Wahabi Bantai Jutaan Manusia!

0
2,107 views

Korban Kebiadaban WahabiSengaja saya pakai judul Wahabi bantai MANUSIA. Kalau saya sebut MUSLIM, tentu Wahabi langsung menolaknya dan berdalih bahwa yang mereka bantai itu adalah orang-orang kafir meski menurut jumhur ulama mereka itu Muslim.

Yang jelas, bahkan terhadap orang kafir pun Nabi tidak main bunuh sebagaimana kaum Wahabi. Nabi sekedar membela diri dari serangan kaum kafir Mekkah di sekitar kota Madinah. Saat kaum kafir mundur, beliau membiarkannya. Tidak pernah Nabi menyuruh para sahabat untuk membunuh kaum kafir di Mekkah meski beliau punya alasan sebagai balas dendam.

Islam itu agama damai. Bahkan terhadap kaum kafir pun, jika mereka ingin damai, kita harus berdamai. Tidak boleh memerangi/membunuh mereka:

“Kecuali orang-orang yang meminta perlindungan kepada sesuatu kaum, yang antara kamu dan kaum itu telah ada perjanjian (damai) atau orang-orang yang datang kepada kamu sedang hati mereka merasa keberatan untuk memerangi kamu dan memerangi kaumnya. Kalau Allah menghendaki, tentu Dia memberi kekuasaan kepada mereka terhadap kamu, lalu pastilah mereka memerangimu. tetapi jika mereka membiarkan kamu, dan tidak memerangi kamu serta mengemukakan perdamaian kepadamu maka Allah tidak memberi jalan bagimu (untuk menawan dan membunuh) mereka. ” [An Nisaa’ 90]

 

 

Korban Kebiadaban Wahabi – Republika

Terhadap kaum kafir Mekkah pun Nabi sempat membuat perjanjian damai di Hudaibiyyah yang sayangnya dilanggar oleh orang-orang kafir tersebut.

Jika musuh ingin berdamai, hendaknya kita juga berdamai.

“Dan jika mereka condong kepada perdamaian, maka condonglah kepadanya dan bertawakkallah kepada Allah. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. ” [Al Anfaal 61]

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2011/09/27/jihad-menurut-islam/

Bahkan seandainya kafir pun, Nabi melakukan dakwah dengan baik agar mereka masuk Islam. Bukan justru membantai orang-orang kafir tersebut sehingga mati dalam kekafiran. Contohnya saat orang2 kafir Musyrik di Thaif menolak dakwah Nabi bahkan menimpuki Nabi, saat Malaikat menawarkan Nabi untuk melaknat dan membunuh mereka dengan menjatuhkan gunung ke kaum tsb, Nabi menolaknya. Siapa tahu keturunan mereka akan jadi Muslim yang baik. Jadi keliru jika menganggap Wahabi itu pengikut Sunnah Nabi atau “Nyunnah”. Membantai manusia itu adalah sunnah Setan. Bukan Sunnah Nabi:

وَمَا أَرْسَلْنَاكَ إِلا رَحْمَةً لِلْعَالَمِينَ

”Dan tiadalah Kami mengutus engkau (Muhammad) melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam.” (QS Al-Anbiyaa : 107)

22 Muslim Syiah Tewas Dibom Wahabi

Rasulullah SAW adalah sebaik-baiknya teladan bagi umat manusia. Dalam berdakwah, Rasul SAW senantiasa mengajak umatnya dengan cara yang lembut, sopan, bijaksana, kasih sayang, dan penuh keteladan.

Sebab, sejatinya dakwah adalah menyeru dan mengajak umat manusia untuk menjadi lebih baik. Bukan menakut-nakuti mereka dengan berbagai ancaman. Dalam Alquran, Allah SWT memberikan tuntunan berdakwah dengan tiga cara, yakni bil hikmah, mau’izhotil hasanah wa jaadilhum billati hiya ahsan.

ادْعُ إِلَى سَبِيلِ رَبِّكَ بِالْحِكْمَةِ وَالْمَوْعِظَةِ الْحَسَنَةِ وَجَادِلْهُمْ بِالَّتِي هِيَ أَحْسَنُ

Serulah (manusia) kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik…” (QS An-Nahl: 125).

