Video Pemberontak Wahabi Makan Daging Manusia

0
3,385 views

suriahpemberontakutubedailymaildlmInilah akibat Paham Wahabi Takfiri yang menghasut kebencian dan adu domba:

Kata Pemberontak Wahabi Abu Sakkar Halal memakan jantung manusia… :)

Makan daging manusia itu Halal apa Haram wahai Wahabi???

Detik.com:

“Saya bersumpah, kami akan memakan jantung dan hati kalian…,” ujar pria tersebut merujuk pada tentara Suriah. Pria itu diidentifikasi sebagai Abu Sakkar, yang merupakan pendiri kelompok militan Farouq Brigade.Dalam versi tanpa sensor, terlihat dalam video bahwa Sakkar memerintahkan anak buahnya untuk membunuh tentara Suriah yang mereka temui dan kemudian memakan jantungnya mentah-mentah.

http://news.detik.com/read/2013/05/15/133738/2246506/1148/makan-jantung-tentara-suriah-pemberontak-akan-dihukum-berat?9911012

Sebelumnya Wahabi tidak mau mengaku dan menyalahkan tentara Suriah. Tapi karena foto dan video mukanya begitu jelas, maka Wartawan Time pun bisa menemukan dan mewawancarainya. Setelah ketahuan, baru “AKAN” menghukum berat. Kok tidak mengaku saja dari awal?

Inilah Sunnah ABU JAHAL yg diikuti Abu Sakkar…

Pemberontak Wahabi Kanibal

Itulah bedanya Sunni dgn Wahabi. Sunni mengungkapkan poin2 kesesatan Syi’ah dgn maksud agar mereka kembali ke dalam Islam. Kalau Wahabi menghasud agar orang2 menggorok Syi’ah dan membunuhnya seperti Abu Sakkar di atas. Jadi bukannya dakwah kepada Islam, malah membantai manusia secara sadis.

Bikin Malu Islam saja.
Inilah Video “Mujahidin Wahabi” memakan daging manusia. Setiap memakan daging manusia, mereka berteriak “Allahu Akbar”. Tidak mau memakan babi karena haram. Tapi doyan makan daging manusia. Bikin malu Islam saja. Itulah orang2 yang “Berjihad” tanpa ilmu. Cuma tahu Bid’ah dan Takfir. Tapi tidak tahu 5 Hukum yang Wajib, Sunnah, Mubah, Makruh, dan Haram:

Ini komentar Jhonny Bravo yg mengupload video:

Rebel Eats Heart of Syrian Soldier.

Jhonny Bravo

Published on May 13, 2013

The man in the video is known as Khalid al-Hamad or Abu Sakkar and he is the commander of Baba Amr brigade in Homs, the brigade is part of the Farouq brigades.

They proclaim “ALLAHAKBA” and eat human organs, yet they wouldnt eat pork.

—-

http://www.youtube.com/watch?v=RFfnxK-YGGQ&feature=youtu.be

http://kabarislam.wordpress.com/2013/05/15/video-pemberontak-wahabi-makan-daging-manusia/

 

Untuk membersihkan nama Islam, terpaksa saya tulis komentar bahwa yang melakukannya adalah Wahhabi yang disponsori oleh Saudi Arabia dan Qatar dan didukung oleh AS dan Israel sekutunya:

Those are the Wahhabists that supported by Saudi Arabia and Qatar and of course also supported by US and Israel their allies.
Wahhabists are not Muslims.
Muslims are forbidden to eat porks, dogs, and humans.
Remember, They are Wahhabists. The human enemy..

Apa yang dilakukan Wahabi benar2 membuat buruk citra Islam dan sangat tidak mausiawi!

Berita Pemberontak Suriah Makan Daging Tentara Suriah

Berita Pemberontak Suriah Makan Daging Tentara Suriah

Berita ini dimuat secara Mutawattir di berbagai Media Massa seperti Detik.com, SCTV, VivaNews,  Kompas, BBC, The Guardian, dsb. Semua Media tsb bukan milik Syi’ah. Jadi aneh juga jika kaum Wahabi menganggap berita yg Foto dan Videonya begitu jelas serta diliput berbagai Media Massa Nasional dan Internasional sbg “Propaganda Syi’ah Laknatullah”. Kebencian yg berlebihan thd Syi’ah itu membuat mereka bisa membunuh orang2 Syi’ah dan memakan daging mereka.

Anehnya Media Wahabi / Pro Wahabi saya lihat tidak memuat berita ini:

arrahmah.com

voa-islam.com

eramuslim.com

hidayatullah.com

Radio Rodja

nahimunkar.com

http://kabarislam.wordpress.com/2013/05/14/daftar-media-pro-wahabi-yang-gemar-mengadu-domba-ummat-islam/

Buat yang baru belajar Salafi Wahabi, hati-hatilah dalam belajar agama. Jangan sampai karena merasa suci, kalian kafirkan dan hina serta bunuh Muslim lainnya. Silahkan baca:

http://kabarislam.wordpress.com/2012/12/21/sejarah-wahabi-dan-muhammad-bin-abdul-wahhab/

“Sesungguhnya yang paling aku khawatirkan atas kamu adalah seseorang yang telah membaca (menghafal) al-Qur’ân, sehingga ketika telah tampak kebagusannya terhadap al-Qur’ân dan dia menjadi pembela Islam, dia terlepas dari al-Qur’ân, membuangnya di belakang punggungnya, dan menyerang tetangganya dengan pedang dan menuduhnya musyrik”. Aku (Hudzaifah) bertanya, “Wahai nabi Allâh, siapakah yang lebih pantas disebut musyrik, penuduh atau yang dituduh?”. Beliau menjawab, “Penuduhnya”. (HR. Bukhâri dalam at-Târîkh, Abu Ya’la, Ibnu Hibbân dan al-Bazzâr. Disahihkan oleh Albani dalam ash-Shahîhah, no. 3201).

