Cara Arab Saudi/Salafi Wahabi Bantu Israel Bunuh Ummat Islam di Timur Tengah

0
1,363 views

arabsaudiasisraelInilah ulah “PEJUANG TAUHID”:
Inilah yg terjadi.
Minyak Arab memberikan AS energi untuk menggerakkan mesin perangnya. Begitu pula uang ribuan trilyun rupiah yg diberikan negara2 Arab ke AS lewat pembelian senjata dsb membuat AS makmur.
Uang dan senjata AS akhirnya diberikan kepada Israel yg membantai orang2 Arab sendiri di Palestina.
Menyedihkan bukan?
Jika tulisan kurang meyakinkan, mudah2an foto2 di bawah bisa membuka mata anda:
http://kabarislam.wordpress.com/2012/11/21/foto2-mesranya-arab-saudi-dan-wahabi-dengan-as-dan-israel

Bantahan seorang pendukung Salafi Wahabi di grup FB:

https://www.facebook.com/groups/1OMWDI/425767704161023/?comment_id=425822987488828&notif_t=group_comment

Muhammad Zainal Arifin: saudi arabia melindungi negaranya dg caranya sendiri.
saudi arabia membantu palestina semampunya.
berislaam yg ber Qur-aan, berhadiits shohiih bukhoori, muslim,&sejenis nya.
semoga palestina kuat,sejahtera, menang.
Gus Dar mengku paling tauhid tp mesra sm kafir amrik (ada pangkalan militer as di saudi) ulamanya menyuruh rakyat palestina ke keluar dr palestina…penguasa yg dulu menghibahkan tanah palestina pd israel….inikah negara yg bertauhid..?
Fawwaz Arkan Yang tukang2 ngebom di bali, kalau di tanya kenapa ngebom? pasti jawabannya karena benci pada Amerika, terus berani nggak mengebom Saudi yang nyata2 punya hubungan erat sama Amerika. kalau mereka nggak berani ngebom saudi berarti mereka ikut bersekutu sama Amerika tapi pura2 benci Amerika, kalau mereka berani ngebom saudi maka mereka bener2 anti Amerika. tidak pura2…….Buktikan coba…kl berani, he he he he
Kalau Arab Saudi/Wahabi masih takut sama manusia/AS berarti Musyrik. Bukan “Pejuang Tauhid”. Ulama Wahabi menolak Boikot produk AS dan Israel. Juga mengharamkan demo dgn alasan thd Fir’aun yg kejam, kafir, dan zalim luar biasa saja Nabi Musa tak mau berontak/bughot/demo. Tapi dgn enaknya memfatwakan Jihad untuk BERONTAK/BUGHOT (BUKAN DEMO LAGI) melawan pemerintah Suriah dan membantu trilyunan rupiah. Kapan Ulama”Tauhid” itu menyerukan jihad melawan Israel dan membantu Hamas trilyunan rupiah? Jika tidak, itu lama AS dan Israel namanya… Hanya orang2 bodoh dan taqlid/membeo saja yg bisa dihohongi oleh Wahabi…
Apa ini Fitnah?
Coba lihat foto ini dan baca berbagai media seperti koran dan majalah:
Anda bisa lihat foto-foto lainnya di sini:
Arab Saudi bantu AS dan Inggris dengan membeli pesawat tempur. Padahal kedua negara ini pendukung Zionis Yahudi nomor 1! Kenapa tidak beli senjata ke Rusia, Cina, atau negara2 lain atau bikin sendiri?
Meski senjata2 Arab Saudi sangat canggih, tapi tak mungkin itu dipakai untuk membela ummat Islam dari pembantaian Israel atau pun AS. Karena sekali distop onderdilnya, pesawat2 tempur dan senjata2 lainnya tak lagi bisa beroperasi. Arab Saudi nyaris tidak bisa bikin senjata sendiri. Jadi senjata2 tsb justru ditujukan kepada sesama negara2 Islam.

Arab Saudi Beli 84 Pesawat Tempur Dari AS
Algooth Putranto
Kamis, 29 Desember 2011 | 10:24 WIB

Jet Tempur AS F15

Jet Tempur AS F15

JAKARTA: Kalau Indonesia kebagian F-16 bekas, maka untuk Arab Saudi Amerika Serikat sepakat menjual 84 pesawat tempur baru termasuk memperbaharui 70 pesawat dengan anggaran senilai US$30 miliar.

