Gembong Takfiri Wahhâbi Bin Jibrin Mengecam Imam Ahlusunnah Wal Jama’ah; ath Thahâwi!

0
440 views

Karakter khas Wahhâbi salafi adalah keganasan sikapnya terhadap siapapun yang tidak mendukung akidah menyimpang mereka, khususnya tentang sifat!

Kini giliran Imam besar Ahlusunnah, Imam ath Thahâwi mereka kecam dan tuduh menyembunyikan akidah yang shahihah yang diyakini “Salaf Shaleh”. Kata Bin Jibrin, Imam ath Thahâwi terpengaruh kesesatan ahli bid’ah!! Dan yang aneh, Bin Jibrin yang kerjanya hanya mengkafirkan sana sini, khususnya kaum Rafidhah, kini malah menuduh Imam Ahlusunnah ath Thahâwi itu telah bertaqiyyah dalam sikapnya yang tidak mau berterang-terangan menegaskan akidah sifat versi Wahhâbi Salafi.

Dalam ta’liqât-nya atas kitab al Aqîdah al Wâsithiyah, Bin Jibrin memuntahkan kecamana dan tuduhan palsunya kepada Imam ath Thahâwi. Berikut ini fitnahan Bin Jibrin:

.

.

.

.

.

Dan ath Thahawi juga menulis akidahnya yang terkenal itu dan ia tidak menegaskan terang-terangan mazhab yang benar tentang penetapan sifat istiwa’ dan sifat ketinggian hakiki/fisikal serta sifat-sifat fi’liyah sesuai dengan Salaf umat ini yang terdukung oleh dalil-dalil yang jelas, SEBAB DIA HIDUP DI ZAMAN BANYAK PARA PENGINGKAR TERHADAP SIFAT.

walaupun dalam masalah sifat-sifat lain ia menjelaskannya. Apapun kondisinya, IA TELAH TERSERANG SEBAGIAN DARI SYUBHAT-SYUBHAT PARA AHLI KALAM, KARENANYA IA MENERIMA SEBAGIAN DARI BID’AH MEREKA .

.

Abu Salafy berkata:

Bin Jibrin, hendak memaksa agar ath Thahawi meyakini kesesatan akidah yang mengatakan bahwa Allah bersemayam di atas Arsy yang dipikul oleh kambing-kambing hutan/para malaikat yang serupa dengan kambing hutan yang mengapung di atas air di atas sana/ fi ‘ama’! akidah yang jelas-jelas meniscayakan butuhnya Allah kepada tempat dan keterbatasan-Nya. yang mana semua itu tidak pernah/tidak mau dipikirkan baik-baik oleh para masyaikh Wahabi Salafy yang pandainya hanya menelan mentah-mentah riwayat-riwayat palsu dan pemahaman kaum mujassimah musyabbihah. dan barang siapa yang berani menyalahi akidah tajsim dan tasybih ala Wahhabi Salafi mereka kecam sebagai Jahmi! Ahli Bid’ah yang sesat lagi menyesatkan!

Inilah Wahhabi!! Dan inilah sikap mereka terhadap para ulama Muslim dari kelompok lain!

 

sumber : http://abusalafy.wordpress.com/

NO COMMENTS