Panglima TNI: ISIS Musuh Agama dan Kemanusiaan

0
720 views
Panglima TNI Islam Times- "Bangsa Indonesia yang menjemuk ini sudah saatnya diberikan pemahaman bahwa Faham Salafi Wahabi Radikal, Ekstrem, dan Intoleran adalah pintu masuk ajaran radikal ISIS dan ISIS adalah musuh kita bersama", tandasnya.
Panglima TNI   Islam Times- "Bangsa Indonesia yang menjemuk ini sudah saatnya diberikan pemahaman bahwa Faham Salafi Wahabi Radikal, Ekstrem, dan Intoleran adalah pintu masuk ajaran radikal ISIS dan ISIS adalah musuh kita bersama", tandasnya.
Panglima TNI
Islam Times- “Bangsa Indonesia yang menjemuk ini sudah saatnya diberikan pemahaman bahwa Faham Salafi Wahabi Radikal, Ekstrem, dan Intoleran adalah pintu masuk ajaran radikal ISIS dan ISIS adalah musuh kita bersama”, tandasnya.

Panglima TNI dan menegaskan bahwa ISIS tak boleh berkembang di Indonesia karena bertentangan dengan nilai-nilai Agama dan Kemanusiaan.

Panglima TNI Moeldoko mengatakan hal itu pada Ahad, 28/12/14, dan menyebut, di Indonesia ada Syiah dan Sunni, yang menjadi problem adalah ISIS masuk dengan berkedok Sunni.

“Bangsa Indonesia yang menjemuk ini sudah saatnya diberikan pemahaman bahwa Faham Salafi Wahabi Radikal, Ekstrem, dan Intoleran adalah pintu masuk ajaran radikal ISIS dan ISIS adalah musuh kita bersama”, tandasnya.

“Kita semua perlu waspada karena ISIS Salafi Wahabi telah mempertontonkan segala bentuk kekejaman dan kekejian yang sangat menakutkan yang tak mungkin dilakukan oleh orang yang beragama”, tegasnya lagi.  []

 

Sumber : IslamTimes

No tags for this post.

NO COMMENTS