TAHUKAH ANDA SESUNGGUHNYA MUHMMAD BIN ABDUL WAHAB PENDIRI WAHABI NIKKAH MUTTAH DENGAN WANITA KRISTEN..??

0
1,232 views

MELIHAT BOBROKNYA MORAL PENDIRI WAHABI DARI FAKTA SEJARAH

TAHUKAH ANDA SESUNGGUHNYA MUHMMAD BIN ABDUL WAHAB PENDIRI WAHABI NIKKAH MUTTAH DENGAN WANITA KRISTEN..??

muhammad-bin-abdul-wahab

Dalam kitab Ayyub Sabri Pasya, Mir’at al-Haramain.. juga dalam buku Confessions of A British Spy, part 2-4].

DIJELASKN BEGINI..:

Sebagian pegakuannya hemfher bercerita begini :

“suatu hari aku bilang kepadanya, “Kawin mut’ah itu boleh”.
“Tidak!” sergahnya.

Aku berkata, “Allah berfirman, “Maka istri-istri yang telah kamu nikmati (mut’ah) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban..” (an-Nisa 24)”.

“Tetapi Umar yang mengharamkan mut’ah! Dengan mengatakan, “Dua mut’ah yang berlaku di masa Rasulullah, dan aku yang mengharamkan keduanya dan menghukum siapa yang melanggarnya”, katanya.

Aku berkata, “Bukankah kau pernah bilang, “aku (Muhammad bin Abdul Wahab) lebih tahu dari Umar, lalu kenapa kau ikut Umar?. Dan jika Umar mengharamkan apa yang dihalalkan Rasul, mengapa kau tinggalkan pandangan al-Qur`an dan Rasul, dan kau ikuti pandangan Umar?”.

Ia terdiam. Melihat ia diam bertanda puas dengan keteranganku, nampaknya bergejolak kebutuhan biologisnya (sementara ia belum punya istri).
Aku bilang padanya, “Bukankah kita (aku dan kau) adalah orang bebas dan mengambil halalnya mut’ah dan kita bersenang-senang?”

Ia mengangguk setuju, dan aku memanfaatkan sikap setujunya itu. Kemudian aku janjikan untuknya seorang wanita untuk dimut’ah olehnya. Keinginanku ialah membuyarkan rasa takutnya dari perselisihan antara ia dengan orang lain umumnya. Akhirnya ia memberi syarat bahwa ini rahasia antara aku dengannya dan tidak memberitahu namanya kepada perempuan yang akan dimut’ahinya. Maka aku langsung pergi ke tempat perempuan-perempuan Nasrani, yang mana mereka adalah antek-antek kementrian kami untuk merusak pemuda muslim. Aku dapatkan seorang wanita yang aku panggil dengan nama Shafiyah, dan telah aku ceritakan semuanya tentang pemuda ini. Dan pada waktu yang dijanjikan aku pergi bersama Muhammad, ke rumah Shafiyah yang saat itu sedang sendirian. Aku bacakan akad nikah mut’ah untuk Muhammad dalam waktu seminggu, dengan mahar sekian gram emas secara tunai. Aku senangkan hatinya dari luar sedangkan Shafiyah dari dalam.

Setelah Shafiyah mengambil hatinya dan memberikan manisnya kemaksiatan yang dilakukan Muhammad terhadap syariat di bawah naungan pemikiran dan kemandirian pandangannya yang bebas.”

NAH DISINI TIDAK DIJELASKAN MUHMMAD BIN ABDUL WAHAB PENDIRI WAHABI NIKAH MISYAR..MELAINKAN SEBUTAN NIKKAH MUTTAH MACAM SYIAH

Tahukah anda ketika Nikkah Muttahnya selesai ternyata Muhmmad bin abdul wahab nikah lagi dengan wanita lain ketika bertemu lagi dengan hemfher di lain waktu.
berikut pengakuannya yang di tulis hemfher :

Muhammad Annajd mengatakan pada saya, “S-a-f-i-y-a-h pergi bersama saya ke Isfahan dengan status nikah mut’ah selama lebih dari dua bulan. Abdul Karim menemani saya pergi ke S-y-i-r-a-z dan mempertemukan saya dengan seorang wanita yang bernama A-s-i-y-a-h, yang lebih cantik dan menarik dari pada Safiyah. Dengan nikah bersama wanita itu saya benar-benar menikmati saat paling menyenangkan.”

wah..Muhmmad bin abdul wahab sang pendiri wahabi ini rajin nikah muttah ya ….

FAKTA BOBROKNYA ADAB PENDIRI WAHABI YANG KATANYA MEMURIKAN ISLAM MENEGGAKN TAUHID !

PENGIKUTNYA AJA YANG MAU MAUNYA DI BODOHI.. HNYA KARNA MELIHT SUDUT SEJARAH YANG SENGAJA DIKARANG MURID MUHMAD BIN ABDUL WAHABI DENGAN CERITA BAIK BAIK.. NYUNAH NYUNAH..tentang dirinya..

WEW EMANGNYA DIA SEMULIA RASULULLAH TANPA CACAT ??

INSAN BIASA BO !!

NO COMMENTS