Bahkan terhadap Fir’aun yang super Kafir karena mengaku Tuhan dan paling zalim sekalipun Allah memerintahkan Nabi Musa untuk berdakwah kepada Fir’aun dengan baik. Padahal Fir’aun ini zalimnya luar biasa karena sudah membunuh banyak bayi lelaki dan ingin membunuh Nabi Musa dan pengikutnya. Allah tidak memerintahkan Nabi Musa membunuh Fir’aun atau pun Bughot karena kekafiran dan kezaliman Fir’aun. Jadi aneh jika zaman sekarang ada yang membantai puluhan ribu manusia dengan alasan si Fulan yang sebenarnya masih sholat sebagai Kafir dan Zalim. Itu bertentangan dengan AL Qur’an:

“”Pergilah kamu kepada Fir’aun, sesungguhnya dia telah melampaui batas, ” [An Naazi´aat 17]

Bom Mobil di Iraq

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/11/30/cara-nabi-berdakwah-islam/

Jelas pembantaian yang dilakukan oleh kaum Wahabi yang didukung Arab Saudi, Qatar, dsb itu bukanlah tindakan seorang Muslim. Bahkan bukan tindakan manusia yang beradab.

Wahabi dari tahun 1980 hingga sekarang sudah membunuh 2,6 juta Muslim lebih lewat adu domba. Mereka gelorakan “Jihad” untuk membunuh sesama Muslim. Bukan AS / Israel yg jelas2 kafir.

50 ribu Muslim tewas di Libya, 1,5 juta Muslim tewas di Iraq, 60 ribu Muslim tewas di Suriah. Sebelumnya tahun 1980 mereka danai Saddam Hussein untuk menyerang Iran yg menewaskan 1 juta orang. Itulah ulah Wahabi dan ormas2 Islam yg didanai Petro Dollar Arab Saudi…

http://syiarislam.wordpress.com/2012/01/04/salafi-wahabi-memecah-belah-islam-dari-dalam/

Bom di Masjid Syiah Iran

Negara-negara Arab menghasut Saddam Hussein (Sunni) guna menyerang Iran. Biaya perang yang Rp 6000 trilyun membuat Iraq bangkrut. Namun negara2 Arab tsb justru menagihnya sehingga Saddam Hussein menyerang Kuwait dan Arab Saudi.

Pemberontak Suriah Makan Jantung ManusiaPemberontak Suriah Abu Sakkar Makan Jantung Manusia – Kebanyakan baca Media Fitnah Wahabi?

Arab Saudi pun mengundang tentara AS guna menyerang Iraq dan membunuh Saddam. Setelah itu diadu-dombalah Sunni agar saling bunuh dengan Syi’ah oleh Wahabi. 150 ribu Muslim di Iraq tewas karena serangan AS. 1,35 juta Muslim tewas akibat adu-domba Sunni vs Syi’ah oleh Wahabi. Di Suriah pun sekarang adu domba seperti itu ingin diulangi lagi. Ini belum termasuk di Afghanistan. Jika “Dakwah” dan Adu Domba Wahabi tidak dihentikan, bisa ratusan juta Muslim yang tewas karena tertipu oleh Adu Domba Wahabi:

http://kabarislam.wordpress.com/2013/01/28/sejak-1980-sudah-26-juta-muslim-tewas-diadu-domba-wahab

Bom di Masjid Syiah di Afghanistan

Silahkan baca aksi kebiadaban Wahabi:

Syiah Pakistan Diserang 65 Tewas karena Bom

Tribunnews.com – Minggu, 17 Februari 2013 13:28 WIB

TRIBUNNEWS.COM, QUETTA – Aksi demonstrasi yang berujung kerusuhan pecah di Pakistan, Sabtu (16/2/2013), setelah sebuah bom meledak di lingkungan Syiah menewaskan sedikitnya 65 orang.

