ISIS Ancam Akan Serang Saudi pada Idul Adha

0
665 views
Islam Times – Laporan itu mengatakan, jatuhnya pemerintahan Saudi akan menjadi pukulan telak bagi negara-negara Barat, khususnya Amerika Serikat.
Teroris Takfiri ISIL di Iraq

Teroris Takfiri ISIL di Iraq

Militan Takfiri ISIS mengancam akan menyerang Arab Saudi pada Idul Adha (Hari Raya Kurban) yang menandai puncak ibadah haji setiap tahun, sebuah laporan mengatakan.

Menurut situs berita Suriah Alaan, teroris ISIS akan memulai operasi bersenjata di Arab Saudi setelah mendapat pasokan senjata dan uang dari agen al-Qaeda.

Laporan itu mengatakan, jatuhnya pemerintahan Saudi akan menjadi pukulan telak bagi negara-negara Barat, khususnya Amerika Serikat. Oleh karena itu, lima negara Arab telah diminta bekerja sama dengan Arab Saudi dengan memberi informasi yang diperlukan tentang ISIS.

Laporan menambahkan, Qatar akan memberi informasi yang diperlukan tentang gerakan ISIS. Sementara Mesir dan Yordania akan mencegah transfer uang melalui bank di Uni Emirat Arab untuk teroris ISIS yang sudah memperoleh banyak uang dengan menjual minyak curian di Irak dan Suriah.

Militan ISIS telah mendatangkan malapetaka di Suriah dan Irak. Mereka melakukan kejahatan keji di daerah yang mereka kuasai, termasuk eksekusi massal warga sipil dan angkatan bersenjata. Saat ini, mereka menguasai wilayah timur Suriah dan barat Irak. Mereka mengancam kehidupan semua masyarakat, termasuk Syiah, Sunni, Kurdi, Kristen, Izadi Kurdi.[IT/r]

sumber : http://www.islamtimes.org/

NO COMMENTS