHUN di Saudi ente enggak tuduh WAHABI ???!!!

telunjuk2. Hei Wahabi ! Sikap Habib Rizieq JELAS yaitu perangi SYIAH RAFIDHOH yang suka kafirkan SHAHABAT dan WAHABI TAKFIRI yang suka kafirkan sesama muslim !!! Ada pun Syiah yang tidak kafirkan Shahabat dan Wahabi yang tidak kafirkan sesama muslim WAJIB dihormati dan diajak Dialog.

telunjuk3. Hei Wahabi ! Ente KAFIRKAN Madzhab Asy’ari, lalu Habib Rizieq bangkit bela Asy’ari sebagai Madzhab Ahlus Sunnah. Kenape ente dongkol ???!!!

telunjuk4. Hei Wahabi ! Kalau Madzhab Asy’ari KAFIR, maka Para Imam : Daraquthni, Juwaini, Mawardi, Syirazi, Baihaqi, Ghazali, Ruyani, Baghowi, Fakhrurrozi, Ibnu ‘Asakir, Ibnu Sholah, Ibnu Abdis Salam, Rofi’i, Nawawi, Qolyubi, Burmuki, Asqolani, Haitami, Subki, Dimyathi, Suyuthi, dan RIBUAN ULAMA BESAR lainnya, semuanya jadi KAFIR karena mereka semua ASY’ARI. Apa Wahabi doang yang Islam ???!!!

telunjuk5. Hei Wahabi ! Habib Rizieq itu FOKUS untuk bela ASY’ARI, tidak keliru ! Ente KAFIRKAN ASY’ARI, ente keliru !!! Sudah salah ngaku bener, eh pake nyalahin Habib Rizieq ???!!! Dasar Antek Yahudi…!!!

telunjuk6. Hei Wahabi ! Madzhab FIQIH Hanafi, Maliki, Syafi’i dan Hanbali itu Ahlus Sunnah. Begitu juga Madzhab AQIDAH Asy’ari, Ma’turidi dan Hanbali itu semua Ahlus Sunnah. Fuqoha Hanafi ikut Ma’turidi. Fuqoha Maliki dan Syafi’i ikut Asy’ari. Fuqoha Hanbali punya aliran sendiri. Wahabi ikut siapa ???!!!

telunjuk7. Hei Wahabi ! Indonesia Negeri Asy’ari. Kalau tidak suka, ente ke Nejed saja tempat lahirnya Musailamah Al-Kadzdzab !!! Jangan pecah belah umat Islam di Indonesia !!!

telunjuk8. Hei Wahabi ! Enaknye lu ngaku SALAFI !!! Lu Pikir Madzhab Hanafi, Maliki, Syafi’i dan Hanbali enggak ikut SALAF ???!!! Pale lu bau menyan !!!

telunjuk9. Hei Wahabi ! Orang kritik Wahabi langsung ente tuduh Syiah / Yahudi / Sesat / Ahli Bid’ah / Jahil / Kafir ! Lu pikir lu doang yang Islam ???!!! Lu mesti tahu bahwa HADITS menyatakan bahwa orang yang suka mengkafirkan MUSLIM sesungguhnya dia yang KAFIR !!! Dasar Wahabi GOBLOK !!!

telunjuk10. Hei Wahabi ! Lu bilang Allah Subhanahu wa Ta’ala DUDUK di Singgasana seperti duduknye PANTAT LU di kursi. Dasar MUJASSIM yang menyerupakan Allah Subhanahu wa Ta’ala dengan Makhluq. Ape enggak KAFIR tuh ???!!!

telunjuk11. Hei Wahabi ! Lu bilang HARAM melawan Pemerintah walau mereka berbuat DOSA BESAR. Dasar PENJILAT ! Wahabi MADZHAB BUDAK Pemerintah Zolim ! Pantes DUIT Lu banyak buat BELI iman orang awam ???!!!

telunjuk12. Hei Wahabi ! Lu tau enggak bahwa Rapat Kafir Quraisy di Darun Nadwah untuk BUNUH NABI Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam dihadiri IBLIS yang menyerupai SYEIKH DARI NEJED tempat lahirnya Wahabi. Lu lihat tuh, IBLIS cinta sama WAHABI Nejed ???!!

telunjuk13. Hei Wahabi ! Soal melafalkan niat shalat Lu kafirin. Soal Qunut Shubuh Lu Kafirin. Soal Maulidan Lu Kafirin. Soal Talqin dan Tahlilan Lu Kafirin. Lalu Lu sendiri bilang Allah Subhanahu wa Ta’ala punya tangan dan kaki serta wajah kemudian duduk di atas Singgasana. Lu anggap Allah Subhanahu wa Ta’ala seperti manusia. Ape Lu pikir enggak KAFIR menyuarakan Allah Subhanahu wa Ta’ala seperti Makhluq ???!!!

