WAHABI SALAFI SEKTE PENCELA,RAJA FITNAH.AHLUL BID`AH DOLALAH.

0
961 views

wahabi dalam pandangan 4 madzhabSudah  bukan lagi rahasia jika wahabisalafi selalu mempermsalahkan amal ibadah orang lain.Mereka mencela kesanakemari dengan semangatnya mencari persoalan yang sekiranya bisa dijadikacelaan.

melhat ada yang tahlil mereka cela. Lantas begaimana pemahaman ulama salaf,tabiindan tabiun dahulu ??
melihat ada yang baca yasin mereka cela. Lantas begaimana pemahaman ulama salaf,tabiindan tabiun dahulu ??
melihat ada yang berzikir dengan suara keras mereka cela Lantas begaimanapemahaman ulama salaf,tabiin dan tabiun dahulu ??
melihat ada yang makan dirumah duka mereka cela. Lantas begaimana pehaman ulamasalaf,tabiin dan tabiun dahulu ??
melihat ada  yang ziarah mereka cela Lantasbegaimana pemahaman ulama salaf,tabiin dan tabiun dahulu ??
melihat ada yang berdoa untuk orang yang wafat mereka cela. Lantas begaimanapemahaman ulama salaf,tabiin dan tabiun dahulu ??
melihat ada yang tabaruk mereka cela. Lantas begaimana pemahaman ulama salaf,tabiindan tabiun dahulu ??
melihat ada yang tawasul mereka cela. Lantas begaimana pemahaman ulama salaf,tabiindan tabiun dahulu ??
melihat ada yang tidak cingkrang mereka cela. Lantas begaimana pemahaman ulamasalaf,tabiin dan tabiun dahulu ??
melihat ada yang merapikan jenggot mereka cela. Lantas begaimana pemahamanulama salaf ,tabiin dan tabiun dahulu ??
melihat ada yang baca quran dengan irama mereka cela. Lantas begaimanapemahaman ulama salaf ,tabiin dan tabiun dahulu ??
melihat ada imam  menguatkan bacaantertentu dalam sholat mereka cela. Lantas begaimana pemahaman ulama salaf,tabiindan tabiun dahulu ??
melihat ada yang adzan dengan pengeras suara mereka cela. Lantas begaimanapemahaman ulama salaf ,tabiin dan tabiun dahulu ??
melihat ada yang baca barzanji mereka cela. Lantas begaimana pemahaman ulamasalaf,tabiin dan tabiun dahulu ??
melihat ada yang maulid nabi mereka cela. Lantas begaimana pemahaman ulamasalaf,tabiin dan tabiun dahulu ??
apa kata ulama salaf, tabiin dan tabiun jika memang mengikuti paham salaf ??

Sungguh semua celaan wahabi salafi semuanya diukur dan hanya mengacu padapersoalan bid`ah,syrik ajaran paham Muhammad bin abdul wahab dan ujung ujungnyasampai pada perkara kafir mengkafirkan umat muslim. pendek kata hampir semuaamal ibadah umat muslim dari kalangan al jama`ah mereka cela seakan hanyamerekalah yang paling baik amal ibadahnya.Padahal semua amal ibadah al ajama`ahpunya dalil dalil kuat dan punya alasan yang jelas dan tidak pula sembarangandalam pelaksanaaannya.

Diriwayatkandari Abu Hurairah r.a. Rasulullah saw. bersabda, “Barangsiapa diberi fatwatanpa ilmu maka dosanya adalah atas orang yang memberi fatwa tersebut.Barangsiapa menganjurkan satu perkara kepada saudaranya seagama sementara iatahu bahwa ada perkara lain yang lebih baik berarti ia telah mengkhianatinya.”(HR Bukhari dalam al-Adabul Mufrad [59], Abu Dawud [3657], Ibnu Majah [53],Ahmad [321 dan 365], ad-Darimi [1/57], al-Hakim [1/102-103], al-Khathibal-Baghdadi dalam kitab al-Faqiib wal Mutafaqqih [11/155]).

