Takfiri Akan Menjadi Senjata Makan Tuan

0
457 views
IslamTimes. Pemimpin Revolusi Islam Ayatollah Seyyed Ali Khamenei telah memperingatkan bahwa ancaman yang ditimbulkan oleh kelompok Takfiri akhirnya akan menjadi bumerang bagi pendukung regional mereka.
Takfiri Akan Menjadi Senjata Makan Tuan

Pemimpin Revolusi Islam Ayatollah Seyyed Ali Khamenei telah memperingatkan bahwa ancaman yang ditimbulkan oleh kelompok Takfiri akhirnya akan menjadi bumerang bagi pendukung regional mereka.

“Sayangnya, beberapa negara-negara regional tidak menyadari bahwa kelompok-kelompok Takfiri ini akan membahayakan mereka di masa depan dan terus mendukung kelompok-kelompok ini, ” kata Ayatollah Khamenei dalam pertemuan dengan Emir Kuwait Sheikh Sabah al – Ahmad al – Jaber Al Sabah di Teheran pada hari Senin (2/6/14).

Beberapa negara-negara regional saat ini mendukung kejahatan dan pembantaian yang dilakukan oleh kelompok Takfiri di Suriah dan di tempat lain, kata Pemimpin, menambahkan, bahwa dalam waktu yang tidak terlalu lama, kelompok ini akan berbalik melawan pendukung setia mereka. ”

Ayatollah Khamenei lebih lanjut menyatakan bahwa Republik Islam Iran selalu berusaha menjalin hubungan sehat dengan negara tetangga Teluk Persia, menambahkan, “Keamanan wilayah ini bergantung pada hubungan yang sehat dan baik di antara semua negara-negara regional.

Emir Kuwait, untuk bagian itu, mengatakan bahwa negaranya sepenuhnya siap untuk membuka halaman baru dalam hubungan ekonomi dengan Republik Islam, mengatakan Teheran dan Kuwait sepakat untuk meningkatkan kerja sama ekonomi dan perdagangan yang saling menguntungkan.

Dia juga menyatakan harapan bahwa konflik di Suriah akan diselesaikan melalui cara-cara damai dan berdasarkan kehendak bangsa Suriah.(IT/TGM)

sumber : http://islamtimes.org/

NO COMMENTS