Perpecahan Umat Islam Menguntungkan Rezim Zionis Israel

0
296 views

aisrael-deathJuru Bicara Parlemen Iran Ali Larijani mengatakan musuh berusaha untuk meningkatkan perpecahan agama di kalangan umat Islam untuk menjamin keamanan rezim Israel.

Juru Bicara Parlemen Iran Ali Larijani mengatakan musuh berusaha untuk meningkatkan perpecahan agama di kalangan umat Islam untuk menjamin keamanan rezim Israel.

“Menghasut perpecahan agama di dunia Muslim adalah skema kolonialis yang bertujuan untuk menjamin keamanan rezim Zionis Israel, ” kata Larijani.

Dia membuat pernyataan dalam pertemuan dengan sejumlah tokoh politik Mesir, akademisi dan jurnalis di Teheran pada Sabtu 14/12/13.

Dia mengatakan bahwa tidak ada perpecahan di antara prinsip-prinsip sekte Islam, menambahkan bahwa kekuatan kolonialis Israel berusaha untuk mengambil keuntungan dari kelompok teroris ekstrimis di Timur Tengah.

Ia juga memuji revolusi Mesir sebagai salah satu yang berpengaruh di wilayah tersebut dan mengatakan Republik Islam Iran selalu mendukung gerakan revolusioner dari rakyat Mesir.

Menyoroti obligasi yang mengakar antara bangsa Iran dan Mesir, Larijani mengatakan bahwa musuh umat Islam, setelah menyadari pentingnya hubungan persahabatan antara Teheran dan Kairo, mereka berusaha untuk membuat perpecahan antara kedua negara melalui plot Iranophobia serta perpecahan agama.

Dalam pertemuan tersebut, para ulama Mesir juga menyoroti peran Teheran dan Kairo di wilayah tersebut dan mendesak pengembangan lebih lanjut hubungan bilateral antara kedua negara. [TvShia/Islam Times]

 

sumber : http://tvshia.com/

NO COMMENTS