Jika wahabi salafi ini diberikan dalil dan hujjah yang kuat dari sumber sumberterpercaya maka mereka ini mencari jalan baru untuk meyudutkan umat umat muslimdari kalangan aajama`ah.

ada yang berteriak  bahwa yangmenjelaskan dalil dalil itu adalah golongan Syiah.padahal sudah jelas golongansyiah juga berbeda paham dengan  aljama`ah.jadi mereka anggap dengan memberikan dalil dan hujah yang kuat sesuaidengan apa yang mereka persoalkan mereka katakan orang syiah.
Disini wahabi salafi kemudian muncul sikap memfitnah orang orang syiah.merekemengkambing hitamkan orang orang syiah.padahal,bagi aljamaah (aswaja) sekalipunorang syiah tidak pula satu jalan dengan al jama`ah namun tidak pula adagunanya memfitnah mereka karna urusan memfitnah juga adalah TERCELA jika tidakdapat menunjukkan fakta Otentik sebagai pembuktian.

“Danjanganlah kamu mengatakan terhadap apa yang disebut-sebut oleh lidahmu secaradusta ‘ini halal dan ini karam’, untuk mengada-adakan kebohongan terhadapAllah. Sesungguhnya orang yang mengada-adakan kebohongan terhadap Allahtiadalah beruntung,” (QS. An-Nahl: 116).

Ulama Wahabi salafi jelas merusak tatanan Islam dari dalam.menghancurkanukhuwah.mematikan akal pengikutnya.mempersempit wawasan intelektualpengikutnya  dengan doktrin bid`ah,syrikdan kafir yang TERKESAN DIPAKSAKAN.

Ironis memang..Ketika dari sejak awal Rasulullah mengajurkan agar umat muslimberbuat amal kebaikan sebanyak banyaknya,mencari ilmu seluas luasnya demikemaslatan umat di dunia dan akherat tapi wahabi salafi justru sebaliknyamempersempit Usaha kebaikan umat muslim dengan pemikirannya yang dangkal.merekaini lupa jika pahala amal ibadah seseorang hanyalah Usaha dan segala sesuatunyahanya Allah yang menentukan apakah itu diterima ataukah tidak.dan sudah barangtentu jika amal ibadah itu baik maka kebaikan pula yang didapat.mana adaorang  islam yang  beriman menginginkan jadi kerak neraka.

Wahabi salafi tidak sadar jika mereka bukan pengukur,bukan hakim yang mampumenela`ah sebuah nilai pahala dan balasan  dalam amal ibadah orang lain.dalam ke alpaanini mereka seakan berdiri sebagai Wakli Tuhan.masyaAllah.sudah sangat yakinkahwahabi salafi masuk surga ??

Sungguh wahabi salafi ini telah menciptkan jurang pemisah yang makin dalam ditubuh umat Islam.mereka merusak tatanan Islam yang sudah sedemikian baiknyadengan pola pikir mereka yang sesungguhnya extrim pada umat muslim umumnyanamun lembut pada pada kaum kafir sesungguhnya macam Kristen dan yahudi.Ajaranpaham  TRI TAUHID  wahabi salafi sudah cukup menjelaskan hal ini.

Ironisnya lagi ada beberapa Ulama wahabi abad kini menulis jika banyak paraulama terdahulu memuji muhmmad bin abdul wahab karna dianggap managajarkanpemurnian Tauhid. padahal setelah dicek satu persatu ternyataulama-ulama tersebut adalah hanya dari kalangan keluarga, putra, cucu dan muridMuhammad bin Abdul Wahhab sendiri.contoh Ulama yang mereka katakana memujiMuhmmad bin abdul wahab :

1. Ahmad bin Mani’
Setelah dicek ternyata nama lengkapnya adalah Ahmad bin Mani’ bin Ibrahim bin mani’. Dia adalahsalah satu murid Muhammad bin Abdul wahhab wafat tahun 1186 H. Lihat profilnyadalam kitab Ulama Najd juz 1 halaman 504.

2.Muhammad bin Ghoihab dan Muhammad bin ‘Idan
kata wahabi salafi Dia yang telah mengarang sebuahrisalah / buku kecil yang ditujukan kpd syaikh Abdullah Al-Muis (aswaja)menasehati agar kembali kepada ajaran Tauhid Muhamamd bin Abdul Wahhab.
Setelah dicek ternyata  Muhammad binGhoihab adalah murid Muhammad bin Abdul Wahhab demikian juga Muhammad bin‘idan..
memangnya Apa judul risalah tersebut dan di mana keberadaan risalah tersebut?”

3.Hamd bin Mu’ammar dan Abdullah bin Muhammad bin Abdul Wahhab
kata wahabi Kedua ulama tersebut telah mengarangsebuah kitab “At-Taudhiih ‘an Tauhidil khollaq fii jawabi ahlil Iraq “.
Setelah dicek ternyata  Hamd bin Mu’ammaradalah murid Muhammad bin Adbul wahhab. Dan Abdullah adalah putra Muhammad binAbdul wahhab.

