PKS sepertinya Memang Berfaham Wahabi

0
870 views

Apakah anda sudah membaca Artikel kita simak mengenai partai keadilan sejahtra?
Kalau masih belum sebaiknya anda baca dulu karna artikel “kita simak mengenai partai keadilan sejahtra” masih berhubungan dengan postingan kali ini.
Partai Keadilan Sejahtra (PKS) semakin diteliti malah semakin jelas bahwa PKS itu Beraliran Wahabi yang sangat bahaya apabila dibiarkan berakar dan berkembang di indonesia.
Aliran Wahabi Adalah Aliran yang sangat Bahaya,bukan hanya kepada agama islam saja,kepada kerukunan antar agama juga sangat berbahaya.(untuk keterangan mengenai wahabi bisa anda cari digoogle atau tunggu saja postingan berikutnya,insya allah saya akan membahasnya dilain kesempatan).
sekarang kita kembali kepada pembahasan PKS yang semakin diteliti semakin jelas berfaham wahabi.
Untuk meninainya Mari Kita Lihat Beberapa Artikel dibawah ini:
Dituding Wahabi, PKS Malah Senang

Jakarta Anggota Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid difitnah sebagai seorang penganut paham Wahabi melalui SMS gelap. Namun hal itu justru membuat PKS merasa senang, karena dianggap sebagai peluang positif untuk lebih memperkenalkan diri.”Adanya fitnah itu merupakan sinyal positif PKS untuk mengenalkan diri secara lebih terbuka kepada masyarakat. Fitnah itu bisa menjadi peluang bagi PKS untuk bisa menepis adanyahidden agenda,” ujar Wakil Ketua DPP PKS Bidang Politik Zulkieflimansyah kepadaINILAH.COM, di Jakarta, Kamis (30/4).

Anggapan bahwa Hidayat dan PKS anti-NKRI, menurutnya, justru akan menjadi momentum untuk membuktikan benar atau tidaknya.

“Mudahan-mudahan momentum dicalonkannya Hidayat mejadi wapres SBY bisa menepis semua keraguan itu. Bila nantinya Hidayat terpilih menjadi wapresnya SBY, maka itu akan jadi ajang pembuktian PKS, ” katanya.

Zulkieflimansyah mengaku fitnah seperti itu bukan hanya terjadi saat ini saja. Tapi sejak awal PKS besar, di pilkada-pilkada, sampai Pemilu 2009 kemarin fitnah itu selalu ditujukan untuk menggembosi partai berlambang dua bulan sabit mengapit sebatang padi itu.

“Dari kalangan Islam tradisonal, seperti NU, memang masih ada anggapan seakan-akan PKS itu tidak sejalan dengan ahlusunnah wal jamaah. Seolah-olah PKS sebagai kelompok yang mendiskreditkan kalangan Islam tradisional,” jelasnya.

Komentar Para Pembaca:

Bang Samin

emang PKS tu WAHABI buktinya begitu bela ajaran wahabi sesat tu lihat :”Latar belakang berdirinya kerajaan saudi arabia” sungguh ajaran yang memuakkan