telunjuk14. Hei Wahabi ! Jidat Lu item bagus,tapisayang hati Lu lebih item lagi. Ngaku cinta Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam,tapiAhlul Bait Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam Lu musuhin. Sayyidina Husein RA cucu dan SHAHABAT NABI Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam Lu salahin. Yazid La’natullaah ‘alaih yang bantai Ahlul Bait Lu puji-puji. Dasar NAWASHIB Lu !!

telunjuk15. Hei Wahabi ! Semua jejak peninggalan Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam Lu hancurin dengan dalih agar tidak dikeramatkan. Enggak sekalian Lu hancurin Mekkah dan Madinah berikut KUBUR NABI nya ???!!!

telunjuk16. Hei Wahabi ! Lu bilang istilah TASHAWWUF itu bid’ah, karena tidak ada dalamAl-Qur’an dan As-Sunnah.tapiistilah AQIDAH Lu getol pake, padahal Bid’ah juga, karena tidak ada dalamAl-Qur’an dan As-Sunnah. Ooi…malu dong !!!

telunjuk17. Hei Wahabi ! Guru imam Syafi’i yang bernama Ibrahim b Abi Yahya seorang MU’TAZILAH,tapidipercaya dan dihormati oleh imam Syafi’i. Dan Guru Imam Ahmad yang bernama Abdul Majid b Abdul Aziz b Abi Ruwwad seorang MURJI-AH,tapidipercaya dan riwayatnya diterima oleh Imam Ahmad. Selain itu, Perawi Bukhari dan Muslim banyak yang TASYAYYU’,tapi riwayatnya diterima oleh para Ahli Hadits. Lihat dong, SALAF tidak sembarangan KAFIRKAN orang. Eh….ente, sok lebih pinter dari SALAF, seenaknya KAFIRKAN Mu’tazilah, Murji-ah dan Tasyayyu’ ???!!!

telunjuk18. Hei Wahabi ! Orang cinta Ahlul Bait Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam ente tuduh SYIAH, langsung ente KAFIRKAN. Lalu kenapa yang benci Ahlul Bait Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam tidak ente sebut NAWASHIB dan ente KAFIRKAN juga dong ???!!!

telunjuk19. Hei Wahabi ! Ente bilang merendahkan SHAHABAT Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam  yang mana pun adalah KEKAFIRAN. Lalu bagaimana dengan IBNU TAIMIYYAH yang dalam kitabnya MINHAJUS SUNNAH yang telah merendahkan ALI RA dkk dari Muhajirin dan Anshor dengan tuduhan cari dunia. Kok Ente enggak KAFIRKAN Ibnu TAIMIYYAH ???!!! Adil dong Muke Gile !!!

telunjuk20. Hei Wahabi ! Ente minta diperlakukan dengan ADIL,tapi Ente sendiri TIDAK ADIL ???!!! Ente KAFIRKAN ASY’ARI, JAMA’AH TABLIGH, IKHWANUL MUSLIMIN, HIZBUT TAHRIR dan muslimin lainnya. Lalu Habib Rizieq ente fitnah SYI’AH, dan Ust. Abu Bakar Ba’asyir ente fitnah KHAWARIJ, serta Ust. Abu Jibril ente fitnah TERORIS. Ente bajingan penjahat Aqidah dan TUKANG FITNAH !!!

telunjuk21. Hei Wahabi ! Ente ngakunya ANTI BID’AH, nyatanya Ente BIKIN BID’AH juga. TAUHID itu satu, tapi Ente bagi TIGA. Allah Subhanahu wa Ta’ala Maha Suci tidak ada yang SEPERTINYA, tapi Ente serupakan Allah Subhanahu wa Ta’ala dengan MAKHLUQ.. Itu artinya Ente nyuci TAI dengan AIR KENCING. Dasar Wahabi NAJIS !!!

telunjuk22. Hei Wahabi ! Taubatlah kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala dari TIGA KEKAFIRAN : 1. Dari AQIDAH TAJSIM dan TASYBIH yang menyerupakan Allah Subhanahu wa Ta’ala dengan MAKHLUQ. 2. Dari AQIDAH TABDI’ dan TAKFIR yang suka BID’AHKAN dan KAFIRKAN kaum muslimin. 3. Dari AQIDAH NAWASHIB yang membenci AHLUL BAIT NABI Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam. Taubat sebelum sekarat !!!

telunjuk23. Hei Wahabi ! Musuh Islam banyak, ada Zionisme Yahudi dan Misionaris Salibis. Kenape Ente serang umat Islam ??? Ente kurang kerjaan !!!