4.Al-Allamah syaikh Husain bin ghonnam Al-Ihsaai
kata wahabi salafi Dia pengarang kitab tarikh Najd.Seorang ahli ilmu Nahwu dan arudh.
Setelah dicek ternyata  Dia telah menjdimurid Muhammad bin Abdul wahhab, dan tidaklah mengarang kitab tarikh Najdterkecuali menambah wawasan akan kedzaliman dan sejarah kelam Muhammad binAbdul wahhab..Di antara isinya adalah di halaman 97, disebutkan bahwa SyaikhHusain menukil dari sebagian risalah gurunya Muhammad bin Abdul Wahhab sebagaiberikut : “Muhammad bin Abdul wahhab bercerita: “Sesungguhnya Utsman binMu’ammar adalah seorang hakim negeri Uyainah dia adalah musyrik dan kafir.Setelah orang-orang mengetahui kekufurannya, maka mereka berencana membunuhnya.Setelah selesai sholat jum’at. Dan kami membunuhnya di tempat sholatnya didalam masjid bulan Rajab tahun 1163 H “.
Lihatlah Muhammad bin Abdul wahhab dengan bangga menceritakan pembunuhannyaterhadap Utsman bin Mu’ammar yang divonis kafir di dalam masjid rumah Allah Swt? Dan dengan percaya diri muridnya tersebut mnceritakan kembali dalam kitabTarikh Najdnya.

5.Al-Allamah Hamd bin Nashir bin Utsman bin Mu’ammar
kata wahabi salafi Dia telah mengarang banyak bantahandi angtaranya : Kitab “ An-Nubdzah Asy-Syarifah An-Nafisah fi r Radd ‘alalquburiyyin “, At-Tuhfah Al-Madaniyyah fil Aqidah As-Salafiyyah “..
Setelah dicek ternyata  Hamd ini adalahmurid Muhammad bin Abdul wahhab dan kakeknya yaitu Utsman bin Mu’ammar telahdibunuh oleh gurunya tersebut yaitu setelah selesai sholat jum’at dan masihberada dalam tempat sholatnya di masjid.

6.Abdullah bin Muhamad bin Abdul Wahhab

Setelah dicek ternyata  Dia adalah putraMuhamamd bin Abdul Wahhab, namanya sering diulang-ulang penyebutannya dalamjajaran ulama yang memuji Muhammad bin Abdul Wahhab. Dan dia telah menghalalkandarah dan harta dengan jalan mencuri atau merampok kepada orang yang tidakmengikuti paham ayahnya.

7.Syaikh Abdul Aziz bin Hamd
Setelah dicek ternyata Dia adalah cucu Muhammad bin Abdul wahhab.

8.Syaikh Abdullah bin Abdurrahman abu Bathin
Setelah dicek ternyata Dia adalah salah satu murid Abdullah putra Muhammad bin Abdul wahhab.

9.Al-Allamah syaikh Abdurrahman bin Hasan Alus syaikh
Setelah dicek ternyata   dia adalah salah satu cicit muhamamd bin Abdulwahhab.

10.Syaikh Abdurahman bin Muhammad bin Mani’
 kata wahabisalafi dia telah mengarang qosidah di dalam memuji Muhammad bin Abdul Wahhab.
Setelah dicek ternyata  dia adalah salahsatu murid dari cucu Muhammad bin Abdull wahhab yaitu Abdurrahman bin Hasan.

11.Al-Allamah syaikh Abdul Lathif bin Abdurrahman bin Hasan
Setelah dicek ternyata Dia putra dari cucu Muhamamd bin Abdul wahhab.

12.syaikh Abdul Aziz bin Hasan Al-Fadhli
Setelah dicek ternyata Dia adalah salah satu murdi cucu Muhammad bin Abdul wahhab yaituAbdurrahman bin hasan.

13.Syaikh Sholeh bin Muhammad Asy-Syatsri,
Dia yang telah mengarang kitab abntahan kpd syaikhAhmad Dahlan dengan judul “ Ta’yidul Malikil Mannan fi Naqdhi dholalati Dahlan“.
Setelah dicek ternyata  dia adalah orangyang belajar kepada Abdurrahman bin hasan cucu dr Muhammad bin Abdul wahhab.

