Teroris Al-Nusra Culik Wartawan Jerman di Idlib

0
258 views

jabha-nusraDAMASKUS, Arrahmahnews.com – Militan al-Nusra menculik seorang wartawan wanita asal Jerman, yang sedang hamil di pinggiran Idlib.

Situs berita Al-Ahed melaporkan bahwa elemen bersenjata dari kelompok teroris Jabha Nusra telah menculik seorang wartawan wanita hamil asal Jerman di Pinggiran Idlib, Suriah. (Baca juga:Kesaksian 3 Wanita Korban Pesta Seks Pangeran Saudi)

Kelompok teroris Jabha Nusra meminta tebusan kepada pemerintah Jerman untuk keselamatan ibu dan janin yang dikandungnya, sebesar 6 juta Euro. (Baca juga: ISIS Kirim Jagal ke Kamp Pengungsi PBB dengan Menyamar Wanita)

Sebulan sebelumnya beberapa wartawan Jerman terpantau lewat perbatasan Turki memasuki Suriah, setelah 10 hari berada di Suriah kelompok teroris al-Nusra menangkap mereka.

Jabha Nusra adalah kelompok teroris yang berafiliasi dengan al-Qaeda di Suriah. Mereka tidak ada bedanya dengan ISIS atau kelompok-kelompok teroris lainnya, yang dilatih dan dipersenjatai oleh negara-negara Arab dan Barat. Mereka juga terlibat kejahatan keji terhadap rakyat Suriah. (ARN/Ahed)

NO COMMENTS