telunjuk24. Hei Wahabi ! Di Yaman, Ente diserang dan dibunuh oleh SYIAH ZAIDIYYAH karena bacot Ente yang suka KAFIRKAN orang lain. Di Indonesia, kalau BACOT ente enggak dijaga, tinggal tunggu waktunye Ente di penggal dan dihabisi !!! Dasar Pemecah Belah Umat !!!

telunjuk25. Hei Wahabi ! BOS Ente Saudi jadi BUDAK Amerika Serikat dan ISRAEL. Kenape Ente enggak KAFIRKAN ??? Ente takut enggak dapat setoran lagi ye ???!!! Dasar HAMBA FULUS !! !

telunjuk26. Hei Wahabi ! Lu caci-maki Habib Rizieq yang se Indonesia tahu perjuangannye. Guru Lu si YAZID JAWAS dulu diusir orang kampung dari BOGOR gara-gara BEDUK !!! Malu-maluin Wahabi aje !!! Ooi…Urat Malu Lu udah putus yee ???!!!

telunjuk27. Hei Wahabi ! Ikhwan SALAFI aje enggak suka sama Ente ! Apalagi Ikhwan SALAFIYAH !!! Kite semua udah ngebelenek sama Ente, tinggal dimuntahin aje. Emang Ente mesti segera dibasmi ! Ente ngotor-ngotorin Islam aje !!!

telunjuk28. Hei Wahabi ! Kerja Lu ape ??? Ahmadiyah Lu biarin. Ma’siat Lu Tonton. Kezaliman penguasa Lu banggain. Khianat Saudi terhadap Palestina Lu dukung. Orang ARAB SAUDI pada Zina di Puncak Lu diam. Eh….Habib Rizieq yang sedang berjuang mati-matian lawan itu semua Lu musuhin. Dasar BIANG BID’AH !!

telunjuk29. Hei Wahabi ! Ente ngaku-ngaku udah bantuin FPI agar tidak dibubarkan. Ente BOHONG BESAR !!! Dimane-mane Ente jelek-jelekin FPI !!! Jangan kate bantuin FPI, Ente tengok aje enggak pernah !!! Dasar tidak punya malu !! !

telunjuk30. Hei Wahabi ! Lu ngaku ikut IMAM AHMAD, padahal enggak ! Lu ngaku ikut IBNU TAIMIYAH, padahal enggak ! Lu ngaku ikut SYEIKH MUHAMMAD B ABDUL WAHHAB, padahal enggak ! Mereka ULAMA BESAR yang tidak KAFIRKAN umat Islam, tapi Lu KAFIRKAN semua umat Islam ! Lu ikut IBLIS !!!

telunjuk31. Hei Wahabi ! Kitab-Kitab Klasik yang Ente cetak, Ente ubah seenaknye. Pasal-Pasal yang Ente enggak suka, Ente hapus semuanye. Dasar penipu ! Tukang Ngibul !! Pengkhianat !!!

telunjuk32. Hei Wahabi ! Dalam kitab Ente AD-DURAR AS-SANIYYAH jilid 1 hal 228 diperintahkan untuk memusnahkan/menghilangkan sebagian isi Kitab-Kitab karya Ulama jika TIDAK SESUAI dengan AQIDAH WAHABI. Madzhab apa ini yang memerintahkan PENIPUAN ???!!!

telunjuk33. Hei Wahabi ! Kitab Riyadhus Sholihin karya Imam Nawawi rhm memuat judul DOA PASAL ZIARAH KUBUR NABI Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, Ente ubah jadi PASAL ZIARAH MASJID NABI Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, karena WAHABI Anti Ziarah Kubur. Ente Bajingan Tukang Tipu !!!

telunjuk34. Hei Wahabi ! Perkataan Imam As-Subki yang dinukilkan Imam Abul ‘Izz dalam Syarh Aqidah Thohawiyah dari kitab Mu’id An-Ni’am hal 62 Ente ubah habis-habisan ! Yang semula disebut ASY’ARI sebagai isi Aqidah Thohawiyah dihilangkan sama sekali. Yang semula disebut sebagian HANBALI ikut TAJSIM dihilangkan juga. Dasar Bajingan Tengik ! Pengkhianat !!

telunjuk35. Hei Wahabi ! Kitab Aqidah As-Salaf Ashhabul Hadits karya Syeikh Islam Abu Utsman Ismail Ash-Shobuni hal 6 aslinya tertulis ZIARAH KUBUR NABI Shallallahu ‘Alaihi wa SallamtapiEnte ubah jadi ZIARAH MASJID NABI Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam. Dimane amanat ilmiahnye ??? Ente enggak amanat !!!