14.Al-Allamah syaikh Ishaq bin Abdurrahman bin hasan
Setelah dicek ternyata Dia adalah putra dari Abdurrahman bin Hasan cucu dari Muhammad bin Abdulwahhab.

15.Al-Allamah syaikh Hamd bin Ali bin Muhamad bin Atiq
Setelah dicek ternyata Termasuk murid khusus yang selalu mengikuti majlis Abdurrahman binhasan.

16.Al-Allamah syaikh Husain bin Hasan bin Husain bin Ali bin Husain bin Muhammadbin Abdul wahhab
Setelah dicek ternyata  Telah jelas drketurunan Muhammad bin Abdul wahhab.

17.Al-Allamah syaikh Abdurrahman bin Abdul Lathif Aalus syaikh
Setelah dicek ternyata juga keturunan Muhammad bin Abdul wahhab.

.18.Al-Allamah syaikh Ahmad bin Ibrahim bin Isa
Setelah dicek ternyata Murid dari salah satu murid cucu Muhammad bin Abdul wahhab yaitu AbuBathin.

19.Al-Allamah syaikh Nashir bin su’ud asy-syuwaimi
Setelah dicek ternyata murid dari cucu Muhammad bin Abdul wahhab yaitu Abdullah bin AbdulLathif.

20. Wahbah Az-Zuaili Ad-Dimasyqi
Setelah dicek ternyata  Beliau bukanpembela Muhammad bin Abdul wahhab. Justru beliau adalah seorg asy’ari danmencintai ilmu tasawwuf. Bahkan beliau memuji kitab Burdah karya imam Bushiri.Dan yg lainnya masih dari kalangan keluarganya saja..

Disini jelas terlihat Ulama abad modern Wahabi salafi dengan halusnya menipudan membohongi publik dan berharap pengikutnya tidak berubah pikiran untukkembali kepada al jama`ah yang diperitahkan Rasulullah untuk diikuti. masyaAllahbeginikah cara ulama wahabi salafi mengajarkan sunnah ?? menipu ??
apakah pantas seorang penipu dan pembohong dikatakan ulama ??

Kita hendaknya berfikir cerdas mengkaji persoalan.meneliti dengan cermat setiappersoalan.Sesuatu yang kelihatan benar belum tentu adalah benar sepanjang kitatidak berusaha memperlajarinya dengan tingkat keseriusan yang tinggi.

Satu hal yang mendasar dalam hukum islamhendaknya dimulai dari titik NOL.

Pertama :

Ikuti dulu Aljama`ah karna itu printah dan ultimatum Rasulullah jika tidakmengikutinya sebagimana dijelaskan dalam banyak hadits. Contoh :

Nabi juga memerintahkan supayaberpegang tegung pada jamaah mayoritas.Dari Anas bin Malik ra berkata : “Akumendengar Rasulullah SAW bersabda : “Sesungguhnya umatku tidak akan bersepakatpada kesesatan. Oleh karena itu, apabila kalian melihat terjadinyaperselisihan, maka ikutilah kelompok mayoritas.” [HR. Ibnu Majah (3950), Abdbin Humaid dalam Musnad-nya (1220) dan al-Thabarani dalam Musnad al-Syamiyyin(2069).

Rasulullah shallallah alayhi wa aalihi wa sallam bersabda,”Barangsiapa yang memisahkan diri dari jamaaah ( Khilafah Islam ), maka ia matisebagaimana bangkai jahiliyyah “ ( H.R. Muslim ).

Kedua :

JIka sudah benar pada posisi diatas baru kemudian mengkuti pendapat mayoritas(al jama`ah ) karna tidaklah Rasulullah memerintahkan umatnya mengikuti aljama`ah jika pemahmannya salah dan keliru.
Ingatlah bahwa maksud Rasulullah agar kita mengikti aljama`ah mayoritas adalahuntuk memperkokoh Islam secara luas dalam satu kesatuan paham.
Secara Global sesungguhnya Islam adalah golongan KECIL DAN SEDIKIT.danmayoritas adalah golongan kafir.

“Dari AbuHurairah ia berkata : “Telah bersabda Rasulullah SAW. Kaum Yahudi telahterpecah menjadi 71 (tujuh puluh satu) golongan atau 72 (tujuh puluh dua)golongan dan Kaum Nashrani telah terpecah menjadi 71 (tujuh puluh satu)golongan atau 72 (tujuh puluh dua) golongan dan ummatku akan terpecah menjadi73 (tujuh puluh tiga) golongan”.

