Wahabi Kalah Debat?

0
1,475 views

Mr. WahaBean

Video menarik dari Buya Ahmad Syafi’i Ma’arif ada di 9:20:

http://youtu.be/USLzE3FN-hU

WAHABI KALAH DEBAT?
Dgn meributkan Syi’ah, sebetulnya Wahabi ini jadi seperti Marketingnya Syi’ah. Ummat Islam jadi pingin tahu Syi’ah itu seperti apa. Celakanya mereka tidak puas kalau cuma dari Wahabi…
Yang namanya Blocking Time itu adalah kalau pengisinya Syi’ah semua, baru Blocking namanya.
Saya lihat di situ ada pak Ahmad Syafi’ie Maarif dari Muhammadiyyyah, Iqbal Sulam Ketua PBNU, bahkan dari penentang Syi’ah sendiri ada kok. Begitu pula dari pemerintah. Kok bisa disebut diblocking oleh Syi’ah?

Kebetulan saya nonton acaranya meski sebentar. Tapi saya lihat berbagai pihak seperti dari pemerintah, NU, pak Ahmad Syafi’ie Ma’arif, semua dapat porsi bicara yg cukup. Cuma memang katanya pihak Penentang Syi’ah sibuk bolak-balik buku yg sebetulnya tidak kredibel.

Dan pernyataan Prof. DR. H. Mohammad Baharun, SH., MA. sepertinya pendapat pribadi. Sebab di website MUI.OR.ID saya tidak menemukannya. Kalau benar2 tidak adil, MUI tentu akan mengajukan Komplain ke TVONE. Kecuali ada yg paranoid menuduh TVONE itu TV Syi’ah… :)

Silahkan lihat Videonya. Silahkan nilai apakah TVOne itu pilih kasih atau tidak. Dgn ditonton puluhan juta orang, rasanya bunuh diri kalau TVOne bersikap kampungan begitu:
https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=USLzE3FN-hU

“Berita” dari Media Wahabi:
MUI: ILC TV One Di-Blocking Time oleh Syiah
http://news.fimadani.com/read/2013/06/27/mui-ilc-tv-one-di-blocking-time-oleh-syiah/

No tags for this post.

NO COMMENTS