Wahhabi ajarannya PLIN-PLAN..!

0
763 views
Wahhabi ajarannya PLIN-PLAN..!

(Bongkar lagi..)

pusing wahabi

Kita tahu ada kelompok minoritas yaitu wahhabi salafy yang suka menysirik-syirikkan umat muslim yang berziarah ke makam seorang yang dikenal wali Allah Swt, ketika sebagian saudara kita menyentuh makam atau tanahnya dengan niat ngalap berkah dengan perantaraan shohibul maqom tersebut, maka lantas dengan semangat kelompok minoritas ini mensyirik-syirikkannya bahkan sampai ada yg tega mengkafir-kafirkannya.

Tapi coba lihat ucapan seorang ulama mereka sendiri yang bernama Zahir Asy-Syawis di dalam kitabnya yang berjudul ‘ Ar-Raddu Al-Wafir ‘ala man za’ama bianna man summiya bi-ibni Taimiyyah kafir “ halaman : 135. Menunukkan ajaran mereka yang syubhat, amburadul dan tidak kwnsekuen.
Dalam kitab tersebut diceritakan satu kisah yang diriwayatkan oleh Ibnu Hajji dari Al-Baththoihi Al-Muzzi berikut ini :
“ Ketika aku masih muda, dan putriku terkena penyakit mata. Aku memiliki keyakinan pada Ibnu Taimiyah. Beliau juga sahabat ayahku dan sering berkunjung pada ayahku. Maka aku berkata dalam hati “ Aku akan dating ke makam Ibnu Taimiyah dan mengambil tanah untuk aku jadikan cela mata putriku, akrena putriku sudah lama sakit mata dan cela apapun belum bisa menyembuhkannya. Maka aku dating ke kuburan Ibnu Taimiyah lalu aku melihat seorag dr Baghdad sdang mengumpulkan tanah kubur beliau. 
Lalu aku bertanya kpdanya “ Apa yang sedang kau lakukan ? “
Ia menjawab “ Aku mangambil tanah Ini untuk aku jadikan tanah celak bagi anak-anaku yang sedang sakit mata “.
 
Lalu aku bertanya lagi “ Apakah bermanfaat ?”
Ia menjawab “ Ya, dan ini sungguh mujarrob “. Maka aku brtambah yakin atas tujuanku dating ke sini, lalu aku mngambil tanah kubur Ibnu Taimiyah dan aku jadikan cela lalu kugunakan pada putriku yg sdang tidur, maka sembuhlah “. (Kitab Ar-Raddu Al-Wafir halaman : 135)Gak percaya, nih bukti scan kitabnya !!!
 

 

sumber : http://inilah-salafi.blogspot.com

No tags for this post.

NO COMMENTS