sebaian pengurus NU-pun terjangkit virus wahabi

0
1,151 views

gaya gaya hujjah kaum wahabi yang sangat gampang dikenali adalah dengan melihat cara pemikirannya yang sembrono,mereka juga sangat gampang membid’ahkan bahkan mengkufurkan orang islam yang tidak sefaham dengan mereka.
abdul wahab sendiri sangat terkenal dengan kesembronoannya
begitupun dengan muhaddits andalan para kaum wahabi yaitu albani,dia juga sangat terkenal dengan kesembronoannya.
jadi pantas sajalah kalau pengikutnya mempunyai sifat yang tidak jauh beda.
lain dengan kaum ahlus sunnah wal jama’ah yang terkenal terus bersikap sabar dan selalu mengalah,karna mereka mencontoh khuluq rasulullah saw.
namun ternyata sifat para wahabiyun ini sudah menyebar dan menjangkit ke sebagian pengurus NU,sampai pengurus NU jawa timur ikut ikutan membid’ahkan shalat rebo wekasan.
banyak golongan kyai dijawa timur yang tidak menerima hal itu,karna banyak alasan yang kuat,apalagi pendahulu pendahulu mereka juga sudah istiqamah melakukannya.
semoga saja para pengasuh pesantren yang mulai dulu tetap istiqamah melakukan shalat rebo wekasan akan selalu istiqamah melaksanakannya.
artikel ini juga berkaitan dengan artikel yang berjudul: hukum shalat rebo wekasan silahkan anda baca juga artikel hukum shalat rebo wekasan
menurut saya sebaiknya NU mengkaji ulang pembahasan tersebut,agar NU tetap bersatu dan tidak ikut ikutan kaum wahabi yang suka membid’ahkan dan mengkufurkan kaum muslim aswaja.
semoga ada pengurus NU yang membaca postingan ini dan bisa menerima dengan lapang dada.aamiin.

sumber :http://wahabivssunni.blogspot.com/

NO COMMENTS