Muhammad Al Arifi Ulama Besar Salafi Cuci Mata di London

0
2,584 views

arifi

Arifi Liburan di london

ULAMA WAHABI SI PENGOBAR JIHAD?
Syekh Al Arifi di London sementara pengikutnya Jihad di Suriah?

Ini foto2nya di London. Langsung dari web resminya:

http://3refe.com/vb/showthread.php?t=192956

Nabi selalu memimpin pasukannya di perang Badar, Uhud, Khandaq, Tabuk, dsb hingga terluka pipinya.

Nah ini si Provokator “Jihad” kok asyik2 di London sementara pengikutnya bisa jadi terluka / meninggal di Suriah?

Allah ta’ala berfirman :

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لِمَ تَقُولُونَ مَا لا تَفْعَلُونَ
“Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu mengatakan apa yang tidak kamu perbuat?” [QS. Ash-Shaff : 2].

Arifi di London
أَتَأْمُرُونَ النَّاسَ بِالْبِرِّ وَتَنْسَوْنَ أَنْفُسَكُمْ وَأَنْتُمْ تَتْلُونَ الْكِتَابَ
“Mengapa kamu suruh orang lain (mengerjakan) kebajikan, sedang kamu melupakan diri (kewajiban) mu sendiri, padahal kamu membaca Al Kitab (Taurat)? Maka tidakkah kamu berpikir?” [QS. Al-Baqarah : 44].

Arifi bersama orang Inggris Aneh

Dari Abu Zaid yaitu Usamah bin Zaid bin Haritsah ra, katanya: “Saya mendengar Rasulullah s.a.w. bersabda: “Akan didatangkan seorang lelaki pada hari kiamat, kemudian ia dilemparkan ke dalam neraka, lalu keluarlah isi perutnya -usus-ususnya-, terus berputarlah orang tadi pada isi perutnya sebagaimana seekor keledai mengelilingi gilingan. Para ahli neraka berkumpul di sekelilingnya lalu bertanya: “Mengapa engkau ini hai Fulan? Bukankah engkau dahulu suka memerintahkan kepada kebaikan dan melarang dari kemungkaran?” Orang tersebut menjawab: “Benar, saya dahulu memerintahkan kepada kebaikan, tetapi saya sendiri tidak melakukannya, dan saya melarang dari kemungkaran, tetapi saya sendiri mengerjakannya.” (Muttafaq ‘alaih)

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2009/10/19/amar-ma’ruf-nahi-munkar-memerintahkan-kebaikan-dan-mencegah-kemungkaran/

Perang yg diikuti Nabi dari tahun 2 H – 9 H (7 tahun) ada 27 Peperangan. Artinya setiap tahun ada hampir 4 peperangan yg diikuti Nabi. Belum termasuk 38 Sariyah (ekspedisi). Para sahabat utama seperti Abu Bakar, Umar, Usman, Ali, dsb juga terjun perang.
Jadi kalau cuma ke sana ke mari hingga ke Inggris menyeru Jihad selama 2 tahun lebih, tapi tak pernah sehari pun meluangkan waktu Jihad di Suriah, itu cuma tukang kompor. Adu Domba/Namimah:
http://jejak-muslimin.blogspot.com/2010/05/peperangan-yang-diikuti-langsung-oleh.html

“Rasulullah s.a.w. bersabda: “Tidak dapat masuk surga seorang yang gemar mengadu domba.” (Muttafaq ‘alaih)

Allah Ta’ala berfirman: “Jangan pula engkau mematuhi orang yang suka mencela, berjalan membuat adu domba.” (al-Qalam: 11)

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/04/24/nabi-senang-mendamaikan-bukan-mengadu-domba-dan-menghindari-peperangan/

NO COMMENTS