Putri Raja Saudi: “Kami Diperlakukan Seperti Binatang”

0
756 views
Islam Times- “Kami tidak memiliki paspor atau ID, kami berada di bawah tahanan rumah, dengan sedikit makanan yang tersisa untuk diri kita sendiri, dan kami seperti hewan peliharaan,” kata Sahar bin Abdullah, putri sulung raja dalam sebuah surat kepada AFP, Senin, 31/03/14.

Anak-anak Abdullah bin Abdul Aziz (al-Alam)

Anak-anak Abdullah bin Abdul Aziz (al-Alam)

Empat putri Raja Saudi Arabia, Abdullah bin Abdul Aziz dalam posting video menceritakan bagaimana mereka tinggal di dua rumah mewah di sebuah kompleks kerajaan tertutup di Jeddah dan diperlakukan seperti binatang.

Mereka mengirim sebuah rekaman video itu ke outlet media dan merinci penderitaan sehari-hari di bawah tahanan rumah atas perintah ayah mereka sendiri (Raja Abdullah). Silahkan download video ini:

http://v.alalam.ir/news/2014/03/31/alalam_635318767259888212_25f_4x3.mp4

“Kami tidak memiliki paspor atau ID, kami berada di bawah tahanan rumah, dengan sedikit makanan yang tersisa untuk diri kita sendiri, dan kami seperti hewan peliharaan,” kata Sahar bin Abdullah, putri sulung raja dalam sebuah surat kepada AFP, Senin, 31/03/14.

Empat wanita anak-anak raja yang disekap itu masing-masing berusia antara 38 dan 42 tahun mempersiapkan video menggambarkan bagaimana bencana yang mereka alami setiap hari oleh ayah mereka sendiri.

Sementara itu, Arab Saudi, kerajaan Wahabi membantah tuduhan itu dan mengatakan putrinya diperbolehkan untuk bebas bergerak di Jeddah asalkan ditemani oleh para pengawal.

Raja Abdullah yang saat ini sakit parah, setidaknya memiliki 38 anak-anak dari beberapa istri. [IT/Onh/Ass]

sumber : http://www.islamtimes.org/

NO COMMENTS