Abu Muhammad Al Golani (Pendiri Jabhat Al Nusra) Tewas?

0
1,170 views

 

 

 

 

 

abu-muhammad-al-golani Berita belum bisa dikonfirmasi dari berbagai sumber.

 

Menurut pihak pro pemerintah Suriah Abu Muhammad Al Golani (Pendiri Jabhat Al Nusra) Tewas dibunuh tentara Suriah di Latakia. Tapi sehari sesudahnya, di Al Arabiya diberitakan bantahan dari Jabhat Al Nusra yang menyatakan pemimpin mereka sehat-sehat saja.
Jabhat Al Nusra telah melakukan 70 bom bunuh diri yang banyak menewaskan warga sipil.
Seandainya saja yang dibunuh itu adalah tentara Zionis Israel yang jelas2 kejam dan kafir atau dia terbunuh oleh tentara Israel, tentu kita bisa bilang dia itu mujahidin yang syahid.
Tapi yang dia bunuh adalah orang2 yang bersyahadah dan sholat. Yang membunuhnya pun orang2 yang bersyahadah dan sholat.
Jika terjadi saling membunuh antara dua orang muslim maka yang membunuh dan yang terbunuh keduanya masuk neraka. Para sahabat bertanya, “Itu untuk si pembunuh, lalu bagaimana tentang yang terbunuh?” Nabi Saw menjawab, “Yang terbunuh juga berusaha membunuh kawannya.” (HR. Bukhari)
Tentara Suriah Memasuki Masjid Umayyah untuk Sholat
Larangan membunuh orang kafir yang telah mengucapkan: Laa ilaaha illallah
Hadis riwayat Miqdad bin Aswad ra., ia berkata:
Wahai Rasulullah, apa pendapatmu jika aku bertemu dengan seorang kafir, lalu ia menyerangku. Dia penggal salah satu tanganku dengan pedang, hingga terputus. Kemudian ia berlindung dariku pada sebuah pohon, seraya berkata: Aku menyerahkan diri kepada Allah (masuk Islam). Bolehkah aku membunuhnya setelah ia mengucapkan itu? Rasulullah saw. menjawab: Jangan engkau bunuh ia. Aku memprotes: Wahai Rasulullah, tapi ia telah memotong tanganku. Dia mengucapkan itu sesudah memotong tanganku. Bolehkah aku membunuhnya? Rasulullah saw. tetap menjawab: Tidak, engkau tidak boleh membunuhnya. Jika engkau membunuhnya, maka engkau seperti ia sebelum engkau membunuhnya, dan engkau seperti ia sebelum ia mengucapkan kalimat yang ia katakan. (Shahih Muslim No.139)
Salah 1 Bom Bunuh Diri Teroris Al Qaidah di al-Ahram Street dekat bundaran al-Nuzha, Homs yang menewaskan dan melukai 40 orang termasuk wanita dan anak-anak

Harusnya Muslim sejati melindungi ummat Islam dari serangan kafir harbi macam tentara AS dan Israel. Bukan justru membunuh Muslim di Suriah:

Inilah Ciri-ciri Muslim Sejati :

Ummat Islam itu berkasih sayang terhadap sesama, namun keras terhadap orang-orang kafir:


“Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka. Kamu lihat mereka ruku’ dan sujud mencari karunia Allah dan keridhaan-Nya, tanda-tanda mereka tampak pada muka mereka dari bekas sujud. Demikianlah sifat-sifat mereka dalam Taurat dan sifat-sifat mereka dalam Injil, yaitu seperti tanaman yang mengeluarkan tunasnya maka tunas itu menjadikan tanaman itu kuat lalu menjadi besarlah dia dan tegak lurus di atas pokoknya; tanaman itu menyenangkan hati penanam-penanamnya karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir (dengan kekuatan orang-orang mukmin). Allah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh di antara mereka ampunan dan pahala yang besar.” [Al Fath 29]

Mudahnya Islam

Hadis riwayat Itban bin Malik ra.:
Dari Mahmud bin Rabi` ia berkata: Aku datang ke Madinah dan bertemu Itban. Dan aku berkata: Aku mendengar cerita tentang engkau. Itban berkata: Mataku terkena suatu penyakit. Lalu aku menyuruh orang menghadap Rasulullah saw. untuk mengatakan kepada beliau bahwa aku ingin engkau (Rasulullah saw.) datang dan mengerjakan salat di rumahku, sehingga aku dapat menjadikannya sebagai mushalla. Nabi pun datang bersama beberapa orang sahabat beliau. Beliau masuk dan mengerjakan salat di rumahku. Sementara itu para sahabat saling berbincang di antara mereka. Mereka umumnya sedang membicarakan Malik bin Dukhsyum (artinya, mereka membicarakan sikap orang-orang munafik yang buruk, di antaranya Malik). Mereka ingin Rasulullah saw. berdoa agar Malik mendapat celaka. Mereka ingin ia tertimpa malapetaka. Ketika Rasulullah saw. selesai salat, beliau bertanya: Bukankah ia bersaksi: Bahwa tiada Tuhan selain Allah dan aku adalah utusan Allah? Para sahabat menjawab: Memang benar ia mengucapkan itu, tetapi itu tidak ada dalam hatinya. Rasulullah saw. bersabda: Seseorang yang bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah dan bahwa aku adalah utusan Allah, tidak akan masuk neraka atau dimakan api neraka. (Shahih Muslim No.48)

syria news
breaking news : Syrian army kills the most dangerous terrorist in #Syria , Abu Mohammed Joulani leader “Jbhat Annasrh” of al-Qaeda, in the countryside of #Latakia .
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=473028169479215&set=a.110127495769286.13480.110113882437314&type=1&relevant_count=1&ref=nf

http://en.wikipedia.org/wiki/Al-Nusra_Front

Sumber:
Pemimpin Front An Nusra Al Golani, Tewas di Suriah:
http://www.antarasumbar.com/berita/internasional/d/21/317767/pemimpin-front-an-nusra-tewas-di-suriah.html

Tentara Suriah Memasuki Masjid Umayyah untuk Sholat
http://www.matthimes.com/blog/?p=11

Head of al-Qaida-linked Nusra Front killed in Syria
http://news.xinhuanet.com/english/world/2013-10/26/c_125601776.htm

Abu Mohammad al-Golani, leader of Jabhat al-Nusra, killed in Syria, state TV claims
http://www.globalpost.com/dispatch/news/regions/middle-east/syria/131025/abu-mohammad-al-golani-leader-al-nusra-front-killed-s
sumber:  http://kabarislamia.com/

NO COMMENTS