Presiden PKS Tebar Pesona di Makam Soeharto

0
1,481 views
Islam Times- Presiden PKS, Anis Matta yang juga pengagum berat gembong teroris, Osama ben Laden ini pada Jumat, 05/04/2014, malam rela melakukan perbuatan yang dianggap bidah oleh Wahabi dengan melakukan ziarah ke makam mantan Presiden RI Soeharto.
Presiden PKS Anis Matta telah melakukan ziarah ke makam mantan Presiden RI Soeharto (Detik.com)

Presiden PKS Anis Matta telah melakukan ziarah ke makam mantan Presiden RI Soeharto (Detik.com)

Dikenal sebagai partai yang didominasi oleh kelompok Wahabi anti ziarah, anti tahlilan dan anti maulidan, demi tujuan politik, Anis Matta, rela melakukan hal yang dianggap Wahabi sebagi perbuatan Syirik demi meraih tujuan politik.

Presiden PKS, Anis Matta yang juga pengagum berat gembong teroris, Osama ben Laden ini pada Jumat (05/04/2014), malam rela melakukan perbuatan yang dianggap bidah oleh Wahabi dengan melakukan ziarah ke makam mantan Presiden RI Soeharto.

Dalih Anis sederhana, karena menurutnya bangsa Indonesia berutang budi pada pemimpin Orde Baru tersebut.

“Kita mempunyai utang budi pada beliau (Soeharto). Beliau tokoh yang pantas diteladani karena berjasa besar menciptakan persatuan di tengah kekacauan yang luar biasa,” kata Anis di depan pagar luar makam Soeharto, Astana Giri Bangun, Karanganyar, Jawa Tengah, menukil laporan detiknews.

Ziarah malam Anis ke kompleks Astana Giri Bangun ini juga diikuti oleh para petinggi partai, termasuk Sekjen PKS Taufik Ridho, Bupati Karanganyar Juliatmono, Wakil Bupati Rohadi Widodo, serta tiga anak Anis yaitu Hazm, Aiman, dan Roid.

Nampaknya, partai yang dikenal rasis ini mencoba tebar pesona di kuburan untuk memikat hati para muslimin, yang dengan itu seolah-olah partai PKS pendukung toleransi. [IT/Onh/Ass]

sumber : http://www.islamtimes.org/

NO COMMENTS