Takfiri Merusak Islam dan Melemahkan Negara Muslim

0
319 views

eftetah

Dengan melakukan serangan terorisme ini, kelompok Takfiri berusaha melemahkan pemerintahan Islam dengan menyajikan berbagai gambar terdistorsi melalui opini publik dunia,”

Anggota parlemen Iran mengatakan kelompok teroris Takfiri berusaha melemahkannegara-negara Muslim dan merusak citra Islam melalui serangan terorisme.

“Dengan melakukan serangan terorisme ini, kelompok Takfiri berusaha melemahkan pemerintahan Islam dengan menyajikan berbagai gambar terdistorsi melalui opini publik dunia,” kata Abbass Ali Mansouri di Komite Majlis Keamanan Nasional dan Kebijakan Luar Negeri, Selasa, 17/12/13.

Anggota parlemen Iran itu menambahkan, kelompok Takfiri di Irak, Suriah dan Libanon adalah produk Israel dan Amerika Serikat.

Mansouri juga mengutuk serangan terbaru pada sekelompok teknisi Iran di Irak dan mendesak negara-negara Muslim dan Organisasi Kerjasama Islam (OKI) untuk mengambil tindakan terhadap kegiatan teroris kelompok Takfiri.

Pada tanggal 13 Desember, sekelompok Takfiri bersenjata bertopeng menembak mati 20 warga Iran lima diantaranya adalah teknisi pipa gas Irak dekat desa Balad Ruz terletak sekitar 80 kilometer (50 mil) timur laut dari ibukota Irak, Baghdad.

Para korban itu di serang saat bekerja pada pipa yang diproyeksikan untuk membawa gas alam dari Iran ke Irak.

Menuurt Mansouri, serangan teroris itu dilakukan oleh kelompok Takfiri dan tidak akan merusak hubungan antara Iran dan Irak.

Sementara itu, Perdana Menteri Irak Nouri al-Maliki telah membentuk panitia khusus untuk menyelidiki insiden mematikan itu. [TvShia/ Islam Times]

 

sumber : http://tvshia.com/

NO COMMENTS