Lagi, Bandar bin Sultan Bertemu dengan Petinggi Israel di Wina

0
664 views

bandar bin sultan

 

 

 

 

 

 

 

Mujtahid Bin Hareth Bin Hammaam yang terkenal karena kerap mengungkap  informasi-informasi penting keluarga Al Saud, membocorkan pertemuan Bandar bin Sultan, Kepala Badan Intelijen Arab Saudi dengan petinggi rezim Zionis Israel serta tema-tema penting yang dibicarakan dalam pertemuan di Wina, Austria tersebut.

 

Tasnim News (9/12) melaporkan, Mujtahid, orang yang selalu mengungkap rahasia di balik layar keluarga kerajaan Saudi itu membenarkan adanya pertemuan Bandar bin Sultan dengan petinggi Tel Aviv di Wina.

 

Mujtahid menulis, “Bandar bin Sultan beberapa kali bertemu dengan petinggi Israel, pertemuan terakhir dilakukan pada tanggal 27 Oktober 2013 di Wina.”

 

Ia menambahkan, “Dalam pertemuan itu dibicarakan sejumlah masalah seperti Iran, Suriah, Ikhwanul Muslimin dan Musim Semi Arab. Kedua pihak memutuskan untuk menjinakkan Iran, menghancurkan perlawanan Suriah, menyingkirkan Ikhwanul Muslimin dan menghilangkan semangat Musim Semi Arab.”

 

Menurut keterangan Mujtahid, Israel akan menjalankan proyek ini lewat agen-agen intelijennya dan akan menekan Amerika Serikat untuk merealisasikan proyek ini. Pihak Saudi akan menggunakan uang serta pengaruh Arab dan Islamnya dalam masalah ini. (IRIB Indonesia/HS)

 

sumber : http://indonesian.irib.ir/hi/timur-tengah/-/asset_publisher/d4Na/content/lagi-bandar-bin-sultan-bertemu-dengan-petinggi-israel-di-wina/pop_up

NO COMMENTS