ISIS Bunuh Dua Polisi Penjaga Perbatasan Saudi Arabia

0
429 views
Papan perbatasan Saudi-Irak Islam Times- Petugas keamanan kemudian menangkap salah satu penyerang, namun tiba-tiba mereka meledakkan sabuk penuh dengan bom, tambah kementerian itu dalam sebuah pernyataan singkat mengutip Saudi Press Agency.
Papan perbatasan Saudi-Irak   Islam Times- Petugas keamanan kemudian menangkap salah satu penyerang, namun tiba-tiba mereka meledakkan sabuk penuh dengan bom, tambah kementerian itu dalam sebuah pernyataan singkat mengutip Saudi Press Agency.
Papan perbatasan Saudi-Irak
Islam Times- Petugas keamanan kemudian menangkap salah satu penyerang, namun tiba-tiba mereka meledakkan sabuk penuh dengan bom, tambah kementerian itu dalam sebuah pernyataan singkat mengutip Saudi Press Agency.

Elemen-elemen Takfiri ISIS membunuh dua polisi penjaga perbatasan Arab Saudi dan melukai lainnya dekat perbatasan Saudi-Irak dalam penembakan dan serangan bom bunuh diri, demikian pernyataan Kementerian Dalam Negeri Saudi.

Para penyerang (ISIS) menembaki polisi patroli perbatasan di dekat kota Arar pada hari Senin, (05/01/15, kata kementerian itu.

Petugas keamanan kemudian menangkap salah satu penyerang, namun tiba-tiba mereka meledakkan sabuk penuh dengan bom, tambah kementerian itu dalam sebuah pernyataan singkat mengutip Saudi Press Agency.

Dikatakannhya, beberapa penyerang tewas oleh pasukan keamanan, tetapi tidak memberikan rincian jumlah korban.

Al-Jazeera Imran Khan, nama pejabat Kementerian Saudi dalam sebuah pernyataan menyebut, serangan itu kemungkinan dilakukan oleh kelompok Negara Islam di Irak dan Sham (ISIS), yang mengontrol bagian wilayah Irak dan Suriah.

Serangan ini oleh sebagian pengamat malah mungkin akan memperkuat tekad Riyadh dan Baghdad untuk memperkuat hubungan kedua negara, dan membuka kembali kedutaan Saudi di Baghdad yang ditutup selama hampir 25 tahun, dan bersama-sama melawan Takfiri ISIS. [IT/Onh/Ass]

 

Sumber : Islam Times

NO COMMENTS