Surono

yaaah memang PKS tidak mengakui kalau dirinya disebut wahabi…. tapi amaliah dan ubudiahnya hampir mirip. contohnya tidak perlu ziaroh kubur…. tidak perlu mendoakan orang yang sudah mati karena orang mati ya sesuai amal dan perbuatannya katanya begitu, inget pak PKS jasa besar orang Islam Indonesia terutama NU itu besar sekali yaitu meminta agar makam Rosulullah untuk tidak dihancurkan. Pak/Bu PKS harus tahu pelarangan itu bernuansa politik. apa buktinya.. ketika raja Syarif Husein dihancurkan oleh Ibnu Suud atas bantuan Inggris dan Raja Syarif Husein Kalah, semua yang berhubungan dengan kejayaan Raja Syarif Husein dihancurkan termasuk tempat dan tempat serta situs bersejarah. karena dihawatirkan akan menjadi sugesti akan muncul lagi musuh raja baru yang tahu akan kejayaan raja Syarif husein atau Hijaz pada waktu itu. dan perlu diketahui yang melarang ziaroh kubur dijamin Haqqul Yahkin sedikit lagi melakukan pembunuhan. apa korelasinya karena yang ziaroh kubur dianggap musyrik atau sirik dan orang musrik wajib diperangi dan halal darahnya, disitulah akan terjadi pembunuhan. sekarang arab saudi swdang mencari dukungan internasional saat dilanda isu revolusi Islam Arab. salah satunya ya anda ini Pak/Bu PKS karena ada indikasi dana kampanye dan dana kepartean disokong dari arab saudi.
Komentar Hadi
1. Kalau memang PKS bukan Wahabi pastinya fitnah seperti itu sangat membuat risih,dan dengan kerisihan yang ada itu maka mereka akan menjelaskan dan menampakkan bahwa mereka (PKS) bukan aliran wahabi/tidak berfaham wahabi,tapi nyatanya ada disebagian daerah pengurus PKS melarang ziarah kubur dan melakukan tahlilan.
2. Bagi islam ahlus sunnah wal jama’ah kalimat wahabi itu sangat menyakitkan,pastinya itu sangatlah perlu segera ditangani,bukannya malah bangka dan dijadikan manfaat untuk mempopulerkan partai,kalau hal itu saja sudah biasa,lalu kalimat apalagi yang lebih menakutkan dari pada kata “wahabi”?
dan lagi,kalau apa apa selalu dilarikan pada urusan politik berarti pemikiran PKS bukanlah pemikiran islam tapi pemikiran POLITIK KEKUASAAN SAJA.

Gara-gara Iklan, IPNU Tuding PKS Wahabi

JAKARTA, RABU (29/10) — Generasi Muda Nahdlatul Ulama (GMNU) melayangkan protes atas iklan politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menampilkan tokoh-tokoh pahlawan nasional, seperti KH Ahmad Dahlan, (pendiri Muhammadiyah) dan KH Hasyim Asyhari (pendiri Nahdlatul Ulama).GMMN menilai, penampilan tokoh-tokoh tersebut hanya digunakan untuk menarik suara rakyat. “Hal ini merupakan penipuan politik. Kami meragukan apakah azas yang diusung oleh PKS sewarna dengan Hasyim Asyhari, pendiri NU,” ujar Dendy, anggota PB Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, Rabu (29/10) di Kantor PBNU, Jakarta.

Hal senada diungkapkan Ketua Umum Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Idy Muzayyad. “PKS cenderung melakukan kegiatan kampanye politik di media massa dengan mendompleng ketokohan yang memiliki barisan pengikut. Jelas bahwa aliran PKS adalah Wahabi, sedangkan Hasyim Asyhari adalah Sunni. Hal ini tentu akan membingungkan. Saya merasa ada unsur kesengajaan untuk membiaskan penokohan ini oleh PKS,” ujarnya.
Dendy menegaskan, pihaknya akan segera melayangkan surat protes keras terhadap penayangan tokoh tersebut kepada pengurus PKS. “Kami akan mengimbau yang bersangkutan untuk menghentikan tayangan iklan politik tersebut,” tuturnya.

Awas AA Gym (Ponpes Darutauhid) – Anis Matta (PKS) Berfaham sesat Wahabi Jihadi (Teroris alqaida)

Bukti AA gym dan Anis matta (PKS dan seluruh kader ihwan) berfaham wahabi dan berideologi teroris radikal (Sayyid qutb):

Usamah Bin Laden pernah mengirimkan surat untuk kaum Muslimin Indonesia yg dibacakan kembali Oleh KH. Abdullah Gynastiar dalam acara Konser amal Milad Daarut Tauhid di Gedung Sasana Budaya Ganesha ITB ( 15/10/01 ) yg isinya:

