Hati-hati Indonesia dari Salafi Takfiri!!

1
3,520 views

377532_620Persahabatan antara kerajaan Saudi Arabia dengan Israel bukanlah berita baru. Kerja sama mereka akhir-akhir ini dalam upaya ingin mengisolir Iran dan menciptakan huru-hara di hampir seluruh negeri Muslim dapat kita lihat beritanya di banyak sumber. Misalnya lihat di sini.

http://www.mintpressnews.com/the-alliance-between-israel-and-saudi-arabia/209548/

Bukti nyata dari kerjasama mereka ini adalah melahirkan kelompok-kelompok salafi yang intoleran. Untuk memberikan warna agama untuk kelompok ini maka mereka menyebut kelompok ini dengan nama salafi jihadi. Kerja salafi jihadi ini hanya menteror, mengkafirkan kelompok yang tidak seakidah dengan mereka, merakit bom dan membunuh sebanyak-banyaknya orang yang dianggap kafir, baik dari agama nasrani maupun muslim, sunnah dan syiah. Terror Paris beberapa hari yang lalu adalah bukti betapa mereka menghalalkan segala cara untuk membunuh siapa saja yang dianggapnya kafir dan lawan mereka.

Pada bulan Maret tahun 2015, Badan Kajian Internasional Brussel, lembaga yang dekat dengan NATO pernah mengeluarkan sebuah hasil kajiannya tentang terror yang dilakukan oleh kelompok salafi jihadi ini.Hasil kajiannya sangat mencengangkan:

Dalam periode 14 tahun terhitung sejak tgl 11 september 2001 sampai sekarang (maret 2015), kelompok salafi jihadi telah melakukan pembunuhan dan terror sebagai berikut:

Orang-orang Nasrani dari negeri barat yang tewas di tangan organisasi salafi jihadi sekitar 10 ribu orang. Termasuk dalam angka ini adalah para korban 11 september di gedung WTC, tentara Amerika yang tewas dalam perang di Irak dan Afghanistan.

Sementara jamaah salafi jihadi ini telah membunuh lebih dari 220 ribu muslim, dari sunnah dan syiah, mulai dari Afghanistan, Irak, Syria, Libya, Gurun Sina, Mesir, Mali, Nigeria, dsb.

Dan yang sangat mencengangkan adalah, jumlah orang-orang yahudi yang terbunuh di tangan salafi jihadi ini tidak lebih dari 41 orang.

Indonesia harus hati-hati dari kelompok salafi ini. Mereka berjubah Islam tapi berhati yahudi.

 

1 COMMENT

Comments are closed.