al-Houthi: Munculnya Takfiri untuk Alihkan Muslimin dari Palestina

0
554 views
Abdul-Malik al-Houthi, pemimpin revolusioner Ansarullah Yaman.jpg Islam Times- Menurutnya, munculnya terorisme Takfiri ditujukan untuk mengalihkan perhatian umat Islam dari Palestina, yang merupakan isu paling signifikan di dunia Muslimin.
Abdul-Malik al-Houthi, pemimpin revolusioner Ansarullah Yaman.jpg   Islam Times- Menurutnya, munculnya terorisme Takfiri ditujukan untuk mengalihkan perhatian umat Islam dari Palestina, yang merupakan isu paling signifikan di dunia Muslimin.
Abdul-Malik al-Houthi, pemimpin revolusioner Ansarullah Yaman.jpg
Islam Times- Menurutnya, munculnya terorisme Takfiri ditujukan untuk mengalihkan perhatian umat Islam dari Palestina, yang merupakan isu paling signifikan di dunia Muslimin.

Pemimpin gerakan Ansarullah, al-Houthi Yaman dalam sebuah pernyataan mengatakan Amerika Serikat dan rezim Israel sedang merancang plot dan melakukan tindak kejahatan terhadap negara-negara Muslim.

Pernyataan itu diutarakan oleh Abdul Malik al-Houthi saat berpidato didepan ribuan pendukungnya di kota utara Sa’ada Sabtu (3/1/15), dan mengecam kekuatan hegemonik atas upaya mereka untuk mempermalukan umat Islam.

Menurutnya, munculnya terorisme Takfiri ditujukan untuk mengalihkan perhatian umat Islam dari Palestina, yang merupakan isu  paling signifikan di dunia Muslimin.

Pemimpin Houthi itu juga meminta rakyat Yaman untuk tetap waspada terhadap konspirasi yang dirancang untuk memecah belah negara dan menjatuhkan negara ke dalam kekacauan.

Pemimpin Ansarullah itu mendesak umat Islam untuk merapatkan barisan dan bersatu dalam menghadapi musuh.[IT/r]

 

Sumber : Islam Times

NO COMMENTS