Saudaraku……
Suratmu sudah ku terima
Aku baik-baik saja di sini
Aku masih menikmati teh di Pagi hari dan menikmati tenggelam di sore hari
Mengendalikan bisnis, mengontrol Jaringan Al Qaeda di balik gua-gua Afganistan
Tenanglah saudaraku di Indonesia
Jadwal kematianku tidak ditulis di pentagon atau Gedung Putih

Saudaraku….
Aku menonton aksi-aksi kalian dari jaringan TV Al Jazira
Aku senang kalian sudah mulai berani bicara
Aku senang kalian sudah bikin Bush marah-marah
Aku gembira kalian sudah bias bilang tidak
Aku belajar kalian sudah belajar dari singa
Aku terharu kalian msikin tapi mau menyumbang
Aku heran kalian kecil-kecil tapi berani jihad ke Afganistan
Aku pikir kalian ini anak ajaib

Saudaraku……..
Aku mau buka rahasia kepadamu tapi jangan bilang siapa-siapa
Kamu tahu tidak kenapa orang Taliban saying kepadaku
Kata mereka aku lucu
Bocah-bocah Afganistan senang kepadaku karena aku memabawakan mainan pesawat-pesawat Amerika buat mereka
Para pemulung juga suka kepadaku karena rudal-rudal amerika itu bias jadi besi tua yang laris
Orang-orang Amerika itu terlalu serius
Padahal kita Cuma sedang bermain di halaman ( surga )

Saudaraku……….
Kalau nanti Allah memilihku menjadi syahid, utusanku akan dating menemuimu membawa sebuah pundi-pundi kecil
Itulah darahku
Siramlah tanah-tanah jihad di negerimu
Tetapi kalau aku bias mengubur keangkuhan Amerika di sini, aku sendiri yang akan datang ke Indonesia.
Kamu tahu apa yang akan aku lakukan?
Aku Cuma mau investasi di negerimu
________________

Anis matta dan kader PKS pemuja osamah bin laden dan alqaida:
bukti :
Keagungan Osama bin Laden dalam Puisi Anis Matta

Inilah puisi ‘imajiner’ Anis Matta tentang Osama bin Laden:

“Surat Untuk Osama”

Osama,
Kamu tidak pernah bilang padaku
Kalau kamu mau meledakkan WTC dan Pentagon
Bush juga tidak punya bukti sampai sekarang
Jadi aku memilih percaya
Pada cinta yang terpancar
Di balik keteduhan matamu
Pada semangat pembelaan yang tersimpan
Di balik lebat janggutmu.

Osama, dan seterusnya lihat di (http://berita_pks.com/keagungan-osama-bin-laden-dalam-puisi-anis-matta/)

____________________________________________
Pendiri Al qaida dan Taliban : Berfaham wahabi saudi arabia dan aktifis Ikhwanul Muslimin (PKS):

Osamah adalah penganut faham wahabi saudi arabia, mulai ikut dalam ihwanul muslimin ketika menjadi mahasiswa di Jeddah

Nama : Usamah bin Muhammad bin Awwad bin Ladin
Lahir : Kota Jeddah, Arab Saudi, 28 Juni 1957
Pendidikan : Lulusan Sarjana dalam bidang Ekonomi dan Manajemen
Universitas King Abdul Aziz di Jeddah (1979)
Fiqh: sekte wahabi (salafy palsu)
aqidah : Mujasimmah takfiriah (Menjisimkan Allah dan mengkafirkan muslim diliuar kelompoknya)
Politik : Radikal (pemuja kitab-kitab sesat sayyid qutb (tokoh khawarij ihwanul muslimin)

Bagaimana Menurut Anda?
Andalah penentu Negara ini,mari kita Bangun Negara Tercinta ini dengan ikhlas dan dengan Sungguh Sungguh!
Terima kasih sudah berkunjung.
sumber : http://pengamat-islam.blogspot.com/

NO COMMENTS