Takfiri ISIS Penggal Ratusan Anggotanya Sendiri

0
552 views
Takfiri ISIS bunuh warga sipil Islam Times- Sejak ISIS mendeklarasikan diri sebagai Negara Islam pada Juni lalu, sekitar 1.880 anggota ISIS terdata dan dalam enam bulan terakhir, ISIS telah membunuh 1.177 warga sipil sebagai tumbal untuk mendirikan negara "Khilafah" dengan cara dipenggal atau di rajam hingga tewas hanya di Provinsi Alepppo, Deir, Ezzor, Hama, Homs, Hasakeh, dan Raqa.
Takfiri ISIS bunuh warga sipil   Islam Times- Sejak ISIS mendeklarasikan diri sebagai Negara Islam pada Juni lalu, sekitar 1.880 anggota ISIS terdata dan dalam enam bulan terakhir, ISIS telah membunuh 1.177 warga sipil sebagai tumbal untuk mendirikan negara "Khilafah" dengan cara dipenggal atau di rajam hingga tewas hanya di Provinsi Alepppo, Deir, Ezzor, Hama, Homs, Hasakeh, dan Raqa.
Takfiri ISIS bunuh warga sipil
Islam Times- Sejak ISIS mendeklarasikan diri sebagai Negara Islam pada Juni lalu, sekitar 1.880 anggota ISIS terdata dan dalam enam bulan terakhir, ISIS telah membunuh 1.177 warga sipil sebagai tumbal untuk mendirikan negara “Khilafah” dengan cara dipenggal atau di rajam hingga tewas hanya di Provinsi Alepppo, Deir, Ezzor, Hama, Homs, Hasakeh, dan Raqa.

Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia dalam dalam laporan, Senin, 29/12/14, mendata, sekitar 120 elemen-elemen Takfiri tewas dalam tiga bulan terakhir dan sekitar 116 korban adalah anggota ISIS yang tewas akibat ingin pulang ke rumah masing-masing.

Lebih lanjut aporan itu mendata, sebagian besar anggota Takfiri ISIS yang tewas ditangan anggota sendiri, mayoritasnya adalah warga negara asing yang berusaha lari pulang ke tanah airnya.

Berdasarkan informasi yang dilansir The Independent, Senin, 29 Desember 2014, mereka yang tewas mayoritasnya adalah penduduk Eropa. “Kami pastikan bahwa 120 milisi itu dibunuh ISIS,” kata Direktur Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia, Rami Abdurrahman.

Menurut sumber lainnya, ujar Rami, warga asing yang tewas dibunuh ISIS karena ingin pulang ke rumahnya berjumlah lebih dari 200 orang. Namun belum ada data pasti tentang usia dan kewarganegaraan mereka.

Sejak ISIS mendeklarasikan diri sebagai Negara Islam pada Juni lalu, sekitar 1.880 anggota ISIS terdata dan dalam enam bulan terakhir, ISIS telah membunuh 1.177 warga sipil sebagai tumbal untuk mendirikan negara “Khilafah” dengan cara dipenggal atau di rajam hingga tewas hanya di Provinsi Alepppo, Deir, Ezzor, Hama, Homs, Hasakeh, dan Raqa.[IT/Onh/Ass]

Sumber : IslamTimes

No tags for this post.

NO COMMENTS