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/01/19/ciri-khawarij-tak-mengamalkan-al-quran-dan-membunuh-muslim/

Rabu, 15/05/2013 13:37 WIB

Makan Jantung Tentara Suriah, Pemberontak Akan Dihukum Berat
Rita Uli Hutapea – detikNews

foto: Daily Mail
Damaskus, – Kelompok pemberontak Suriah, Free Syrian Army (FSA) mengecam keras tindakan keji yang dilakukan pemberontak Suriah dalam video yang beredar luas di internet. Video itu memperlihatkan seorang pemberontak memotong jantung seorang tentara Suriah lalu memakannya.

FSA seperti dilansir kantor berita AFP, Rabu (15/5/2013), bertekad akan menghukum siapapun yang melakukan kekejaman itu.

“Setiap tindakan yang bertentangan dengan nilai-nilai yang telah dibayar rakyat Suriah dengan darah mereka dan hilangnya rumah-rumah mereka, tak akan ditolerir, pelaku akan dihukum dengan berat meskipun jika mereka terkait dengan FSA,” demikian pernyataan kelompok pemberontak utama di Suriah tersebut.

Video mengerikan tersebut diunggah secara online pada Minggu (12/5) lalu. Video tersebut menunjukkan seorang pria mengenakan perlengkapan militer yang sedang memegang pisau dan menyayat bagian dada sesosok jenazah, yang disebut sebagai tentara Suriah.

Pria tersebut kemudian menoleh ke kamera dan menunjukkan potongan jantung yang diambil dari jenazah tersebut kemudian menggigitnya.

“Saya bersumpah, kami akan memakan jantung dan hati kalian…,” ujar pria tersebut merujuk pada tentara Suriah. Pria itu diidentifikasi sebagai Abu Sakkar, yang merupakan pendiri kelompok militan Farouq Brigade.

Dalam versi tanpa sensor, terlihat dalam video bahwa Sakkar memerintahkan anak buahnya untuk membunuh tentara Suriah yang mereka temui dan kemudian memakan jantungnya mentah-mentah. Rekaman video ini telah memicu kemarahan baik dalam kubu pendukung presiden Bashar al-Assad maupun dari kelompok oposisi.

(ita/ita)

http://news.detik.com/read/2013/05/15/133738/2246506/1148/makan-jantung-tentara-suriah-pemberontak-akan-dihukum-berat?9911012

الحقيقة السورية | للنشر و المشاركةالعاهر الناطق بالفجور أبو جعفر الحمصي مراسل قنوات الفتنة يتغنى بما فعله شريكه المجرم خالد الحمد المدعو أبو صقار بعد قلعه لقلب جندي من الجيش العربي السوري و أكله

هؤلاء هم “الثوار” صناع ما يسمونها “الحرية و الديمقراطية ” في بلد الحضارة و التسامح … هؤلاء من تدافع عنهم الجزيرة و العربية وقدمتهم و تقدمهم للعالم بالحملان الأبرياء … هؤلاء من اجتمع العالم بأسره لدعمهم و تسليحهم و تقديم العون لهم … هؤلاء من يرغب أوباما بتسليحهم …

لكل من دعم و يدعم و سيستمر بدعمه لهؤلاء الرعاع … الختازير … آكلي لحوم البشر … قطاع الطرق … شذاذ الآفاق أنت منهم و مثلهم … أنت شريك بالجريمة و آثم بدم كل سوري سقط في هذه الحرب الكونية

لمن فاته مشاهدة الفيديو هاكم الرابط

http://www.youtube.com/watch?v=tzvWP9j5Duc

Referensi:

Balas Dendam, Pemberontak Makan Jantung Tentara Suriah

Dadanya disobek dan dikeluarkan jantungnya, semuanya terekam kamera.

http://dunia.news.viva.co.id/news/read/412929-balas-dendam–pemberontak-makan-jantung-tentara-suriah

Mengerikan! Pemberontak Makan Jantung Tentara Suriah

http://news.liputan6.com/read/586372/mengerikan-pemberontak-makan-jantung-tentara-suriah

Dikecam, Video Pemberontak Makan Jantung Prajurit Suriah

http://internasional.kompas.com/read/2013/05/14/16304013/Dikecam.Video.Pemberontak.Makan.Jantung.Prajurit.Suriah

Sick video appears to show Syrian rebel eating dead soldier’s heart

Read more: http://www.foxnews.com/world/2013/05/14/video-syrian-cannibal-rebel-eating-dead-soldier-heart-surfaces-leads-to-outrage/#ixzz2TMyhoXXh

Outrage at Syrian rebel shown ‘eating soldier’s heart’

http://www.bbc.co.uk/news/world-middle-east-22519770

Syria mutilation footage sparks doubts over wisdom of backing rebels

Anti-Assad fighter appears to eat internal organ of dead government soldier in horrific footage

sumber: http://www.guardian.co.uk/world/2013/may/14/syria-mutilation-footage-rebels-eat

NO COMMENTS