Takfiri ISIS Larang Warga Mosul Memperingati Maulid Nabi Saw

0
439 views
Takfiri ISIS Islam Times- Organisasi Takfiri itu mengancam akan menghukum semua ulama yang berani menentang pelarangan ISIS tersebut. Sumber yang tidak mau disebutkan namanya itu mengutarakan dalam sebuah wawancara dengan media Irak pada Jumat, 02/01/14.
Takfiri ISIS   Islam Times- Organisasi Takfiri itu mengancam akan menghukum semua ulama yang berani menentang pelarangan ISIS tersebut. Sumber yang tidak mau disebutkan namanya itu mengutarakan dalam sebuah wawancara dengan media Irak pada Jumat, 02/01/14.
Takfiri ISIS
Islam Times- Organisasi Takfiri itu mengancam akan menghukum semua ulama yang berani menentang pelarangan ISIS tersebut. Sumber yang tidak mau disebutkan namanya itu mengutarakan dalam sebuah wawancara dengan media Irak pada Jumat, 02/01/14.

Menurut sumber lokal di provinsi Nineveh, kelompok Khawarij modern ISIS melarang warga setempat untuk menggelar Maulid Nabi Muhammad Saw, dan menyebutnya sebagai perbuatan bidah dan menyimpang.

Organisasi Takfiri itu mengancam akan menghukum semua ulama yang berani menentang pelarangan ISIS tersebut.

Sumber yang tidak mau disebutkan namanya itu mengutarakan dalam sebuah wawancara dengan media Irak pada Jumat, 02/01/14.

“Organisasi ISIS mengeluarkan instruksi dan perintah hari ini (Jumat, red) kepada para imam masjid di Mosul untuk melarang peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw.

Menurut, kelompok Takfiri ini Maulid Nabi Saw, adalah perbuatan bidah dan menyimpang dari ajaran Islam.

“Organisasi ISIS memperingatkan para imam Masjid tentang pelanggaran instruksi itu dan mengancam mereka dengan hukuman,” katanya. [IT/Onh/Ass]

 

Sumber : IslamTimes

No tags for this post.

NO COMMENTS