Majalah Digital ISIS, Eksis !

0
408 views

Majalah-digital-ISISJakarta, LiputanIslam.com – Selain menerbitkan majalah cetak, kelompok pendukung teroris Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) kini telah menyediakan majalah versi digital.

Seperti laporan Waislama.net, salah satu situs pendukung ISIS, majalah digital yang berjudul “Dibawah Naungan Panji Islam” tersebut bisa didownload dalam dua jenis file, beresolusi tinggi dan rendah.

Menurut Waislama, majalah tersebut merupakan salah satu media untuk menyebarluaskan kejayaan Khilafah Islamiyah, yang dianggapnya sebagai negeri impian setiap Muslim.

Waislama juga mengajak para pembaca untuk menyebarluaskannya kepada seluruh kaum Muslimin.

“Kami hadirkan kepada pembaca, hadiah dari kami untuk mengisi ruang yang sepi dari wejangan-wejangan bertajuk Khilafah Islam, dalam arti yang hakiki dan sebenar-benarnya. Semoga majalah digital ini dapat diambil manfaatnya dan disebarkan kepada seluruh kaum muslimin umumnya dan para anshar Daulah Khilafah pada khususnya. Saudaraku,istiqamahlah di jalan ini,” ajaknya.

Majalah digital tersebut bisa didownload pada link-link berikut:

Kualitas baik:http://www.mediafire.com/view/r646aqhajr5scnf/Di_Bawah_Naungan_Panji_Islam_(High_Quality).pdf

Kualitas sedang:http://www.mediafire.com/view/rxjcknrejntlcvc/Di_Bawah_Naungan_Panji_Islam_(Low_Quality).pdf

Menyoal Pemerintah Lagi, Mengapa Situs Pro ISIS Masih Eksis?

Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto, telah memerintahkan Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring untuk memblokir semua konten tentang ISIS di media sosial. Instruksi ini menjadi bagian dari usaha pemerintah mencegah dan menghapus pengaruh ISIS di Indonesia. (Baca: Menyoal Sikap Pemerintah, Mengapa Kelompok Pro-teroris Dibiarkan Saja)

“Blokir penyebaran paham IS melalui Internet, siaran-siaran, atau media sosial YouTube,” kata Djoko, 4 Agustus 2014 seperti dilansir Tempo.

Meski demikian, sampai hari ini masih banyak penyebaran paham ISIS di media sosial yang tetap eksis. Baik itu di FacebookTwitter maupun website. Apakah pemerintah benar-benar serius menolak ISIS? (ba)

 

sumber : http://liputanislam.com/

NO COMMENTS