telunjuk36. Hei Wahabi ! Kitab Hasyiyah Ash-Showi ‘ala Tafsir Al-Jalalain karya Syeikh Ahmad b Muhammad Ash-Showi Al-Maliki hal 78 aslinya tertulis bahwa WAHABI adalah JELMAAN KHAWARIJ yang telah merusak penafsiran Al-Qur’an dan As-Sunnah dan suka membunuh kaum muslimin, tapi Ente hapus semuanye. Kenape ?! Rahasia Ente dibongkar, jadi Ente hapus !! Dasar Syetan Penipu !!

telunjuk37. Hei Wahabi ! Kitab Tafsir Al-Kasysyaf karya Imam Az-Zamakhsyari dalam tafsir Surat Al-Qiyaamah ayat 22-23, penafsiran si pengarang yang Mu’tazilah diubah habis jadi penafsiran WAHABI. Dasar Maliiiing……Ente nyolong dan obok-obok karya orang lain !!!

telunjuk38. Hei Wahabi ! Kitab Al-Ibanah karya Imam Abul Hasan Al-Asy’ari rhm yang terang-terangan menolak TAJSIM dan TASYBIH, Ente ubah habis-habisan jadi mendukung TAJSIM dan TASYBIH. Ente manipulasi kitab ! Ente korupsi pernyataan Ulama ! Dasar Koruptor Dalil !!!

telunjuk39. Hei Wahabi ! Kitab Al-Fawaid Al-Muntakhobat karya Ibnu Jami Aziz-Zubairi di hal 207 menyatakan bahwa Syeikh Muhammad b Abdul Wahhab adalah THOGHUT BESAR, tapi Ente hapus sama sekali. Kenape ? Malu Yee !!!

telunjuk40. Hei Wahabi ! Semua cetakan kitab Diwan Imam Asy-Syafi’ di hal 47 ada bait berbunyi FAQIIHAN WA SHUUFIYYAN FAKUN LAISA WAAHIDAN artinya Jadilah Ahli Fiqih dan Shufi sekaligus, jangan hanya salah satunya. Tapi dalam cetakan WAHABI, termasuk versi elektronik (e-book) dengan alamat www.almeshkat.net, bait tersebut dibuang karena Wahabi MUSUH SHUFI. He…he…hee, lucu ! Wahabi lucu !! Katanye Wahabi jujur ???!!!

telunjuk41. Hei Wahabi ! Kitab Shahih Bukhari Ente palsukan juga !! Imam Ibnu Hajar Al-Asqolani dalam Fathul Bari menjelaskan adanya Pasal Al-Ma’rifah dan Bab Al-Mazholim dalam Shahih Bukhari, tapi dalam Shahih Bukhari cetakan Wahabi saat ini Pasal dan Bab itu hilang !!! Ente kemanakan hei Wahabi ???!!!

telunjuk42. Hei Wahabi ! Kitab Shahih Muslim Ente palsukan juga !! Gilee Lu !!! Hadits Fadhoil Maryam, Asiyah, Khadijah dan Fathimah Ente hapus dari Shahih Muslim yang Ente cetak, padahal Mustadrak Al-Hakim mencatat itu. Lucunya, Shahih Muslim cetakan Masykul jilid 7 hal 133 ada Bab Fadhoil Khadijah tapi isinya tentang Fadhoil Maryam, Asiyah dan Aisyah. Nekat betul Ente PALSUKAN Shahih Muslim, karena BENCI Khadijah dan Fathimah !!! Ente Dajjal Ma’jujeeeee….!!!

telunjuk43. Hei Wahabi ! Ente ngaku cinta Imam Ahmad, tapi Kitab Musnad Imam Ahmad Ente PERKOSA juga ! Dalam Musnad Imam Ahmad aslinya ada Hadits tentang Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam mempersaudarakan Muhajirin dan Anshor serta mempersaudarakan dirinya dengan Ali RA. Tapi kini oleh Wahabi, Hadits tersebut dibuang ke TONG SAMPAH, tidak ada dalam Musnad cetakan mereka. Wahabi Maliiiing…..Wahabi Rampooook…..Wahabi Begaaaal !!!

telunjuk44. Hei Wahabi ! Kitab Ash-Showa’iq Al-Muhriqoh karya Ibnu Hajar Al-Haitami tidak luput dari kejahatan Ente ! Sejumlah Hadits tentang Ali RA dan Ahlul Bait Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, Ente palsukan dengan dihapus sebagian dan diubah. Dasar Pembenci Ahlul Bait Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam !! Ngaku cinta Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, tapi keluarga Nabi Lu musuhin !!! Cinta Lu PALSU !!!

telunjuk45. Hei Wahabi ! Dalam kitab Hasyiah Ibnu ‘Abidin yang bermadzhab Hanafi ada PASAL KHUSUS tentang Wali, Abdal dan orang-orang Sholeh serta Karomah.tapi kini oleh Wahabi satu pasal full DIMUSNAHKAN. Wahabi curaaaaang…..Wahabi jalaaaaaang !!!

