Siapa Sih Abu Jibril Itu ? gembong wahabi

0
12,031 views

abu jibril gembong wahabi

Abu Jibril artinya bapaknya si Jibril, tentunya bukan Jibril as sang Malaikat. Abu Jibril adalah bapak dari Muhammad Jibril alias Muhammad Ricky Ardan, yang belakangan sudah resmi sebagai tersangka pengeboman Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton.

Sebelum polisi berhasil menangkap si Ricky Ardan, bapaknya bungkam seribu bahasa, ketika polisi menanyai keberadaan anaknya itu. Tetapi, setelah polisi berhasil menangkap anaknya, barulah Abu Jibril merasa lebih pintar dari polisi, dengan menyalahkan polisi yang kurang prosedural.

Ricky Ardan dituduh ikut mendanai peledakan bom mega kuningan. Ia juga yang mengelola arrahmah.com. Setelah tidak jumpa anaknya selama seminggu, akhirnya Abu Jibril berhasil menemui anaknya. Ia agak kecewa melihat anaknya lebam pipinya. Mungkin pipinya ditepuk2 polisi karena tidak mengaku. Karena ditepuk2nya agak keras, pipi pun melebam. Biasalah tu kerjaan polisi, kalau tidak mau ngaku2 juga, terpaksa dengan sedikit keras. Toh akhirnya mengaku juga. Coba dari awal mau mengaku, kan tidak pakai ditepuk2 polisi. Atas kelakuan polisi itu, Abu jibril protes. Siapa yang menepuk2 pipi anaknya sampai lebam. Jibril tidak tahu karena selama pemeriksaan matanya ditutup.

Sejak pertama penangkapan anaknya, Abu Jibril sudah petentang [etenteng, sok melawan polisi, mau menuntut polisi, penangkapan ilegal, tidak menurut prosedur. Sementara pihak kepolisian merasa serba salah, nangkap salah, tidak ditangkap dibilang polisi lambat, tidak bekerja. Kasihan polisi.

Setelah jadi tersangka, keluarganya, pengacaranya juga merasa keberatan. Yang jujur sajalah, Abu Jibril itu dari kelompok Islam apa ? Siapa yang ,mendanai itu semua ? supaya masyarakat tahu, islam yang mana yang telah menyimpang dan salah fikir ???

Selain dituduh sebagai penyandang dana, Jibril juga dituduh telah melakukan pemalsuan identitas.

Siapa sih abu Jibril itu ? Terus bongkar pak polisi, sampai ke akar2nya, jangan pernah ada lagi pengeboman di Indonesia…

sumber : http://umum.kompasiana.com/2009/09/01/siapa-sih-abu-jibril-itu-10977.html

NO COMMENTS