Seperti dikutip dari harian milik Partai Komunis China, People Daily, sumber pemerintahan AS mengkonfirmasi berita tersebut namun menyatakan detail penjualan tidak bisa diberikan dengan alasan rahasia.

Setahun lalu, pemerintah AS terlibat pembahasan dengan Kongres untuk perjanjian jual beli senjata dengan Arab Saudi berdurasi 10 tahun senilai US$60 miliar yang termasuk diantaranya F-15, helikopter dan rudal jarak jauh, bom, radar hingga alat penglihatan malam.

Tahun lalu diketahui Menteri Pertahanan Arab Saudi Putra Mahkota Sultan Bin Abdul Azis sendiri telah mendukung pembelian tambahan sedikitnya dua skuadron F-15 dengan nilai kontrak dapat mencapai US$5 miliar dolar.

Tercatat Angkatan Udara Arab Saudi mengoperasikan sekitar 150 F-15 yang dibeli pada tahun 1970-an dan 1990-an namun Riyadh berencana mengembangkan versi siluman F-15E.

http://www.bisnis.com/articles/arab-saudi-beli-84-pesawat-tempur-dari-as

http://sunniy.wordpress.com/2011/12/30/arab-saudi-akan-mememiliki-84-pesawat-jet-tempur-f-15-terbaru/

Arab Saudi Berencana Beli Senjata AS Lagi
Selasa, 11 Oktober 2011 | 10:48 WIB

MOSKWA, KOMPAS.com — Arab Saudi berencana untuk mencapai kesepakatan dengan Amerika Serikat (AS) mengenai pembelian sistem artileri senilai 186 juta dollar AS, kata situs Arab Elaf yang mengutip sumber pejabat tinggi di pemerintahan Saudi.

Bulan lalu, kedua pihak setuju mengenai rincian kesepakatan mendatang, kata Washington yang akan memasok 36 senjata 155-mm dan 54 senjata 105-mm, kata sumber itu.

Pada Oktober 2010, Presiden AS Barack Obama mengumumkan kontrak ekspor senjata terbesar dalam sejarah negara itu. Amerika Serikat akan memasok sejumlah senjata ke Arab Saudi senilai 60 miliar dollar AS. Pemesanan itu termasuk 84 jet tempur baru F-15 dan kontrak untuk meng-upgrade 70 F-15 yang sudah dalam tugas pelayanan pada angkatan udara Saudi. Washington juga akan memberikan 70 helikopter Apache, 72 helikopter Black Hawk, 36 Little Birds, dan 12 helikopter MD-530F serta sejumlah roket, bom, dan peralatan tempur lainnya.

Sumber :ANT, RIA Novosti

http://internasional.kompas.com/read/2011/10/11/10481372/Arab.Saudi.Berencana.Beli.Senjata.AS.Lagi

Wow! Arab Saudi Beli Jet Inggris Rp 27 Triliun
Rita Uli Hutapea – detikNews
Riyadh, – Kementerian Pertahanan Arab Saudi telah menandatangani kesepakatan pembelian bernilai fantastis dengan Inggris untuk membeli jet-jet latih, yang akan digunakan oleh Angkatan Udara Saudi. Tidak tanggung-tanggung, nilai pembelian tersebut mencapai US$ 3 miliar (sekitar Rp 27,7 triliun)!

Wow! Arab Saudi Beli Jet Inggris Rp 27 Triliun
Rita Uli Hutapea – detikNews
Riyadh, – Kementerian Pertahanan Arab Saudi telah menandatangani kesepakatan pembelian bernilai fantastis dengan Inggris untuk membeli jet-jet latih, yang akan digunakan oleh Angkatan Udara Saudi. Tidak tanggung-tanggung, nilai pembelian tersebut mencapai US$ 3 miliar (sekitar Rp 27,7 triliun)!

http://news.detik.com/read/2012/05/23/162123/1923002/1148/?992204topnews

http://www.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/12/05/25/m4l2rh-saudi-beli-jet-inggris-rp-27-triliun

sumber: http://kabarislamia.com/

NO COMMENTS