Hati-hati Terhadap Liberal dan Khawarij

0
430 views

Ummat Islam harus hati2.
Ada kaum Liberal yang menolak hukum Allah, gemar maksiat seperti minuman keras dan perzinahan.
Ada pula kaum Khawarij / Takfiri yang meski slogannya penegakkan Syariah Islam / Khilafah Islam, namun sekongkol dgn Zionis Yahudi dan Nasrani Bughot di beberapa negara Islam yg anti AS dan Israel sehingga jutaan Muslim tewas terbunuh. Paham mereka: Takfir / Kafirkan dan Bunuh.
Jadi harus hati2 pada 2 titik ekstrim tsb yg keduanya dibentuk oleh Zionis Yahudi dan Nasrani untuk memecah belah Islam dari dalam.

Rasulullah saw. bersabda: Sesungguhnya diantara ummatku ada orang-orang yang membaca Alquran tapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka membunuh orang Islam dan membiarkan penyembah berhala. Mereka keluar dari Islam secepat anak panah melesat dari busurnya. Sungguh, jika aku mendapati mereka, pasti aku akan bunuh mereka seperti terbunuhnya kaum Aad. (Shahih Muslim No.1762)

“Sesungguhnya yang paling aku khawatirkan atas kamu adalah seseorang yang telah membaca (menghafal) al-Qur’ân, sehingga ketika telah tampak kebagusannya terhadap al-Qur’ân dan dia menjadi pembela Islam, dia terlepas dari al-Qur’ân, membuangnya di belakang punggungnya, dan menyerang tetangganya dengan pedang dan menuduhnya musyrik”. Aku (Hudzaifah) bertanya, “Wahai nabi Allâh, siapakah yang lebih pantas disebut musyrik, penuduh atau yang dituduh?”. Beliau menjawab, “Penuduhnya”. (HR. Bukhâri dalam at-Târîkh, Abu Ya’la, Ibnu Hibbân dan al-Bazzâr. Disahihkan oleh Albani dalam ash-Shahîhah, no. 3201).

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/01/19/ciri-khawarij-tak-mengamalkan-al-quran-dan-membunuh-muslim/

http://mediaislamraya.blogspot.com/2013/08/ciri-ciri-pengikut-dajjal.html

No tags for this post.

NO COMMENTS