Menurut Wahabi Ilmu Fiqih Itu Syirik dan Para Fuqoha Adalah Syetan

0
861 views

awas-bahaya-wahabiIni redaksinya :

اتخذوا أحبارهم ورهبانهم أرباباً من دون الله) فقال: فسرها رسول الله والأئمة من بعده بهذا الذي تسمونه الفقه وهو الذي سماه الله شركاً واتخاذهم ارباباً لا اعلم بين المفسرين خلافاً في ذلك

“Surat At-Taubah ayat 31; ” Mereka menjadikan orang-orang alimnya, dan rahib-rahib mereka sebagai tuhan selain Allah “, Syaikh berkata “ Rasulullah Saw dan para imam setelahnya, menafsirkannya dengan yang mereka sebut sebagai ilmu FIQIH. Itulah yang Allah sebut sebagai SYIRIK dan menjadikan ulama fiqihnya sebagai ARBAB (Tuhan-tuhan), aku tidak mengetahui adanya perselisihan pendapat di antara ulama ahli tafsir tentang penafsiran seperti itu “. (Ad-Durar as-Saniyyah juz 2 halaman 59)

Dalam kitab al-Durar al-Saniyyah fi al-Ajwibat al-Najdiyyah, kumpulan fatwa-fatwa ulama Wahhabi sejak masa pendirinya, yang di-tahqiq oleh Syaikh Abdurrahman bin Muhammad bin Qasim, ulama Wahhabi kontemporer, mengatakan ada pernyataan Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab, bahwa ilmu fiqih dan kitab-kitab fiqih madzhab empat yang diajarkan oleh para ulama adalah ilmu syirik, sedangkan para ulama yang menyusunnya adalah syetan-syetan manusia dan jin.

Pernyataan Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab ini berarti membatalkan dan mengkafirkan terhadap kaum Muslimin yang mengikuti madzhab fiqih .yang empat. Naudzu billahi min dzaalik..

Lihat Scan Kitab al-Durar al-Saniyyah fi al-Ajwibat al-Najdiyyah juz 3 hal 59 di bawah ini

fakta wahabi

 

NO COMMENTS