Sesama Wahabi saling bunuh

0
954 views
Setelah saling bunuh dengan pemberontak lain, yaitu FSA yang didukung Arab Saudi, sekarang teroris Al Qaidah dari ISIS memancung kepala teroris Al Qaidah dari Ahrar Al Sham dengan tuduhan yang dipancung adalah milisi Syi’ah….
Teroris ISIS pun akhirnya minta maaf karena salah pancung….Andai Assad jatuh, sepertinya akan ada saling pancung di Suriah. Mungkin tidak dengan sesama Al Qaidah. Tapi Al Qaidah vs FSA…

Teroris Al Qaidah itu dipancung rekannya karena dianggap Syi’ah. Baru ketahuan bukan Syi’ah setelah mukanya dikenali lewat video oleh rekan2nya satu kelompok. Padahal di Al Qur’an kan disuruh meneliti sebelum membunuh dalam peperangan. Bener tidak orang itu kafir.

“Hai orang-orang yang beriman, apabila kamu pergi (berperang) di jalan Allah, maka telitilah dan janganlah kamu mengatakan kepada orang yang mengucapkan “salam” kepadamu: “Kamu bukan seorang mukmin” (lalu kamu membunuhnya), dengan maksud mencari harta benda kehidupan di dunia, karena di sisi Allah ada harta yang banyak. Begitu jugalah keadaan kamu dahulu, lalu Allah menganugerahkan nikmat-Nya atas kamu, maka telitilah. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.” [An Nisaa’ 94] 
 
Tiga perkara berasal dari iman: (1) Tidak mengkafirkan orang yang mengucapkan “Laailaaha illallah” karena suatu dosa yang dilakukannya atau mengeluarkannya dari Islam karena sesuatu perbuatan; (2) Jihad akan terus Al Qaidah
berlangsung semenjak Allah mengutusku sampai pada saat yang terakhir dari umat ini memerangi Dajjal tidak dapat dirubah oleh kezaliman seorang zalim atau keadilan seorang yang adil; (3) Beriman kepada takdir-takdir. (HR. Abu Dawud) 
 
Ada yang ingin Negara Islam berdiri di Indonesia?
Insya Allah para “Pejuang Islam” ini dan teman2nya bersedia membantu kita.
Kebetulan salah pancung sehingga rekan2 se SUB-SEKTE (Wahabi versi Al Qaida) terpenggal dan kepalanya dipamerkan melalui video ke masyarakat… :)
Saya dulu juga amat amat rindu akan negara Islam. Dan heran kenapa para ulama NU menolaknya.
Tapi sekarang saya paham. Islam hanya bisa didirikan oleh orang2 yang suci. Bukan orang2 yang “kentut”….

http://kabarislamia.blogspot.com/2013/08/kenapa-nu-menolak-syariah-negara-islam.html

Al-Qaeda-linked rebels apologise after cutting off head of wrong person
Islamic State of Iraq and al-Sham militants say sorry for decapitating a fellow extremist rather than enemy

Militant Islamist rebels in Syria linked to al-Qaeda have asked for “understanding and forgiveness” for cutting off and putting on display the wrong man’s head.
In a public appearance filmed and posted online, members of Islamic State of Iraq and al-Sham, one brandishing a knife, held up a bearded head before a crowd in Aleppo. They triumphantly described the execution of what they said was a member of an Iraqi Shia militia fighting for President Bashar al-Assad.
But the head was recognised from the video as originally belonging to a member of Ahrar al-Sham, a Sunni Islamist rebel group that often fights alongside ISIS though it does not share its al-Qaeda ideology.

http://www.telegraph.co.uk/news/worldnews/middleeast/syria/10449815/Al-Qaeda-linked-rebels-apologise-after-cutting-off-head-of-wrong-person.html

No tags for this post.

NO COMMENTS