ISIS Indonesia Gelar Takbir Akbar di Bundaran HI Jakarta

0
1,513 views
Islam Times- Bagaimana geliat pendukung ISIS yang jelas-jelas akan mengancam Indonesia dengan rangkaian aksi teror yang berutal dan sadis sebagaimana induk semangnya di Tmur-Tengah? Berikut merupakan saduran dari kicauan kultuit Iqbal Kholidi melalui akun twitternya @iqblack_kholidi:
Undangan

Undangan

Hari ini, 16-3-2014, kelompok pendukung organisasi teroris paling sadis produk dan binaan Kerajaan Arab Saudi, Negara Islam Irak-Syam (ISIS) yang beroperasi teror di Irak, Suriah, dan Libanon, menggelar acara di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta. Undangan untu mengadiri acara telah disebar jauh-jauh hari:

Bagaimana geliat pendukung ISIS yang jelas-jelas akan mengancam Indonesia dengan rangkaian aksi teror yang berutal dan sadis sebagaimana induk semangnya di Tmur-Tengah? Berikut merupakan saduran dari kicauan kultuit Iqbal Kholidi melalui akun twitternya @iqblack_kholidi:

ISIS merupakan kelompok jihadi yang sedang naik daun yang juga dikenal dengan ISIL (Islamic State of Iraq and Levant) atau DAIIS (ak-Daulah al-Islamiyyah fi al-Iraq wa al-Syam). ISIS di muntahkan al-Qaeda di Irak, namun kini jangkauan operasinya merambah ke Suriah.

ISIS melibatkan diri bertempur di Suriah meskipun di sana sudah terdapat kelompok jihadis al-Qaeda lainnya, Jabhah Nusrah. Jabhah Nusrah adalah telur busuk al-Qaeda yang ditetaskan di Suriah. ISIS-lah yang mengundang dan memobilisasi para jihadis seluruh dunia untuk bertempur di Suriah melawan pemerintah dengan janji surga.

Kehadiran ISIS awalnya di sambut baik kalangan pemberontak anti-pemerintah Suriah. Namun belakangan terjadi polemik serius di kalangan mereka (bahkan sampai saling bunuh). Bahkan keterlibatan ISIS di Suriah belakangan ini merepotkan induknya, al-Qaeda, karena kerap berseteru dengan Jabhah Nusra dan front takfiri pemberontak lainnya.

Kelompok lain mencap ISIS sebagai kelompok teror yang menebar horor di tengah rakyat Suriah. Gesekan tak terhindarkan. Bukannya mundur, ISIS malah mengeluarkan maklumat dengan hadiah surga bagi siapa saja yang membunuh kelompok saingannya.

Anehnya, ISIS yang lebih pantas disebut sekumpulan vampire, justru mendapat simpati dan dukungan dari segelintir warga Indonesia. Berikut foto pendukung ISIS di Banjarmasin. [IT/rj]

http://www.islamtimes.org/images/docs/files/000362/nf00362356-1.jpg

sumber : http://islamtimes.org/

NO COMMENTS