Wahabi Anak Kandung Kristen Tapi Mendurhakainya

0
860 views

Wahabi Anak Kandung Kristen Tapi Mendurhakainya

images (7)

Wahabi adalah anak kandung agama kristen tapi mendurhakainya,kenapa wahabi dikatakan anak kandung kristen?
ini adalah fakta,coba anda lihat faham wahabi,coba anda lihat sejarah berdirinya wahabi!
anda masih belum faham atau belum percaya?
silahkan anda baca ini ” Sejarah Gerakan Wahhabisme” untuk mengetahui sejarah wahabi,dengan melihat sejarah anda akan lebih faham dan insya allah anda akan tahu kenyataannya,bahwa wahabi adalah alat penghancur islam yang dibuat oleh orang kristen.
silahkan anda baca “Apakah Allah berada di Langit?” agar anda tahu seperti apa faham wahabi itu.
silahkan anda baca”Islam Garis Keras, Imperialisme dan Wahabi (6) Islam Garis Keras, Imperialisme dan Wahabi (5) Islam Garis Keras, Imperialisme dan Wahabi (4) Islam Garis Keras, Imperialisme dan Wahabi (3) Islam Garis Keras, Imperialisme dan Wahabi (2) Islam Garis Keras, Imperialisme dan Wahabi (1) agar anda tahu sepak terjangnya para pemeluk agama wahabi.
Wahabi ternyata durhaka kepada ibunya (agama kristen) dengan mencaci maki dan mempersulit pembangunan gereja,namun setelah ada ketegangan dengan kristen wahabi itu sembunyi,dan menjadikan sunni sebagai kambing hitamnya.
contohnya,siapa pertama kali mencaci agama kristen di internet?
dari pihak yang mengaku islam ternyata hanya wahabi (islam palsu) ini yang pertama tama mencaci kristen,setelah itu wahabinya lenyap dan berbelok menyerang orang islam,alhasil islam dan kristen berperang,baik di internet maupun di dunia nyata.
jadi berhati hatilah dari makar busuk kaum wahabi.

NO COMMENTS