Syekh Wahabi Irak Fatwakan Perempuan Arab untuk Jihad Nikah di Mosul

0
926 views
Islam Times- Menurutnya, fatwa tersebut dikeluarkan sebagai jawaban atas penyelidikan mengenai kondisi terkait minimnya para gadis, dan mengharuskan untuk melakukan Jihad Nikah meskipun perempuan-perempuan tersebut sudah menikah
Harith al-Dhari

Harith al-Dhari

Ketua Asosiasi “Ulama” Muslim Irak, Harith al-Dhari mengeluarkan fatwa bagi perempuan-perempuan Irak di Mosul, serta perempuan-perempuan Arab lainnya untuk mempersembahkan dirinya secara sukarela untuk melakukan Jihad Nikah dengan elemen-elemen Takfiri pembunuh di Irak.

Menurutnya, fatwa tersebut dikeluarkan sebagai jawaban atas penyelidikan mengenai kondisi terkait minimnya para gadis, dan mengharuskan untuk melakukan Jihad Nikah meskipun perempuan-perempuan tersebut sudah menikah, demikian menukil laporan dari alghadeer.tv, pada Ahad, 22/06/14.

Tak pelak, fatwa aneh ini mendapat kecaman keras dari para ulama Sunni terutama dari ulama al-Azhar.

Fatwa Jihad Nikah ini sebelumnya dikeluarkan untuk pertama kalinya dalam perang di Suriah oleh salah seorang syekh Wahabi Takfiri yang kemudian mendapat kecaman dari semua umat Islam. Namun demikian, fatwa tersebut tetap berlaku hingga sekarang. Akibatnya, banyak gadis-gadis dari seluruh dunia melakukan perjalanan ke Suriah hanya untuk melakukan hubungan seks bebas dengan kelompok-kelompok Takfiri bersenjata di Suriah dengan kedok Jihad Nikah.

Setidaknya, dua puluh enam perempuan dan seorang gadis yang melakukan Jihad Nikah di Suriah, sebagian dari mereka pulang ke negaranya membawa hasil petualangannya tanpa mengetahui siapa ayah dari janin-janin dalam perut perempuan-perempuan tersebut. [IT/Onh/Ass]

sumber : http://www.islamtimes.org/

NO COMMENTS