Para demonstran menurut pemberitaan Upi.com, Minggu (17/2/2013), melemparkan batu ke arah mobil-mobil polisi, dan menyebabkan kebakaran, di jalan-jalan.
Dalam ledakan bom di sebuah pasar yang ramai di kota Quetta, yang nampaknya didetonasi menggunakan alat pengendali tersebut sedikitnya 175 ikut terluka, termasuk sejumlah perempuan dan anak-anak.

“Jumlah korban tewas mungkin meningkat,” kata perwira senior polisi Wazir Khan Nasir.

Ledakan itu terjadi di dekat sebuah sekolah di bagian kota yang dihuni oleh mayoritas masyarakat dari etnis Hazara, yang merupakan salah satu cabang Islam Syiah.

“Itu adalah serangan sektarian, masyarakat Shiah menjadi targetnya,” kata Wazir. (upi.com)

http://www.tribunnews.com/2013/02/17/syiah-pakistan-diserang-65-tewas-karena-bom

22 Tewas akibat Serangan Bom di Tengah Peziarah Syiah

Selasa, 6 Desember 2011 | 00:39 WIB
AFP

BAGHDAD, Kompas.com — Tiga bom meledak di tengah massa peziarah Syiah yang sedang melaksanakan acara keagamaan di kota Hilla, Irak, Senin (5/12/2011). Menurut polisi dan saksi, insiden itu mengakibatkan sedikitnya 22 orang tewas, sebagian besar wanita dan anak-anak, dan mencederai lebih dari 60 orang.

Serangan-serangan itu, yang terjadi pada puncak Asyura yang memperingati kematian cucu Nabi Muhammad, Imam Hussein, menggarisbawahi rapuhnya keamanan di Irak ketika pasukan terakhir Amerika Serikat bersiap-siap menarik diri dari negara itu pada akhir tahun ini.

Dalam serangan pertama, sebuah bom mobil meledak pada akhir satu arak-arakan Syiah, menewaskan 16 orang, terutama wanita dan anak-anak, dan mencederai 45 orang, kata polisi dan saksi. Mereka menambahkan bahwa kubangan darah, sepatu, dan serpihan pakaian terlihat di jalan.

“Ledakan kuat dan mengerikan terjadi di belakang kami, asap memenuhi tempat itu,” kata Hadi al-Mamouri, yang mengambil bagian dalam ritual tersebut.

“Saya hanya bisa mendengar jeritan wanita dan anak-anak, dan saya hanya bisa melihat mayat wanita dan anak-anak di jalan,” tuturnya.

Serangan kedua yang melibatkan dua bom pinggir jalan menewaskan sedikitnya enam orang dan mencederai 15 orang pada pawai lain Syiah di Hilla, kata sumber-sumber kepolisian.

http://internasional.kompas.com/read/2011/12/06/00395717/22.Tewas.Akibat.Serangan.Bom.di.Tengah.Peziarah.Syiah

Jum’at, 16 Juli 2010, 21:16 WIB

Bom di Mesjid Syiah Iran, 27 Tewas

Serangan bom terjadi di sebuah kompleks mesjid umat muslim Syi’ah di Iran. Teror itu menewaskan sedikitnya 27 orang, Kamis malam, 15 Juli 2010 waktu setempat.

http://video.news.viva.co.id/read/9982-bom-di-mesjid-syiah-iran–27-tewas

JUM’AT, 26 AGUSTUS 2011 | 07:58 WIB

Bom Meledak di Masjid Syiah, 14 Orang Tewas

TEMPO.CO, Basra – Sebuah bom mobil meledak di dekat Masjid Syiah, sebelah selatan kota minyak Basra, Kamis, 26 Agustus 2011, menewaskan sedikitnya 14 orang dan melukai lusinan lainnya.

Dari keterangan yang diperoleh, petugas keamanan setempat menyimpulkan target serangan pelaku pengeboman adalah para jemaah yang beribadah di Masjid Dawood al-Ashoor di Distrik Abu Khatib, sebelah selatan Basra.

http://www.tempo.co/read/news/2011/08/26/115353663/Bom-Meledak-di-Masjid-Syiah-14-Orang-TewasSabtu, 18/02/2012 14:49 WIB

Bom Bunuh Diri Tewaskan 31 Orang di Pakistan

Korban jiwa kembali berjatuhan akibat serangan bom bunuh diri di Pakistan. Sebanyak 31 orang tewas dalam peristiwa yang terjadi di wilayah yang didominasi warga Syiah itu.

