Takfiri Ancam Bubarkan Yayasan Islam Rausyan Fikr

0
807 views

Islam Times- “Bismillah, ihkwan2 Hadirilah dan Tunjukan Aksi nyatamu dan keperdulian Kepada Kesesatan Syiah acara mendatangi “MUI DIY” dan di lanjutkan menuntup Yayasan Syiah sesat Rausan fikr Hari Kamis 19 Desember 2013 Jam 08.00 pagi kumpul di Masjid Dipowinatan

n00331939-bKembali kelompok Wahabi Takfiri intoleransi yang mengatasnamakan Ahlu Sunnah (Aswaja) mengancam akan melakukan teror terhadap salah satu yayasan Islam Yogyakarta.

Dalam sebuah pesan SMS berantai yang sampai pada redaksi Islam Times pada Rabu, 18/12/13, kelompok Takfiri itu mengancam akan membubarkan Yayasan Islam Rausyan Fikr Yogyakarta yang disinyalir beraliran Syiah.

Berikut undangan teror melalui SMS dari kaum minoritas Takfiri kepada gerombolannya; “Bismillah, ihkwan2 Hadirilah dan Tunjukan Aksi nyatamu dan keperdulian Kepada Kesesatan Syiah acara mendatangi “MUI DIY” dan di lanjutkan menuntup Yayasan Syiah sesat Rausan fikr Hari Kamis 19 Desember 2013 Jam 08.00 pagi kumpul di Masjid Dipowinatan, ayo maksimalkan nyalimu ajak teman sebarkan”.

Sebelumnya, ancaman serangan kelompok Takfiri berafiliasi dengan al-Qaeda terhadap yayasan Islam Rausyan Fikr Yogyakarta, berhasil digagalkan oleh Gubernur DIY sekaligus Sultan Ngarso Dalem Ngayogyakarta beserta aparat kepolisian, pada 23/11/13.

Ancaman penyerangan dan pengusiran kantor Yayasan Rausyan Fikr Yogyakarta oleh kelompok intoleran pada Jumat, 22 November 2013 lalu itu dapat diantisipasi oleh Gubernur DIY sekaligus Sultan Ngarso Dalem Ngayogyakarta beserta aparat kepolisian dengan sigap dengan cekatan.

Eskalasi ancaman dan kekerasan terhadap komunitas muslim Syiah di seluruh Indonesia naik sangat mengkhawatirkan akhir-akhir ini setelah Bandar bin Sultan datang ke Jakarta beberapa pekan lalu.

Di beberapa tempat, selebaran, spanduk, buku yang berisi fitnah dan hasutan kebencian sektarian ditebar secara demonstratif oleh kelompok intoleran Takfiri berjubah agama. Tak berhenti sampai disitu, mereka juga menyerukan perang dan penghalalan darah muslimin yang dianggap berbeda dengan keyakinannya.[IT/Onh/Ass]

sumber : http://www.islamtimes.org/

NO COMMENTS