Oposisi Suriah: Kami Bersama Jabhat Al Nusra Lawan ISIS Thoghut

0
820 views
isis thoghutREPORTASE DUNIA ISLAM – Senin (10/02/14) sebuah videodiunggah di Youtube berdurasi 01:03 menayangkan pernyataan dari kelompok oposisi Suriah yang menamakan diri mereka Liwa Ahfad Muhammad, di bawah Ahfad al-Rasul dan Dewan Militer, di Der al-Zor.

Dalam video itu, Nampak lima personel berhadapan dengan kamera dan salah seorang yang mengaku sebagai komandan militer berbicara.  Ia mengatakan bahwa mereka bersama Jabhah An-Nushrah dan FSA melawan Daulah Islam Irak dan Syam. Yang aneh lagi, ia menyebur Daulah Islam Irak dan Syam (ISIS)  sebagai Thoghut.

Perlu diketahui bahwa waktu lalu ISIS telah merilis video yang menayangkan komandan Ahfad al-Rasul, Saddam al-Jamal, yang keluar dari kelompok itu dan membeberkan konspirasi mereka melawan ISIS, di mana para petinggi komandan kelompok itu bertemu dengan intelijen Turki dan Barat di Istanbul dalam merencanakan konspirasi tersebut.

Sumber: http://www.voa-islam.com/read/international-jihad/2014/02/13/29058/oposisi-suriah-kami-bersama-jabhah-nushrah-lawan-isis-thoghut/

NO COMMENTS