SEORANG SALAFY MENGAJAK BERADU SUMPAH !!

0
653 views

sumpah-serapah-salafy-allah-balas

Naudzubillahi Min Dzalik ..,

Fulan, dia adalah sohib karibku .., kini ia terbaring melewati masa kritis akibat kecelakaan kemarin ..
Aku selalu teringat segala ucapan & tindakannya, selalu sembari menepuk dada .. “gw wahabi, emang kenapa?!”
“perjuangannya” dalam melawan bid’ah, musyrik dalam kurun kurang 5 tahun belakang ini, telah berakhir, tatkala ada kegiatan Rajab_an Pemuda di Kampung tetangga minggu lalu ..

 

Dgan lantang dia menyuarakan bid’ah di tengah2 acara, seolah “menantang” semua hadirin yang ada .. Hingga sang Mubaligh (Kyai Nahdiyin) “menegur” dan menasehati, namun Fulan malah balik seolah menggurui, ketika Fulan merasa “kalah” dalam Debat & dalil dgan Mubaligh, Fulan malahan dengan merasa yakin mengajak ‘beradu do’a’ dgan Sang Kyai, dan Kyai pun mensanggupinya, bahwa “siapapun yang “benar2 melanggar Ketentuan, menyimpang Alloh Swt & Rosul Nya” diantara Sang Kyai & Fulan, maka Alloh Swt akan menjatuhkan laknatnya” (kira2 begitu isi janjinya malam itu).

# Huff .., padahal aku & kawan2 lain sudah peringatkan Fulan akan tidak baiknya bersikap seperti itu antar muslim, dll nasehat #
tepat 5 hari kemudian .., hal tidak diinginkanpun terjadi, Sang Kyai setelah mendengarkabr tsb terkaget & sgera menjenguk Fulan kemarin di RS, disana Sang Kyai dsambut tangis & penyesalan keluarga Fulan, sembari menyampaikan permhonan maaf atas sikap Si Fulan be2rapa hari lalu ..

Sekarang, aku & kawan2 lain sembari “bergantian menjaga” Fulan di RS, hanya bisa berdo’a semoga Alloh Swt berknan menerima taubat & memberikan hidayah pada Si Fulan .. Amin.
~ Semoga kita semua dapat mengambil hikmahnya ..

Sumber: Bang Dedi Yusup Soni

NO COMMENTS