Coba anda hitung.
71.golongan yahudi DITAMBAH 72 golongan nasrani Ditambah 72 golongan Islam (dikurang satunya yang selamat ).71+72+72 =215 golongan yang sesat !!  dan jika sendainya 73 golongan islambersatu,itupun belum dapat mengalahkan 143 golongan kafir  sejati !. Inilah makanya dalam beberapahadits disebutkan pula golongan sedikit adalah yang terbaik karna secara luasIslam adalah golongan sedkit dari semua golongan kafir diseluruh dunia belumlagi ditambah hindu.budha.shinto. agama majusi.dll..

Dalam Islam aljama`ah adalah mayoritas dan kita diperintahkan mengikutimayoritas namun secar global sesungguhnya aljama`ah  adalah golongan sedikitpengikutnya.jadi sekali lagitidak adahadits hadist rasulullah yang bertentangan satu sama lain.hanya terkadang orangkeliru mencermatinya terutama wahabi salafi. Wahabi salafi berfikir hanyagolongan sedikit macam mereka yang selamat.jika demikian lantas bagimanamenyikapi  hadits ““SesungguhnyaAllah tidak menghimpun ummatku diatas kesesatan. Dan tangan Allah bersamajama’ah. Barangsiapa yang menyelewengkan, maka ia menyeleweng ke neraka“. (HR.Tirmidzi: 2168).  “Barangsiapa yang menolak sunnahku maka bukandari golonganku” (Shahih Bukhari). ???

disinilah terlihat paham wahabi bertentangan dengan maksud rasulullah sendiri.
dan pada akhirnya wahabi salafi walau bagaimanapun Alasannya telah keluar darisyariat Islam,keluar dari al jama`ah dan dikatkan rasululah umat yang keluardari alajama`ah berarti menyeleweng walaupun kelihatan seakan akan benar.daningat kaum  khawarij keluar  dari aljama`ah walau pegikutnya menganggapnyabenar dan tidak ada satu haditspun yang menyebutkan khawarij dibenarkanRasulullah sekalipun khawarij mengaku Islam.

Wahabi salafi,sekalipun mengaku islam juga jika keluar dari aljama`ah maka samasaja dengan dengan khawarij dan memang samua ajaran khawarij bagai pinangdibelah dua dengan wahabi salafi dimana keduanya sama “MENGAKU BERMANHAJSALAF,MEMURNIKAN TAUHID BERDASARKAN PEMAHAMAN SAFUS SHOLEH” namun terbuktimereka sama sekali tidak mengikti paham paham salafus sholeh melainkanmengikuti paham muhmmad bin abdul wahab dan khawarij alias ahlul bid`ahdlolalah.

aku menulis begini mungkin ada dari wahabi salafi yang mangatakan “ ta usahlah menasehatiorang lain tapi perhatikan diri sendiri.” Padahal tanpa sadar mereka iniseringkali mensehati orang dengan urusan bid`ah syirik dan kafir..

aku menulis begini mungkin ada yang mengatakan “sudah sholat belum ??”  padahal tanpa ditanya juga jika orang memangtaat printah Allah ia  tahu kapan saatnyasholat.

aku menulis begini mungkin ada yang mengatakan antum sebainya teliti lagi bahwawahabi yang dimaksud siapa ??” padahal tidak ada wahabi salafi ABAD KINI yangmudah membid`ahkan,mensyrikkan dan mengkafirkan orang lain selain wahabi salafi yang didirikan muhmmad binabdul wahab.

aku menulis begini mungkin ada yang mengatakan “ sebaiknya antum bertobatlahkarna sesungguhnya muhmmad bin abdul wahab itu memurnikan tauhid “  padahal hukum Ilmu tauhid itu sudah jelas dantidalah orang membaca dua kalimah sahadat jika menduakan Allah.dan tidak pulasholat jika syirik.wahabi salafi tidak sadarl akidah  TIGA JENIS TAUHIDNYA justru menyalahi SunnahRasulullah dan bahkan Quran.

aku menulis begini mungkin ada yang mengatakan blab bla.. dan initinya jelasINSAN YANG TIDAK MAMPAN NASEHAT hati yang telah Mati.nalar yang sudahbeku.wawasan yang sudah hilang karna taklid buta.

Tapi bagiku ini bukan soal..karna hal yang paling pokok adalah mengingatkansaudara saudaraku aswaja yang masih awam jangan sampai keliru mengingat wahabisalafi ini secara halus menghancurkan Islam dari dalam.

Intaha.

sumber :

NO COMMENTS