Front al-Nusra Bunuh Komandan Teror ISIS di Aleppo

0
673 views
Islam Times- Sementara elemen-elemen ISIS menerbitkan sebuah pernyataan di halaman Twitter mereka sendiri dan mengkonfirmasikan tewasnya al-Maghrebi tanpa menyinggung peran kepemimpinan dan tugas-tugasnya.
Front al-Nusra

Front al-Nusra

Kelompok Takfiri yang mengaku dibabtis sebagai perwakilan resmi al-Qaeda di Suriah, Front al-Nusra dalam sebuah pesan mengatakan, bahwa mereka telah melenyapkan satu pemimpin Takfiri rival beratnya dari jaringan yang sama, Negara Islam Irak dan SYam (ISIS) di kota Aleppo.

Dalam sebuah pesan online yang dipontsing lewat akun Twitter-nya pada Ahad, 16/03/14, kelompok al-Qaeda ini menyebut bahwa komandan teror ISIS bernama Abu-Osama al-Maghrebi tewas dibunuh dikota Aleppo, Suriah utara.

Sementara elemen-elemen ISIS menerbitkan sebuah pernyataan di halaman Twitter mereka sendiri dan mengkonfirmasikan tewasnya al-Maghrebi tanpa menyinggung peran kepemimpinan dan tugas-tugasnya.

Dalam posting itu, ISIS juga menerbitkan foto korps al-Maghrebi.

Kedua kelompok al-Qaeda yang kini menjadi rival sengit di Suriah, keduanya sama-sama mengaku sebagai wakil resmi al-Qaeda yang beroperasi di Irak dan Libanon. Mereka juga secara luas diyakini didukung penuh oleh Arab Saudi dan sekutu Teluk Persia, terutama Qatar dan Uni Emirat Arab. [IT/onh/Ass]

sumber : http://islamtimes.org/

NO COMMENTS