Syaikh al-Kubaisi: ISIS dan Wahabi adalah Produk Yahudi 100%

0
2,463 views

Syaikh al-Kubaisi: ISIS dan Wahabi adalah Produk Yahudi 100%

Sheikh Dr Ahmed Al KubaisiMasyarakat Muslim di Saudi Arabia dan negara-negara Arab Teluk sekarang sedang ramai membincangkan ucapan seorang ulama Sunni Dubai asal Irak yang bernama Syaikh Ahmad al-Kubaisi.

Syaikh ini beberapa hari yang lalu dalam sebuah wawancara dengan TV Dubai ditanya oleh para pemirsa tentang prilaku ISIS yang menghancurkan kuburan-kuburan para awliya bahkan meledakkan kuburan atau makam Nabi Yunus as di Mosul. Syaikh Kubaisi dengan suara lantang menjawab: “Abubakara al-Baghdadi (yang mengklaim dirinya sebagai khalifah ISIS), si anjing putra si anjing, yang bahkan si pembunuh  Sayidina Husainpun lebih mulia darinya,  hendaklah mendengar apa yang aku katakana ini. Kalian adalah antek dan agen Yahudi, tidak lebih.  ISIS dan bahkan Muhammad bin Abdul Wahab, pendiri aliran Wahabi adalah ciptaan Yahudi 100 %. Demi Allah mereka adalah gerakan Yahudi yang semata-mata bertujuan ingin mencabik-cabik umat Islam. Dan mereka telah melakukan itu dan telah berhasil mencabik-cabik umat ini. Demi Allah, Saya mengatakan ini dengan penuh tanggung-jawab di hadapan Allah. Dan saya tidak takut akan ancaman mereka akibat dari ucapan saya ini.”

Ucapan yang sangat keras dari Syaikh al-Kubaisi ini memicu protes keras dari tokoh-tokoh Wahabi Dubai, bahkan ulama-ulama Wahabi Saudi. Tidak kurang Syaikh Syuraim, Imam Masjidul Haram Mekah mengecam Syaikh Kubaisi yang telah membongkar rahasia siapa sesungguhnya Muhammad bin Abdul Wahab, pimpinan aliran Wahabi yang telah memfatwakan wajib menghancurkan kuburan-kuburan para awliya bahkan para nabi.

(sumber: Ra’yul Yaum, Dubai)

http://arabic.farsnews.com/newstext.aspx?nn=9304257482

 

by : Muharjo

NO COMMENTS