Teroris Wahabi Indonesia Rencanakan Bom Bunuh diri di suriah

0
662 views
20140103_203205_barang-bukti-terduga-teroris-ciputatJurnas.com | SALAH satu terduga teroris yang tewas tertembak dalam penyergapan oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri di Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (1/1) kemarin, berencana melakukan aksi teror di Suriah. Rencana ini terkait dengan konflik yang terjadi di Suriah.

“Nurul Haq akan berjihad ke Suriah untuk melakukan bom bunuh diri di sana,”kata Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol Sutarman, saat menjenguk anggota Densus 88 yang tertembak dalam penggerebekan di Ciputat, di sebuah rumah sakit di Jakarta, Kamis (2/1).

Untuk melaksanakan rencananya ini, kata Sutarman, Nurul Haq alias Dirman telah menyiapkan diri dan membuat paspor. Sebelum melaksanakan rencana aksi ini, Nurul Haq tewas tertembak tim Densus 88 yang hendak menangkapnya. Selain Nurul Haq, Densus juga menembak mati Oji alias Tomo, Daeng alias Dayat Kacamata, Rizal alias Teguh, Hendi dan Edo alias Amril.

Konflik Suriah memang memancing banyak ekstrimis Islam untuk ikut terlibat dalam pertempuran. Kelompok garis keras dari negara-negara Eropa pun banyak berdatangan dan menyebutnya sebagai Jihad Bintang Lima.

Selain berencana melakukan aksi di Suriah, kelompok teroris Ciputat ini juga berencana melakukan aksi teror di sejumlah vihara. Serupa dengan rencana aksi di Suriah, rencana teror di vihara ini juga dilakukan sebagai bentuk solidaritas terhadap muslim Rohingya di Myanmar.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Boy Rafli Amar mengatakan, puluhan vihara telah menjadi target dari kelompok ini. “Dari data yang kami temukan cukup banyak vihara yang menjadi target. Dalam dokumen itu ada lokasi dua vihara yang diberi tanda oleh mereka,” kata Boy. (*) – See more at: http://www.jurnas.com/news/119007/Teroris_Ciputat_Rencanakan_Bom_Bunuh_Diri_di_Suriah/1/Nasional/Hukum#sthash.KWVAQTj2.dpuf

tuh liat lagi-lagi wahabi bikin ulah,ajarannya sesat dan menyesatkan mereka mencari pembenaran bukan kebenaran
ajaran wahabi ini adalah salah satu faham radikalisme
mereka menganggap selain mereka semua adalah sesat dan menyesatkan
dan mereka mengganggap juga perbuatan bom bunuh diri ini adalah sebuah perbuatan yang mulia karena mereka mengklaim diri mereka adalah sebagai jihad . . .
wallahu a’lam . .
sumber : http://www.jurnas.com

NO COMMENTS