46. Hei Wahabi ! Ucapan Syeikh As-Sakhawi tentang Imam Al-A’la Al-Bukhari yang menyatakan bahwa Sang Imam SANGAT TAKUT dekat dengan Penguasa, Ente ubah jadi SANGAT DEKAT dengan Penguasa. Apa-apaan nih ??? Wahabi FATTAAAN ….TUKANG FITNAH yang berbahaya !!!

47. Hei Wahabi ! Kitab Majmu’ Fatawa Ibnu Taimiyah jilid ke-10 tentang ILMU SULUK dan TASHAWWUF pernah cukup lama tidak diterbitkan oleh Wahabi. Baru setelah diprotes banyak pihak, akhirnye Ente sisipin lagi jilid tersebut. Gile Luu….Imam Lu sendiri Lu Kangkangin !! Wahabi kurang ajar !!! Wahabi tidak punya adab !!!

48. Hei Wahabi ! Kitab Nihayatul Qoul Al-Mufid karya Syeikh Muhammad Makki Nashr Al-Juraisi yang menulis bahwa dirinya Madzhab Syafi’i dengan THORIQOH SYADZALI, tapi Ente buang Thoriqohnya. Kenape ?! Benci Thoriqoh nih ?! Benci sih benci, tapi ADIL dong !!!

49. Hei Wahabi ! Dalam kitab Al-Mughni karya Imam Ibnu Qudamah Al-Hanbali ada BAB ISTIGHOTSAH, tapi dalam cetakan ulang Wahabi dibuang sama sekali.  wah…wah….wah…Imam sendiri Lu BERAKIN !!! Dasar KADAL GURUN !!!

50. Hei Wahabi ! Kitab Tarikh Al-Ya’qubi jilid 2 hal 37 aslinya menyebut “Nash” buat Ali RA di “Ghadir Khum”, tapi dalam cetakan Wahabi kata “Nash” dan “Ghadir Khum” dilenyapkan. Kenape ? Ente takut dijadikan dalil oleh kalangan Syiah ?? Hei BAHLUL, Sunni Sejati hadapi Syiah dengan ILMU, bukan dengan KEBOHONGAN !! Dasar SUNNI GADUNGAN !!!

51. Hei Wahabi ! As-Syeikh Al-Muhaddits Ahmad b Muhammad b Shiddiq Al-Ghumari dalam kitabnya “Al-Burhan Al-Jaliy” mencatat PEMALSUAN WAHABI terhadap Kitab Ahwal Al-Qubur karya Ibnu Rajab Al-Hanbali dan Kitab Tafsir Al-Bahr Al-Muhith karya Abu Hayyan, serta sebuah kitab lainnya yang berjudul “Iqtidho Ash-Shiroth Al-Mustaqim”. Edan Lu ! Berape kitab lagi yang Lu mau obok-obok ?!

52. Hei Wahabi ! Lu Edan ! Lu Gila ! Kitab-Kitab Ulama Besar Lu berani PALSUIN !! Lu pikir enggak bakal ketahuan !!! Sekarang terbukti Lu PALSUIN kitab-kitab : Shahih Bukhari, Shahih Muslim, Jami’ Tirmidzi, Musnad Imam Ahmad, Tasir Al-Bahr Al-Muhith, Al-Ibanah, Thabaqot Ibnu Sa’ad, Tarikh Thabari, Al-Aghani, dll. Ternyata Wahabi PEMALSU HADITS DAN KITAB !!!

53. Hei Wahabi ! Pendiri Wahabi dalam kitab Muallafaat Muhammad b Abdul Wahhab hal 186-187 menyatakan bahwa hanya dia yang paham makna “Laa ilaaha illallaah”, SEMUA ULAMA dari zaman Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam s/d zamannya adalah SESAT karena tidak tahu makna “Laa ilaaha illallaah”. Weis sombongnya !! Takabbur seperti IBLIS !!!

54. Hei Wahabi ! Putra Pendiri Wahabi Syeikh Abdullah b Muhammad b Abdul Wahhab dalam kitab Ad-Durar As-Saniyyah fi Al-Ajwibah An-Najdiyyah jilid 1 hal 224 menyatakan bahwa orang yang BERTAWASSUL adalah MUSYRIK dan HALAL dibunuh dan dijarah. Wah…Gawat, padahal TAWASSUL dan TABARRUK adalah masalah FURU’ AQIDAH yang diperselisihkan Ulama Ahlus Sunnah. Kok mudah betul MENGKAFIRKAN dan menghalalkan pembunuhan dan penjarahan ??!! Wahabi Pembunuh….Wahabi Penjarah !!