Serangan yang terjadi di sebuah pasar di Kota Parachinar, barat laut Pakistan itu disebut-sebut sebagai yang paling mematikan dalam sebulan terakhir.

http://news.detik.com/read/2012/02/18/144952/1845817/1148/bom-bunuh-diri-tewaskan-31-orang-di-pakistan?9911012

Ledakan bom di Irak tewaskan 22 pelayat Syi’ah termasuk beberapa anggota militer boneka

Oleh Siraaj Selasa, 11 Rabiul Akhir 1434 H / 19 Juni 2012 20:25

http://www3.arrahmah.com/read/2012/06/19/21072-ledakan-bom-di-irak-tewaskan-22-pelayat-syiah-termasuk-beberapa-anggota-militer-boneka.html#.USd7rGR4Omo

52 Tewas dalam Serangan Bom di Masjid Warga Syiah di Kabul

Pembom bunuh diri meledakkan bom dekat masjid Abul Fazel ketika para peziarah Shiah tengah merayakan hari raya Ashura, Selasa (6/12/2011).

http://m.voaindonesia.com/a/101685.html

Selasa, 21/05/2013 04:35 WIB

Dalam 1 Hari, Rentetan Bom Mobil Tewaskan 70 Muslim Syiah di Irak

Baghdad, – Lebih dari 70 orang warga Irak menjadi korban meninggal dari serangkaian bom bunuh diri di sejumlah wilayah di Irak. Bom tersebut ditujukan untuk kaum muslih syiah di negeri 1001 malam itu.

http://news.detik.com/read/2013/05/21/043510/2251302/1148/dalam-1-hari-rentetan-bom-mobil-tewaskan-70-muslim-syiah-di-irak?nd772205mr

Itu cuma sebagian kecil berita dari pembantaian sadis oleh kaum Wahabi. Bukannya jadi Muslim yang baik, mereka malah jadi pembunuh. Bukan cuma Muslim Syi’ah yang mereka bunuh. Tapi juga Sufi dan Ahlus Sunnah Wal Jama’ah / Sunni. Selain membantai 5000 Muslim di Iraq, Wahabi juga membantai ratusan ribu Muslim di Thaif, Mekkah, Madinah, dan Damaskus. Mereka juga memerangi Kekhalifahan Islam Turki Usmani dan Mesir.

Jika ada pengikut Wahabi yang merasa Wahabi itu baik, mungkin mereka masih awam. Masih level Pemula. Belum belajar paham Pentakfiran bahkan “Bab Bunuh Diri” untuk membunuh sesama Muslim. Mereka baru diajarkan bahwa Wahabi itu paham paling baik.

“Yaitu orang-orang yang memecah-belah agama mereka dan mereka menjadi beberapa golongan. Tiap-tiap golongan merasa bangga dengan apa yang ada pada golongan mereka.” [Ar Ruum:32]

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2011/03/13/ummat-islam-itu-satu-dan-jangan-berpecah-belah/

Nanti saat mereka sudah yakin kelompok mereka yang paling baik, kemudian mereka akan menista sesama Muslim sebagai Ahlul Bid’ah, Sesat, Kafir, Musyrik, dsb. Akhirnya mereka menganggap Muslim lain tidak ada harganya bahkan mengobarkan kebencian. Saat itulah mereka dengan mudah diarahkan oleh para Syekhnya untuk membunuh sesama Muslim.

Ini adalah contoh Ulama Aswaja yang dibantai Wahabi:

Mufti Mekkah Syekh Abdullah Az Zawawi yang Disembelih Wahhabi

http://kabarislam.wordpress.com/2012/12/21/sejarah-wahabi-dan-muhammad-bin-abdul-wahhab/

NO COMMENTS