Jihadis: Al-Qardhawi Sesat dan IM Pendusta

0
514 views

im-mesir1INFO SALAFI.COM: Mantan Pimpinan Organisasi Jihad di Mesir Nabil Nu’aim melakukan serangan verbal terhadap Shaikh Yusuf Al-Qardhawi. Menurutnya, Al-Qardhawi bukan warga Mesir, tapi warga Qatar dan lebih dikenal sebagai mufti NATO. Al-Qardhawi telah mengeluarkan fatwa boleh membunuh warga Irak, Suriah, dan Mesir. Dia mengatakan bahwa Al-Qardhawi adalah seorang ulama sesat yang memperdagangkan agama.

Dalam wawancaranya dalam progam acara “Nabd el-Qahirah” di channel “el-Qahirah wa en-Nas”, sebagaimana dilansir oleh harian el-Balad, Nabil menyatakan bahwa Bashar Asad lebih unggul dari ayahnya, karena dia telah membangun kekuatan militer dan berhasil mengembangkan Suriah. Dia menambahkan bahwa 90% militer Suriah berideologi Sunni.

Nabil juga menjelaskan bahwa Ikhwanul Muslimin (IM) adalah kumpulan orang-orang tolol yang suka berdusta dan hanya membenarkan diri mereka sendiri. Menurutnya, problem utama IM adalah akhlak. Dia menambahkan bahwa IM telah menyelisihi sunnah Rasulullah SAW, karena beliau telah berwasiat baik untuk penduduk Mesir. Masih menurutnya, Khairat Syatir adalah sosok yang mengatur IM dari balik jerusi besi melalui telepon. (mosleminfo)

(Visited 46 times, 1 visits today)
sumber : infosalafi.com

NO COMMENTS