Ekstrimis Salafi…. Membakar Hidup-hidup Manusia Tanpa Belas Kasih!!

0
548 views

Jeritan Kaum Ekstrimis Salafi…. Membakar Hidup-hidup Manusia

SUMBER: http://almaliky.org/news.php?action=view&id=675

.

Syaikh Hasan bin Farhan Al Maliky

hasan-farhan-al-maliki(Syaikh Hasan bin Farhan  Al Maliki adalah ulama moderat Arab Saudi. Beliau seorang Pakar dan Ahli hadis, peneliti sejarah, dan  peduli HAM, beliau anti sektarian, ekstrimisme dan kekerasan, lebih-lebih atas nama agama, Anda bisa berinteraksi dengan beliau lewat halaman facebook dan Twitter-nya. juga bisamendowload buku-bukunya lewat situs resminya http://almaliky.org/index.php atau mendengar ceramah-ceramahnya lewat halaman youtube-nya)

Hasan FarhanUntuk menelaah berita dan Menyaksikan Video tentang kebengisan Kaum Ekstrimis Salafy dalam membakar hidup-hidup tiga warga sipil (Kurdi)… Baik mereka warga Suriah atau warga Irak… (untuk kepastian kejadian itu di Suriah atau Irak silahkan lihat disini: http://www.alhadathnews.net/archives/93212 )

.

Pasti ada orang yang datang lalu berkata: Khalifa Abu Bakar juga dahulu membakar Fuja’ah as Sulami.., Terhadapnya kami akan menjawab: Syari’at adalah milik Allah dan Rasul-Nya.

Mungkin ada orang lain berkata: Khalifa Ali juga membakar kaum Zindiq yang mempertuhankan Ali. Terhadap orang itu kami berkata menjawab: Berita pembakaran itu tidak benar. Itu berita palsu… Jika mereka bersikeras mengatakan Ali memang benar-benar membakar, maka kami pun akan menjawabnya: Syari’at itu milik Allah dan Rasul-Nya!

PERINGATAN, bagi yang tidak tahan jangan tonton video ini

Al Qaeda dengan biadab membakar hidup-hidup 3 orang kurdi Irak, Sumber dan keterangan perihal pelaku kebiadaban ini silahkan buka link dibawah ini:http://www.alhadathnews.net/archives/93212 . …

.

.

MEMBAKAR ORANG/MAKHLUK ALLAH adalah sebuah KEJAHATAN, walaupun mereka adalah kaum kafir yang memerangi/bersenjata, lalu bagaimana membakar atas dasar dosa di bawah kekafiran?

Suku Kurdi telah memukul kalah Jabhah Nushrah. Oleh karena itu mereka membalas suku Kurdi dengan balas dendam seperti itu di bulan Ramadhan!

Apakah membakar –setelah membongkar dan mencongkel makam-makam,memakan jantung dari jasad seorang yang telah mereka bunuhmelemparkan manusia hidup-hidup dari atas apartemen, memukul kaum wanita dan menyembelih bocah-bocah tak berdosa adalah KEMERDEKAAN DAN KEADILAN YANG DISERUKAN KAUM EKSTRIMIS DAN QARDHAWISME (Mereka yang tergila-gila dengan fatwa haus darah Syeikh Yusuf Al Qardhawi) ?

Ya Allah, kami berleps diri kepada-Mu dari setan dan para kekasihnya serta kaum yang berprilaku buruk dan jelek baik dari kalangan PARA MUFTI, PENYERU DAN PROVOKATOR yang memenuhi hati-hati dengan kedengkian dan membawanya melakukan tindakan kejam dan bengis seperti itu atas nama-Mu.

Ya Allah, aku bersaksi bahwa telah memperingatkan mereka dengan firman-Mu:

“Siapakah yang lebih zalim dari orang yang berdusta atas nama Allah.” .(QS: Ash-Shaff Ayat: 7)

Tetapi mereka bersikap congkak dan angkuh, dan tidaklah seruan kami selain menambah mereka kian menjauh. Ya Allah saksikan.

Ya Allah, kami mengeluh kepada-Mu dari sikap merahasiakan kebenaran para perahasia. Adapun kegembiraan mereka yang bergembira dengan dusta dan kepalsuan atas nama-Mu dan atas nama agama-Mu, maka tidak ada kebaikan apapun yang bisa diharap dari mereka.

.

membakar hidup manusia

.

Janganlah KAUM EKSTRIMIS – PARA PEMAKAN JANTUNG MANUSIA dan PARA PEMBAKAR MANUSIA HIDUP-HIDUP- itu mengira bahwa ketika Allah memberi tangguh mereka itu karena Allah mencintai mereka atau karena Allah LEMAH dari menyiksa mereka… Sesungguhnya Allah memberi tangguh mereka agar mereka bertambah dosa di samping dosa mereka!

Kaum EKSTRIMIS baik di Suriah maupun di Irak… Sebagian kaum dungu itu berkata:“Mereka itu adalah kaum Salafi Irak bukan Salafi Suriah.” Seakan ini adalah ralatan yang berarti! Apa-apaan ini? Sebagian manusia jiwanya telah terkunci sehingga tidak mau mengingkari kemungkaran.

