Salafy Manhaj Salaf = Produk Zionis

0
425 views

Salafy Manhaj Salaf = Produk Zionis

 

Salafy Manhaj Salaf = Produk Zionis

Ditulis Oleh: Blogger retorika.wordpress.com

http://retorika.wordpress.com/2007/11/12/salafy-manhaj-salaf-produk-zionis-dan-kriminal/

Semakin hari saya semakin curiga dengan ajaran plus pengikut aliran sesat Salafy – Manhaj Salaf. Apakah ini sebuah aliran yang membawa kebaikan bagi umat islam atau malah membawa petaka bagi umat islam lainya? Tetapi ini sedikit analisa saya mengenai aliran Salafi Manhaj Salaf yang didapat melalui pengikut dan ajaran yang disebarkanya.

Kenapa begitu ?

  • Karena aliran tersebut semakin di telaah semakin jauh dari ajaran islam. Yang paling terlihat secara jelas adalah aliran Salafy Manhaj – Salaf secara langsung telah melakukan pembodohan terhadap umat islam dan memberikan kesan bahwa Islam adalah agama kasarkolot yang cenderung anti emansipasiberjiwa kriminal, terkebelakang  dan anti ilmu pengetahuan. Akibatnya dengan aliran yang diajarkan oleh Salafi – Manhaj Salaf justru berusaha membawa peradaban umat manusia khususnya umat islam kembali ke zaman batu, ingat teori Matahari mengelilingi bumi? Disamping itu aliran Salafi Manhaj Salaf juga dapat menghancurkan persatuan dan kesatuan bangsa indonesia, salah satunya terhadap pengharaman upacara bendera. Dan secara eksplisit berusaha memprovokasi perbuatan makar, dan kalo ini sih silahakan berurusan dengan yang berwajib saja.

Kenapa Begini ?

  • Pengkafiran dan penyesatan umat islam lain (Diluar pengikut aliran Salafy – Manhaj Salaf) yang dilakukan oleh penganut ajaran Salafi – Manhaj Salaf  seperti saudara Antosalafy (kelakuannya mirip agen Mossad, tapi yang ini kok ndableg  ya?) yang bila dilakukan secara terus menerus dapat memacu perpecahan dikalangan umat islam sendiri. Mengharamkan sistem demokrasi   penerapan standar ganda serta melakukan pengkafiran terhadap umat Islam beraliran lain secara jelas dan tegas merupakan perbuatan yang dapat memecah belah Ukhuah Islamiah yang selama ini begitu terjaga.

Saya bukan pen”dalil” ataupun sok akhli di bidang agama Islam tetapi dilihat dari kacamata orang paling dusun pun tahu bahwa perbuatan – PengkafiranPembodohan (ingat isitlah “tuntutlah ilmu sampai kenegri cina”) dan Pecahbelah sesama umat islam  ”hanya mungkin dilakukan oleh kalangan anti muslim” (yang paling seiring dikambing hitamkan) kan oran Israel, Zionis. Jadi saya menganggap bahwa produk Salafy – Mahnaj Salaf adalah rekayasa gerakan Zionis (biasa kambing hitam) yang bertujuan melakukan pembodohan umat islam dan memecah belah umat islam. Silahkan di klarifikasi sendiri karena ada beberpa sumber yang cukup kuat justru mengatakan bahwa kesalahan – kebohongan  juga terdapat pada juru dakwah aliran ini. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

NO COMMENTS