Para Menlu Arab Bahas Suriah dan ISIS

0
369 views
Islam Times – Pertemuan Minggu (24/8/14) itu diselenggarakan setelah media AS melaporkan bahwa Washington bisa mempertimbangkan intervensi militer serupa terhadap pasukan Takfiri di Suriah seperti yang sudah dilakukan di Irak, kantor berita negara SPA melaporkan.
Abdullah Yordania dan Abdullah Saudi Arabia

Abdullah Yordania dan Abdullah Saudi Arabia

Para menteri luar negeri Arab mengadakan pertemuan tingkat tinggi di kota Jeddah, Arab Saudi membahas perang Suriah dan ekstremisme Takfiri di wilayah tersebut.

Pertemuan Minggu (24/8/14) itu diselenggarakan setelah media AS melaporkan bahwa Washington bisa mempertimbangkan intervensi militer serupa terhadap pasukan Takfiri di Suriah seperti yang sudah dilakukan di Irak, kantor berita negara SPA melaporkan.

Menurut laporan itu, pembicaraan tertutup itu dihadiri menteri luar negeri dari Mesir, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, dan Qatar, serta penasihat menteri luar negeri Yordania.

Para menteri itu setuju bahwa diperlukan usaha khusus menangani krisis dan tantangan untuk menjaga keamanan dan stabilitas di negara-negara Arab.

Sebelumnya, Kementerian Luar Negeri Mesir menyatakan pada Sabtu (23/8/14) bahwa pertemuan itu akan membahas “kehadiran ekstremis yang tumbuh di Irak dan Suriah,” terutama kelompok teroris ISIS.[IT/r]

sumber : http://www.islamtimes.org/

NO COMMENTS