Al-Nusra dan ISIS Saling Bunuh di Deir Ezzor

0
666 views
IslamTimes. Bentrokan berat pecah antara dua kelompok Takfiri utama di Suriah, Fron al- Nusra dan Negara Islam Irak dan Sham (ISIS), di provinsi Deir Ezzor di Suriah timur, sebagaimana yang dilansir PressTV, Sabtu (29/3/14).
Al-Nusra dan ISIS Saling Bunuh di Deir Ezzor

Bentrokan berat pecah antara dua kelompok Takfiri utama di Suriah, Fron al- Nusra dan Negara Islam Irak dan Sham (ISIS), di provinsi Deir Ezzor di Suriah timur, sebagaimana yang dilansir PressTV, Sabtu (29/3/14).

Fron Al- Nusra menuduh ISIS menyerang pangkalannya di Deir Ezzor, dan menduduki beberapa kota dan desa di daerah tersebut.

ISIS telah mengepung Deir Ezzor untuk membunuh pemimpin al-Nusra Abu Mohammad al-Julani yang dilaporkan telah malarikan diri dari dari Deir Ezzor.

Bulan lalu, Observatorium untuk Hak Asasi Manusia Suriah mengatakan pertikaian antara militan ekstremis yang beroperasi di Suriah telah menelan korban jiwa sebanyak 3.300 orang sejak Januari.

Sebuah studi pertahanan Inggris yang diterbitkan September lalu menunjukkan bahwa sekitar 100.000 militan, terpecah menjadi 1.000 kelompok, mereka berperang melawan pemerintah dan warga setempat.(IT/TGM)

sumber : http://islamtimes.org/

NO COMMENTS