Rezim Saudi Menentang Islam!

0
1,245 views

sheikh omar bakriSeorang pemimpin kelompok Salafi di Lebanon, Sheikh Omar Bakri mengatakan, rezim Arab Saudi yang secara lahir mengaku Islami, sepenuhnya menentang agama Islam. Ditambahkannya, Saudi sama sekali tidak selaras dengan Islam dan harus digulingkan.

 

IRNA dari Beirut melaporkan, Sheikh Omar pada Rabu (7/3) selain menegaskan kesamaan metodenya dengan Hizbullah dalam melawan Israel, juga mengatakan bahwa beberapa kelompok Salafi merupakan pemenang utama kebangkitan Arab, sementara Amerika Serikat dan Israel adalah pecundang terbesar peristiwa itu.

 

Pemimpin Salafi ini kemudian memprediksikan bahwa setelah Suriah, revolusi juga akan terjadi di Lebanon. Ditambahkannya, “Di balik sistem demokrasi pemerintahan Lebanon, tersimpan wajah kediktatoran dan setiap individu Muslim di Lebanon mengkhawatirkan hal itu, di mana dia akan dituduh sebagai teroris.”

 

Seraya mendukung Sheikh Ahmad al-Asir, pemimpin Salafi kota Saida, Sheikh Omar menandaskan, Gerakan al-Mustaqbal – penyeru kepemimpinan Sunni di Lebanon – mengkhawatirkan perampasan posisi mereka oleh Sheikh al-Asir. (IRIB Indonesia/RM/RA)

NO COMMENTS