55. Hei Wahabi ! Syeikh Ibn Baz dalam kitab Fatawa fil Aqidah hal 13 menyatakan bahwa ISTIGHOTSAH dan TAWASSUL dengan para Nabi dan Auliya adalah MUSYRIK KAFIR. Ha…Haa…Haaa…ternyata Para Syeikh Wahabi SETALI TIGA UANG. Semuanye sama : TUKANG KAFIRIN MUSLIM !!!

56. Hei Wahabi ! Syeikh Abu Bakar AL-Jazairi dalam kitab Aqidatul Mu’min hal 144 menyatakan bahwa TAWASSUL adalah SYIRIK dan pelakunya KEKAL DI NERAKA. Nah, nih satu lagi Syeikh Wahabi yang pegang KUNCI PINTU NERAKA !! iiiih……sereeeeeemmm !!!

57. Hei Wahabi ! Syeikh Muhammad b Soleh Utsaimin dalam kitab Liqo Al-Bab Al-Maftuh hal 42 menyatakan bahwa Imam Nawawi rhm dan Imam Ibnu Hajar Al-Asqolani rhm BUKAN Ahlus Sunnah wal Jama’ah. Nah Lu, satu lagi Syeikh Wahabi SOK ASWAJA sendirian. Padahal ilmu dan jasa SI WAHABI ini terhadap Islam dan umatnya tidak seujung kuku Nawawi dan Ibnu Hajar. Dasar sombong ! Sok pinter Lu !! Sok suci Lu !!!

58. Hei Wahabi ! Syeikh Al-Qonuji dalam kitab Ad-Din Al-Kholish jilid 1 hal 140 mengikuti jejak Cucu Pendiri Wahabi Abdurrahman b Hasan b Muhammad b Abdul Wahhab dalam kitab Fathul Majid Syarh Kitab At-Tauhid hal 217, sama-sama menyatakan bahwa TAQLID kepada Madzhab adalah bagian dari SYIRIK. Wahabi mulutnya BAU, karena selalu keluar kata SYIRIK buat umat Islam sendiri. Bau Kentut Mulut Lu ! Bau Tai Bacot Lu ! ! Bau Bangke Cecongoran Lu !!!

59. Hei Wahabi ! Syeikh Nashiruddin Al-Albani dalam kitab Silsilah Al-Ahadits Ash-Shohihah jus 6 hal 676 menyatakan bahwa MUSUH SUNNAH adalah orang yang bermadzhab dan Asy’ariyyah serta Para Shufi dan lainnya. Nih catat satu lagi Syeikh Wahabi yang KAFIRKAN Asy’ari dan semua orang bermadzhab termasuk para ULAMA BESAR SEMUA MADZHAB. Jadi, cuma Wahabi yang Islam, sedang yang lain kafir semuanya ???!!! Dasar Kutu Onta !!!

60. Hei Wahabi ! Cucu pendiri Wahabi Syeikh Abdurrahman b Hasan b Muhammad b Abdul Wahhab dalam dua kitabnya : Qurrah ‘uyun Al-Muwahhidiin hal 47 dan Fathul Majid hal 191-192 tegas MENGGENERALISIR PENGKAFIRAN terhadap Muslimin di Mesir, Yaman, Iraq, Oman, Syam dan Hijaz. Ha…ha…haaaa… Apa yang Muslim cuma orang NEJED doang ??? Dasar WAHABI BAHLUL !!!

61. Hei Wahabi ! Pemerintah SAUDI mendoktrin anak-anak sekolah di Saudi via buku pelajaran sekolah SLTA terbitan Kementerian Pendidikan dalam buku pelajaran AT-TAUHID kelas 1 SLTA hal 67 bahwa MUSYRIKUN adalah Salafnya Jahmiyyah, Mu’tazilah dan ASY’ARIYYAH. Nih, kenalilah SAUDI sebagai BANDOT WAHABI !!!

62. Hei Wahabi ! Ada kabar LUCU : Abdulkarim b Soleh Al-Wahabi dalam kitabnya Hidayatul Hairan fi Mas-alatid Dauran MENOLAK Bumi Berputar, karena Allah Subhanahu wa Ta’ala menurut Wahabi turun dengan DZATNYA ke Bumi setiap sepertiga malam terakhir, sehingga jika Bumi Berputar maka Allah Subhanahu wa Ta’ala tidak naik-naik ke ‘Arsy. Makanya belajar dengan ASWAJA yang meyakini bahwa yang turun adalah RAHMAT Allah Subhanahu wa Ta’ala bukan DZAT Allah Subhanahu wa Ta’ala. Maha Suci Allah Subhanahu wa Ta’ala dari tuduhan keji Wahabi ! Emang Wahabi itu Bodoh, Bego, Tolol, Goblok, Pandir, Idiot, Bahluuuuuul !!!

