Jihadnya Khawarij Takfiri bukan ke Israel. Tapi Negara2 Muslim

0
1,249 views

Mental Khawarij Takfiri

Inilah Jihadnya kaum Khawarij Takfiri. Bukannya jihad melawan tentara Israel, mereka menghasut ummat Islam untuk Jihad melawan negara2 yang penduduknya mayoritas Islam, yaitu Libya, Suriah, dan sekarang Mesir.

Ada pun Israel aman dari jihad mereka. Untuk rakyat Palestina / Gaza, mereka sekedar berdoa kepada Allah. Tapi tidak pakai jihad…

 

 

Rasulullah saw. bersabda: Sesungguhnya diantara ummatku ada orang-orang yang membaca Alquran tapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka membunuh orang Islam dan membiarkan penyembah berhala. Mereka keluar dari Islam secepat anak panah melesat dari busurnya. Sungguh, jika aku mendapati mereka, pasti aku akan bunuh mereka seperti terbunuhnya kaum Aad. (Shahih Muslim No.1762)

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/01/19/ciri-khawarij-tak-mengamalkan-al-quran-dan-membunuh-muslim/

Sebetulnya Allah dan RasulNya di Al Qur’an dan Hadits jelas melarang kita mengkafirkan Muslim yg bersyahadah dan sholat. Melarang kita membunuh sesama Muslim. Cuma Al Qur’an itu cuma bahan hafalan saja untuk mereka pamerkan. Woi pemimpin kami hafal Al Qur’an. Begitu pamer mereka. Tapi tidak mereka amalkan.

sumber : http://kabarislamia.com/

NO COMMENTS