Mereka hanya akan menyibukkanmu dengan hal-hal hina yang tak bermakna. Mereka itu lebih jelek dari binatang, karena mereka tidak berakal…

وَلَوْ عَلِمَ اللَّهُ فِيهِمْ خَيْرًا لَأَسْمَعَهُمْ

Kalau kiranya Allah mengetahui kebaikan ada pada mereka, tentulah Allah menjadikan mereka dapat mendengar. (Al Anfal: 23)

Sebagian mereka melihat kesalahanmu itu terletak pada penyebutan nama negara dimana terjadi di dalamnya kejahatan tersebut, -itupun jika mereka jujur-. Mereka itu lebih jahat daripada para penjahat itu. Mereka menyibukkanmu agar membantah mereka sehingga kamu lupa inti kejahatan para penjahat itu! Sungguh aneh!!

Kaum dungu itu sangat kami kecam. Jangan disangka bahwa Allah tidak menghisab mereka karena mereka menggugurkan akal dan nurani mereka. Allah telah mengecam kaum lalai, karena kelalaian mereka itu dengan ikhtiyar mereka dan karena taklid buta mereka…

Sebagian mereka mengelak dengan mengatakan: Mereka itu hanya kaum penyimpang sexual (karenanya harus diperlakukan demikian). Jika benar anggapan mereka itu maka PARA PEMBAKAR itu justeru lebih jahat. Sebab hukuman bagi penyimpang sexual adalah diberi sanksi bukan dibunuh seperti dalam firman Allah:

.

وَاللَّذَانِ يَأْتِيَانِهَا مِنْكُمْ فَآذُوهُمَا ۖ فَإِنْ تَابَا وَأَصْلَحَا فَأَعْرِضُوا عَنْهُمَا ۗ إِنَّ اللَّهَ كَانَ تَوَّابًا رَحِيمًا

“Dan terhadap dua orang yang melakukan perbuatan keji di antara kamu maka berilah hukuman kepada keduanya, kemudian jika keduanya bertaubat dan memperbaiki diri, maka biarkanlah mereka. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang.” (QS. An Nisa’:16)

Rangkaian ayat sebelum ayat ini berbicara tentang hukuman atas pezina sedangkan ayat diatas berbicara tentang hukuman bagi kaum penyimpang sexual.

Tidaklah telah saya katakan, tinggalkan menghukum sehingga kalian mengerti dengan baik ajaran Islam?!
Hukuman itu adalah buatan manusia. Sementara KAUM DUNGU itu (mengaku) memerangi “hukum selain hukum Allah”, sedangkan mereka adalah orang pertama yang menghukum dengan selain hukum Allah!!

________________

.

Abu Salafy Berkata:

Bagaimana mereka bisa mengatakan bahwa mereka itu ingin menegakkakn dan menjalankan syariat Islam, atau mendirikan negara Islam sementara perbuatan mereka sangat biadab dan tidak mencerminkan nilai-nilai kemanusian universal sama sekali, apalagi nilai-nilai kemanusian dalam agama Islam dan yang dicontohkan oleh junjungan kita Sayyidina Muhammad saw, nabi yang penuh rahmat… Sungguh perbuatan mereka mencoreng Islam dan Nabinya…!

Mereka sok paling Islami sementara mereka dungu dan jahil akan ajaran Islam… Islam ajarkan keadilan walau terhadap musuh, sementara mereka mempraktekkan “kebiadaban” walau terhadap sesama muslim… hati mereka sudah sakit dan dipenuhi kebencian yang sudah akut…!

.

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُونُوا قَوَّامِينَ لِلَّهِ شُهَدَاءَ بِالْقِسْطِ ۖ وَلَا يَجْرِمَنَّكُمْ شَنَآنُ قَوْمٍ عَلَىٰ أَلَّا تَعْدِلُوا ۚ اعْدِلُوا هُوَ أَقْرَبُ لِلتَّقْوَىٰ ۖ وَاتَّقُوا اللَّهَ ۚ إِنَّ اللَّهَ خَبِيرٌ بِمَا تَعْمَلُونَ

.

Hai orang-orang yang beriman hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.
(QS: Al-Maidah Ayat: 8)

______________________________________________

.

Beberapa Link Kejahatan Ekstrimis Salafy/Wahhabi

1. Membongkar makam sahabat Nabi saw

https://abusalafy.wordpress.com/2013/06/02/inilah-bukti-kecintaan-salafy-wahabi-terhadap-sahabat-nabi-saw/

2. Membedah dadah dan Memakan Jantung Mayat

http://www.youtube.com/watch?v=F3z5HTwqq-Y

3. melemparkan manusia hidup-hidup dari atas apartemen

http://www.youtube.com/watch?v=aGTnhyKbyAQ

4. menyembelih bocah-bocah tak berdosa

http://www.washingtonpost.com/blogs/worldviews/wp/2013/06/11/report-syrian-rebels-executed-a-14-year-old-boy-for-insulting-islam/

http://berita.plasa.msn.com/internasional/antara/lsm-warga-suriah-protes-eksekusi-anak-oleh-ekstremis

5. ISIS/Daisy Menyembelih Pemuda Suriah

http://www.youtube.com/watch?v=UBb0p4PRoUk

 

sumber : http://abusalafy.wordpress.com/

NO COMMENTS