63. Hei Wahabi ! Ente bilang Allah Subhanahu wa Ta’ala punya tangan dan kaki serta wajah, lalu duduk di atas Singgasana dan turun naik antara Langit dan Bumi. Itu artinya Wahabi MUJASSIM yang menjasmanikan Allah Subhanahu wa Ta’ala, dan MUSYABBIH yang menyerupakan Allah Subhanahu wa Ta’ala dengan makhluq. Imam Ahmad rhm berkata : “Barangsiapa yang berkata bahwa Allah adalah JISIM tidak seperti JISIM-JISIM maka ia telah KAFIR.” Ooii…. Ternyata Wahabi itu KAFIR dalam pandangan Imam Ahmad ! Kaciaan deh Luuu…!!

64. Hei Wahabi ! Masih soal BUMI BERPUTAR : Syeikh Ibn Baz dalam kitab Al-Adillah An-Naqliyyah wal Hissiyyah ‘ala Jiryan Asy-Syams wa Sukun Al-Ardh hal 17, 23 dan 72, serta kitab Fatawa Ibn Baz jilid 9 hal 160 yang dimuat dalam Fatwa Kerajaan Saudi No.1 / 2925 tertgl 22/7/1397 H menyatakan bahwa pendapat bumi berputar adalah pendapat yang sangat keji dan munkar, serta yang berpendapat tersebut adalah telah KAFIR dan SESAT, sehingga WAJIB dituntut bertaubat, jika tidak mau Taubat maka harus DIHUKUM MATI sebagai KAFIR MURTAD dan hartanya disita buat Kas Negara. Wow….WAHABI SADIS !!! Lu lihat tuh….Begonya Wahabi !!!

65. Hei Wahabi ! Masih soal BUMI BERPUTAR : Syeikh Ibnu Sholeh Al-’Utsaimin menyarankan via Majmu Fatawa wa Rasail Fadhilah Asy-Syeikh Muhammad Ibnu Sholeh Al-’Utsaimin jilid 3 Fatwa No. 428 hal 153, agar soal BUMI BERPUTAR jangan diajarkan di sekolah-sekolah. Kompakkan KUPERNYA WAHABI ?! Wahabi MADZHAB PRIMITIF !!

66. Hei Wahabi ! Masih soal BUMI BERPUTAR : Ulama sepakat bahwa SALAF itu adalah RASULULLAH Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam dan SHAHABAT serta TABI’IIN dan TABI’IT TABI’IN. tapi Syeikh Ibnu Baz dalam kitab Al-Adillah An-Naqliyyah wal Hissiyyah menyatakan bahwa telah jadi IJMA’ SALAF seperti IBNU TAIMIYYAH, IBNU KATSIR dan IBNUL QOYYIM bahwa BUMI TIDAK BERPUTAR. Aneh, mereka BUKAN SALAF, kok disebut SALAF ?! Dan SALAF tidak ada yang bicara soal BUMI BERPUTAR atau TIDAK BERPUTAR, kok disebut sdh IJMA’ ?! Wahabi memang Tukang Tipu !! Sangat menjijikkan !!!

67. Hei Wahabi ! Dalamkitab Thabaqat Hanabilah karya Ibnu Abi Ya’la jilid 2 hal 39 ada sebuah Hadits Buatan Wahabi menyatakan bahwa Allah Subhanahu wa Ta’ala berupa seorang pemuda berambut ikal bergelombang mengenakan pakaian merah. Apa ini Bukan TAJSIM Dan TASYBIH ??? !!! Ini AQIDAH SESAT MENYESATKAN !!! Ternyata Wahabi BIANG BID’AH !!!

68. Hei Wahabi ! Dalam kitab At-Tauhid wa Itsbat Shifat Ar-Rabb karya Ibnu Khuzaimah saat belum TAUBAT dan masih MUJASSIM, di hal 198 menyatakan bahwa Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam melihat Allah Subhanahu wa Ta’ala sedang DUDUK di TAMAN HIJAU di atas KURSI EMAS di bawahnya PERMADANI EMAS yang dipikul oleh EMPAT MALAIKAT yang berupa SEORANG LELAKI, dan BANTENG, dan BURUNG ELANG, serta SINGA. Nah, dengan karya seperti ini Ibnu Khuzaimah dipuji oleh Ibnu TAIMIYYAH dalam Majmu’ Fatawa jilid 3 hal 192, sebagai “Imamnya para Imam”. Jadi jelas sudah bahwa AQIDAH WAHABI : NGAWUR dan KEBLINGER…..!!!

