Kerajaan Saudi SARANG WAHABI MUSYRIK akan Runtuh

1
1,419 views

Sebuah survei mengungkapkan bahwa hampir setengah dari masyarakat berpikir tindakan keras brutal dan langkah-langkah keamanan yang ketat di Arab Saudi tidak akan menjaga Kerajaan terhadap keruntuhan dan kehancuran.

IslamTimes. Sebuah survei mengungkapkan bahwa hampir setengah dari masyarakat berpikir tindakan keras brutal dan langkah-langkah keamanan yang ketat di Arab Saudi tidak akan menjaga Kerajaan terhadap keruntuhan dan kehancuran.0,,16604899_303,00
Menurut jajak pendapat publik, 51,6 persen orang berpikir tindakan keras yang akan menghasilkan keruntuhan dan pertumpahan darah besar-besaran di kerajaan Saudi.

Jajak pendapat itu menunjukkan bahwa 13,04 persen orang percaya bahwa isu tersebut hanya akan mengakibatkan pertumpahan darah besar, sementara yang lain 18 persen mengatakan tindakan keamanan yang ketat tidak akan cukup untuk menyelamatkan kerajaan dari jatuh.

17,36 persen perkiraan pemilih untuk pilihan yang mengatakan tindakan keras pada akhirnya akan menghambat masyarakat dalam drive revolusioner.

Selain itu, ratusan pengunjuk rasa anti-pemerintah Saudi turun ke jalan-jalan di Qatif dan desa-desa sekitarnya di Arab Saudi timur pada tanggal 25 Maret, menuntut pembebasan segera dari apa yang mereka sebut tahanan politik yang dilupakan. Para pengunjuk rasa mengatakan para tahanan itu ditahan secara tidak adil dan tanpa trial selama 16 tahun.(IslamTimes/TGM)

1 COMMENT

  1. Wahabi hanyalah manusia dg ajaran khas mrk,semua akan runtuh jg jika tak bisa beradaptasi dg alam maka akan ambruk jg.ALLAH Yg hanya Kekal.adanya

Comments are closed.