69. Hei Wahabi ! Dalam kitab Thabaqat Hanabilah karya Ibnu Abi Ya’la jilid 2 hal 39 dan kitab At-Tauhid wa Itsbat Shifat Ar-Rabb karya Ibnu Khuzaimah hal 198, merangkumkan AQIDAH WAHABI bahwa Allah Subhanahu wa Ta’ala berupa SEORANG PEMUDA BERAMBUT IKAL BERGELOMBANG dengan PAKAIAN MERAH yang sedang DUDUK di TAMAN HIJAU di atas KURSI EMAS di bawahnya PERMADANI EMAS yang dipikul oleh EMPAT MALAIKAT yang berupa SEORANG LELAKI, dan BANTENG, dan BURUNG ELANG, serta SINGA. Ternyata ada sebuah LUKISAN NASHRANI yang menggambarkan YESUS sebagai TUHAN dengan ciri sama persis dengan AQIDAH WAHABI tersebut. Nah Lu, kok bisa SAMA gambaran TUHAN NASHRANI dengan TUHAN WAHABI ???!!! Jangan-jangan SATU SUMBER nih ???!!!

telunjuk70. Hei Wahabi ! Ente HARAMKAN sebut Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam dengan SAYYIDINA, karena dianggap berlebihan. tapi Ente sebut IBNU TAIMIYYAH dan IBNU ABDUL WAHHAB dengan SEGUDANG GELAR : Syeikhul Islam, Al-’Alim Ar-Rabbani, Auhadul Ulama, Awra’uz Zuhhad, Sayyidul Ulama, Khotimul Mujtahidin, Imamul Aimmah, dsb. Ape tuh gelar semuanye tidak berlebihan ??? Hei Wahabi, Adil Dong !!!

telunjuk71. Hei Wahabi ! Kitab Ihya ‘Ulumid Din karya Imam Al-Ghazali rhm Ente cerca dan hina dengan dalih isinya ada Hadits Palsu dan Lemah.tapikitab Ar-Radd ‘ala Al-Jahmiyyah karya Ad-Darimi Al-Mujassim Ente puji setinggi langit, padahal isinya banyak Hadits Palsu dan Lemah. Dasar Curang… Culas…!! Wahabi CACING PASIR !!!

telunjuk72. Hei Wahabi ! Katanye Ente ANTI KHUROFAT ?! Nih lihat halaman berikut dalam kitab MANAQIB AHMAD karya Ibnul Jauzi tentang DERAJAT Imam Ahmad Ibnu Hanbal : (188) Khidir AS dan Musa AS memuji Imam Ahmad. (189) Kubur Imam Ahmad menjaga Baghdad dari segala Bala’. (197) Melihat Ahmad lebih baik drpd ibadah setahun. (370) Pena Ahmad memberkahi pohon kurma yang tidak berbuah jadi berbuah. (513) Jin mengabarkan kematian Imam Ahmad sebelum wafatnya 40 hari. (549) Imam Ahmad menghardik Munkar Nakir karena tidak pantas menanyakannya “Man Robbuka?”, sehinggaMunkar Nakir minta maaf. (550) Allah Subhanahu wa Ta’ala tiap tahun ziarah ke Kubur Imam Ahmad. Bagaimana nih ?? Khurofat bukan ?? !! Ternyata KHUROFAT WAHABI lebih gile !!!

telunjuk73. Hei Wahabi ! Masih soal KHUROFAT WAHABI. Dalam kitab MANAQIB AHMAD karya Ibnul Jauzi hal : (555) Imam Ahmad melihat dalammimpi dirinya membai’at Allah Subhanahu wa Ta’ala. (557) Lalu Allah Subhanahu wa Ta’ala membanggakan Imam Ahmad depan para Malaikatnya. (562) Lalu Imam Ahmad menziarahi Allah Subhanahu wa Ta’ala dan disediakan aneka hidangan. (563) Lalu Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman bahwa siapa yang tidak ikut Imam Ahmad maka diazab. (563) Allah Subhanahu wa Ta’ala memerintahkan penduduk Langit dan para Syuhada menghadiri pengurusan jenazah Imam Ahmad. (564) Semua penduduk Langit dari pertama s/d ketujuh sibuk menyambut kedatangan Imam Ahmad. (567) Imam Ahmad sudah masuk surga dan sering ziarah kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. (580) Barangsiapa sempit rizqinya lalu ziarah kubur Imam Ahmad di hari Rabu maka rizqinya diluaskan Allah Subhanahu wa Ta’ala. (580) Allah Subhanahu wa Ta’ala melihat ke kubur Imam Ahmad 70 ribu kali, sehingga siapa yang menziarahinya diampuni. (584) Barangsiapa dikuburkan di pemakaman Imam Ahmad maka diampuni dengan berkahnya Imam Ahmad. Nah, nih KHUROFAT atau bukan ??? Kenape aneka KHUROFAT ini tidak Ente umumkan kepada umat Islam agar TIDAK TERSESAT !!!

kilowyk

NO COMMENTS